Representation of Middle Eastern Islamic Locality in Video Games AM Maheswara, N Fatwa IBDA: Jurnal Kajian Islam dan Budaya 19 (1), 141-151, 2021 | 7 | 2021 |
Video games as the digital entertainment platform during the COVID-19 pandemic AM Maheswara, V Wibowo Empowering civil society in the industrial revolution 4.0, 44-46, 2021 | 4 | 2021 |
Representasi Keberanian dan Kebebasan Perempuan dalam Sampul Singel Non-album ‘Pelangi Cinta’Karya Diskoria bersama Afifah Yusuf FD Satiya, AM Maheswara Medium 12 (1), 79-92, 2024 | 1 | 2024 |
Gim Video sebagai Literasi Digital: Analisis Real-Time Hermeneutics di dalam Gim Video AM Maheswara Prosiding Kongres Bahasa Indonesia, 687, 2024 | | 2024 |
Lembaran Berdarah Sejarah Indonesia AS Putra, AW Rahmadania, A Sarjana, AM Maheswara, BS Wibawa, ... Neosphere Digdaya Mulia, 2023 | | 2023 |
Strategi Politik Perempuan dalam Sejarah JCV AW Rahmadiana, H Wibowo, E Sarjono, HF Simamora, MMN Amin, AM Maheswara Neosphere Digdaya Mulia, 2022 | | 2022 |
Dari Altair ke Eivor: Memulai Perjalanan Sejarah dari Serial Game Assassin’s Creed EJM Simon, AM Maheswara, IPAC Reza, W Iskandar, KK Saputra, ... Neosphere Digdaya Mulia, 2022 | | 2022 |
"Assassin's Creed": Inovasi untuk Representasi Eropa dan Kontribusinya dalam Industri Digital. Analisis Seni Budaya dan Ekonomi Eropa ="Assassin's Creed": Innovations for … AM Maheswara Universitas Indonesia, 2021 | | 2021 |
Korea era tahun 1960-an dalam novel Yenang Pungmulji karya Lee Byeong-ju= 1960s Korea in Yenang Pungmulji novel by Lee Byeong-ju AM Maheswara | | 2018 |