Analisis hubungan minat belajar terhadap hasil belajar daring IPA siswa kelas III sekolah dasar KS Wiradarma, NK Suarni, NT Renda Mimbar PGSD Undiksha 9 (3), 408-415, 2021 | 46 | 2021 |
Pengaruh Pendekatan Saintifik Berorientasi Tri Kaya Parisudha Terhadap Penguasaan Konsep Ipa Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas V Sd Di Gugus Vii Kecamatan Sukasada … NK Suryani, NT Renda, IMC Wibawa Journal of Education Technology 3 (1), 35-43, 2019 | 34 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation berbantuan asesmen kinerja terhadap keterampilan proses sains NLPW Wahyuni, IMC Wibawa, NT Renda International Journal of Elementary Education 2 (3), 202-210, 2018 | 33 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran Make A Match berbasis penilaian portofolio terhadap hasil belajar IPA KE Wulandari, K Suarni, NT Renda Journal of Education Action Research 2 (3), 240-248, 2018 | 29 | 2018 |
Hubungan antara efikasi diri dan kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas V SDN di Kelurahan Kaliuntu Singaraja NPF Sukmawati, NK Suarni, NT Renda Mimbar PGSD Undiksha 1 (1), 2013 | 29 | 2013 |
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa AP Wulandari, NT Renda Mimbar Ilmu 25 (2), 251-261, 2020 | 27 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran SFAE berbasis tri kaya parisudha terhadap hasil belajar matematika siswa LS Widiasih, IM Suarjana, NT Renda Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 135-141, 2019 | 27 | 2019 |
Hubungan pola asuh orang tua dan rasa percaya diri terhadap hasil belajar IPA kelas V NK Sugiartini, K Pudjawan, NT Renda MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017 | 24 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Picture And Picture Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Ipa Kelas V GR Pebriana, IK Dibia, NT Renda MIMBAR PGSD Undiksha 5 (1), 2017 | 24 | 2017 |
Analisis hubungan minat belajar terhadap hasil belajar daring IPA siswa kelas III sekolah dasar. MIMBAR PGSD Undiksha, 9 (3), 408 K Wiradarma, N Suarni, N Renda | 20 | 2021 |
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa. Mimbar Ilmu, 25 (2), 90 AP Wulandari, NT Renda | 20 | 2020 |
Penerapan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika ND Juniarti, NT Renda Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 1 (2), 155-163, 2018 | 20 | 2018 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Card Sort untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA IK Sanjaya, NT Renda, PN Riastini Mimbar PGSD Undiksha 4 (3), 2016 | 19 | 2016 |
Pengaruh Model pembelajaran group investigation (gi) terhadap hasil belajar ipa kelas iv IP Ariadi, NT Renda, NW Rati Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014 | 19 | 2014 |
Analisis kemampuan siswa dalam menyelesaikan operasi hitung penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat NMS Mulyani, IM Suarjana, NT Renda Jurnal ilmiah sekolah dasar 2 (3), 266-274, 2018 | 18 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran VCT terhadap hasil belajar ranah afektif mata pelajaran PKn siswa NLPE Agustini, NT Renda, IN Murda Mimbar PGSD Undiksha 3 (1), 2015 | 16 | 2015 |
Pengembangan perangkat pembelajaran model discovery learning berbasis lingkungan pada mata pelajaran IPA siswa kelas IV sekolah dasar K Suyani, IG Astawan, NT Renda Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 512-519, 2020 | 15 | 2020 |
Model Pembelajaran SQ3R Berbantuan Buku Cerita Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa IW Misnawan, DP Parmiti, NT Renda Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (2), 282-292, 2020 | 15 | 2020 |
Hubungan antara daya ketahanmalangan dan minat belajar dengan hasil belajar matematika siswa N Fadhilah, NT Renda, INL Jayanta Jurnal Pendidikan Dasar 12 (1), 37-47, 2020 | 15 | 2020 |
Korelasi antara lingkungan belajar dan minat belajar siswa dengan hasil belajar matematika NPEA Pratiwi Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 347-355, 2018 | 14 | 2018 |