Ikuti
Ndara Tanggu Renda
Ndara Tanggu Renda
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis hubungan minat belajar terhadap hasil belajar daring IPA siswa kelas III sekolah dasar
KS Wiradarma, NK Suarni, NT Renda
Mimbar PGSD Undiksha 9 (3), 408-415, 2021
462021
Pengaruh Pendekatan Saintifik Berorientasi Tri Kaya Parisudha Terhadap Penguasaan Konsep Ipa Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas V Sd Di Gugus Vii Kecamatan Sukasada …
NK Suryani, NT Renda, IMC Wibawa
Journal of Education Technology 3 (1), 35-43, 2019
332019
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation berbantuan asesmen kinerja terhadap keterampilan proses sains
NLPW Wahyuni, IMC Wibawa, NT Renda
International Journal of Elementary Education 2 (3), 202-210, 2018
322018
Pengaruh model pembelajaran Make A Match berbasis penilaian portofolio terhadap hasil belajar IPA
KE Wulandari, K Suarni, NT Renda
Journal of Education Action Research 2 (3), 240-248, 2018
292018
Hubungan antara efikasi diri dan kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas V SDN di Kelurahan Kaliuntu Singaraja
NPF Sukmawati, NK Suarni, NT Renda
Mimbar PGSD Undiksha 1 (1), 2013
292013
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa
AP Wulandari, NT Renda
Mimbar Ilmu 25 (2), 251-261, 2020
272020
Pengaruh model pembelajaran SFAE berbasis tri kaya parisudha terhadap hasil belajar matematika siswa
LS Widiasih, IM Suarjana, NT Renda
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 135-141, 2019
262019
Hubungan pola asuh orang tua dan rasa percaya diri terhadap hasil belajar IPA kelas V
NK Sugiartini, K Pudjawan, NT Renda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
242017
Penerapan Model Pembelajaran Picture And Picture Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Ipa Kelas V
GR Pebriana, IK Dibia, NT Renda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (1), 2017
242017
Analisis hubungan minat belajar terhadap hasil belajar daring IPA siswa kelas III sekolah dasar. MIMBAR PGSD Undiksha, 9 (3), 408
K Wiradarma, N Suarni, N Renda
202021
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa. Mimbar Ilmu, 25 (2), 90
AP Wulandari, NT Renda
192020
Penerapan Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika
ND Juniarti, NT Renda
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 1 (2), 155-163, 2018
192018
Penerapan Strategi Pembelajaran Card Sort untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA
IK Sanjaya, NT Renda, PN Riastini
Mimbar PGSD Undiksha 4 (3), 2016
192016
Pengaruh Model pembelajaran group investigation (gi) terhadap hasil belajar ipa kelas iv
IP Ariadi, NT Renda, NW Rati
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
192014
Analisis kemampuan siswa dalam menyelesaikan operasi hitung penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat
NMS Mulyani, IM Suarjana, NT Renda
Jurnal ilmiah sekolah dasar 2 (3), 266-274, 2018
182018
Pengaruh model pembelajaran VCT terhadap hasil belajar ranah afektif mata pelajaran PKn siswa
NLPE Agustini, NT Renda, IN Murda
Mimbar PGSD Undiksha 3 (1), 2015
162015
Pengembangan perangkat pembelajaran model discovery learning berbasis lingkungan pada mata pelajaran IPA siswa kelas IV sekolah dasar
K Suyani, IG Astawan, NT Renda
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 512-519, 2020
152020
Model Pembelajaran SQ3R Berbantuan Buku Cerita Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa
IW Misnawan, DP Parmiti, NT Renda
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (2), 282-292, 2020
152020
Hubungan antara daya ketahanmalangan dan minat belajar dengan hasil belajar matematika siswa
N Fadhilah, NT Renda, INL Jayanta
Jurnal Pendidikan Dasar 12 (1), 37-47, 2020
152020
Korelasi antara lingkungan belajar dan minat belajar siswa dengan hasil belajar matematika
NPEA Pratiwi
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 347-355, 2018
142018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20