Ikuti
Fathorrahman
Fathorrahman
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Asia Malang, Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang
Email yang diverifikasi di asia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kepuasan Kerja, Praktik Sumber Daya Manusia Dan Pasar Tenaga Kerja Terhadap Keinginan Pindah Kerja Karyawan
A Rahman, F Fathorrahman, TA Karnawati
Jkbm (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 164-178, 2020
40*2020
The Influence of Price, Facilities, and Service Quality on Re-Staying Interest
R Fetra, T Pradiani
ADI Journal on Recent Innovation 4 (2), 184-193, 2023
382023
Perubahan pola perilaku sosial dan ekonomi buruh tani akibat industrialisasi
F Rahman
Paradigma 2 (1), 2014
262014
Mengurai benang kusut perlindungan TKI
F Rahman
(No Title), 2011
242011
Influence Brand Experience, Viral Marketing and Brand Image to Brand Loyalty to Service Users Streaming Spotify in Indonesia
L Philip, T Pradiani
ADI Journal on Recent Innovation 5 (2), 127-135, 2024
122024
Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan atas Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan
T Gunawan, F Fathorrahman, Y Handoko
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 7 (2), 189-204, 2019
9*2019
Analisis pengaruh masa kerja, upah dan usia terhadap produktivitas tenaga kerja buruh borongan linting rokok di SKT Gebog, PT. Djarum Kudus
AN Prayudo, F Fathorrahman, TA Karnawati
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 1-10, 2020
8*2020
Kajian Tentang Faktor Internal dan Eksternal yang Mendukung Pengembangan Usaha Produk Unggulan Lokal Sulam dan Bordir Kabupaten Malang
TA Karnawati, Fathorrahman
Seminar Nasional Riset Inovatif (Senari) 4 (1), 2016
8*2016
Gaya Kepemimpinan, Budaya, Dan Kompetensi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Guru Smp Swasta Islam
V Vinnafatun, F Fathorrahman, M Bukhori
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 15 (1), 57-72, 2021
62021
Investigating the Impact of Green Marketing on Stay Decisions: The Mediating Role of Green Consumer Behavior
NMAN Widhiarini, Pradiani, Theresia, Fathorrahman
International Journal of Social Science and Business 7 (2), 435-447, 2023
52023
The influence of instagram, tiktok travel influencers and city branding on the decision to choose a tourist destination (case study on@ backpackertampan in bali)
NLPK Melati, F Fathorrahman, T Pradiani
Journal of Business on Hospitality and Tourism 8 (1), 267-289, 2022
52022
Pengaruh Patronage Buying Motives Dan Promosi Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee
MY Putri, F Fathorrahman
Distribusi-Journal of Management and Business 10 (1), 105-116, 2022
52022
KOMPETENSI PEDAGOGIK, PROFESIONAL, KEPRIBADIAN DAN KOMPETENSI SOSIAL DOSEN
Fathorrahman
akademika 15 (1), 1-6, 2017
5*2017
Pengaruh Product Knowledge, Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Mikrofon Seruniaudio di PT. Seruni Karya Indonesia
D Buntoro, T Pradiani, Fathorrahman
Bursa: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 38-55, 2023
4*2023
Pengaruh Shift Kerja, Stres Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Liku Telaga Gresik
YE Lestari, Fathorrahman, M Bukhori
RELASI: JURNAL EKONOMI 16 (1), 208-230, 2020
4*2020
Brand satisfaction, brand trust and brand loyalty
Fathorrahman, Astrid Puspaningrum, Joko Suyono
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2020
4*2020
Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Dan Kinerja Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Komitmen Organisasional Terhadap Kepuasan Kerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta Di Malang
F Fathorrahman
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 2 (3), 360-384, 2018
42018
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROGRAM GURU MERDEKA BELAJAR DI PLATFORM SEKOLAH. MU
SPA Fiestasari
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (2), 56-64, 2021
32021
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja dan Kepuasan Kerja
MM Fathorrahman
CV Literasi Nusantara Abadi, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada VIO Optical Clinic Harapan Indah Bekasi
B Mardjuki, T Pradiani, F Fathorrahman
Journal of Economics and Business UBS 12 (1), 517-538, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20