Ikuti
Budi Adjar Pranoto
Budi Adjar Pranoto
Universitas Muhadi Setiabudi
Email yang diverifikasi di umus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh minat dan kemampuan membaca peserta didik dalam memahami teks bacaan
P Astuti, A Mumpuni, BA Pranoto
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL 1 (01), 26-32, 2019
232019
Persepsi mahasiswa terhadap implementasi pembelajaran PAI berbasis moderasi islam dalam menangkal sikap intoleran dan faham radikal
DR Triputra, BA Pranoto
Annizom 5 (3), 2020
202020
Analisis profesionalisme guru, diklat dan prestasi guru terhadap kualitas pendidikan pada Sekbin 3 UPTD Pendidikan Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes
M Syaifulloh, BA Pranoto
Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 3 (1), 17, 2017
202017
Faktor Kecanduan Gadget Terhadap Perilaku Sosial Peserta Didik Kelas V
SN Asiah, BA Pranoto, D Sunarsih, DR Triputra
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (17), 465-474, 2022
122022
Pengaruh Motivasi Belajar dan Percaya Diri Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V
F Fitriyani, BA Pranoto, RU Nurbaeti
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL 1 (02), 29-35, 2020
102020
Hubungan antara disiplin dan motivasi dengan prestasi belajar siswa kelas III
S Fatimah, RU Nurbaeti, BA Pranoto
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL 1 (01), 63-69, 2019
72019
Pelatihan Pengembangan Bisnis Berbasis Teknologi pada Pelaku UMKM melalui Sosial Media di Desa Tegalreja
NE Safitri, BA Pranoto, SB Riono, A Mutaqin, A Yulianto
Prof. J. Abdimas 1 (3), 34-40, 2022
52022
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Keaktifan Peserta Didik
NA Setyorini, BA Pranoto, DR Triputra
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (16), 426-437, 2022
42022
Pengaruh Bimbingan Belajar Orang Tua dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Tanggung Jawab Belajar
FS Wahid, BA Pranoto, T Antika, U Ubaedillah
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4), 6148-6160, 2022
42022
Makna pembelajaran daring selama pandemi covid-19 bagi peserta didik yang tidak memiliki smartphone
AN Fadlilah, DT Setiyoko, BA Pranoto
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL 3 (01), 51-59, 2021
42021
Integration of TOEFL Listening Ability of Non-English Students at Universitas Muhadi Setiabudi: Array
U Ubaedillah, BA Pranoto
JURNAL DIALEKTIKA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 7 (2), 170-185, 2019
42019
Steganografi pada Citra Digital Menggunakan Metode Spread Spectrum dan Metode Least Significant Bit (LSB) Modification
B Pranoto
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2011
42011
Tinjauan Penyebab Terjadinya Misfile Dokumen Rekam Medis Rawat Jalan Di RSUD Kabupaten Jombang Tahun 2020
KD Jayanti, RF Nurkhalim, NMI Ardila, B Pranoto, I Setyawan, I Susilowati
Jurnal Ilmiah Perekam Dan Informasi Kesehatan Imelda (JIPIKI) 7 (2), 170-176, 2022
22022
Literacy Culture and Digital Literacy in Elementary Schools
M Toharudin, HK Sari, BA Pranoto, RM Fitri
Pedagogik Journal of Islamic Elementary School 4 (2), 175-190, 2021
22021
BOOK CHAPTER ENGLISH INTENSIVE PROGRAM (EIP)
SPI Ubaedillah, BA Pranoto, N Kholidah, DI Pratiwi, FS Wahid, ...
Penerbit Lakeisha, 2020
22020
Pengaruh Metode Role Playing Terhadap Hasil Belajar Muatan IPS dan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V SD Negeri Pamulihan 01
R Apriyani, D Sunarsih, BA Pranoto
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (17), 405-418, 2022
12022
Pengaruh bersyukur terhadap resiliensi keluarga dengan anak autis dimoderasi dukungan sosial
B Pranoto
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2023
2023
Faktor yang Mempengaruhi Kecanduan Napza pada Remaja
B Pranoto, D Chalidyanto, EF Bisono
Jurnal Penelitian Kesehatan" SUARA FORIKES"(Journal of Health Research …, 2023
2023
Pengaruh Dukungan Sosial dan Peran Orang Tua terhadap Perilaku Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Prapag Kidul 01
M Yunus, FS Wahid, BA Pranoto
Era Literasi: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ilmu Sosial 1 (1), 44-57, 2023
2023
Pengaruh Metode Struktural Analitik Sintetik Terhadap Keterampilan Menulis Permulaan dan Hasil Belajar Kelas 1 Sekolah Dasar
EM Afla, D Sunarsih, BA Pranoto
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (18), 173-182, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20