Ikuti
Endah Wartiningsih
Endah Wartiningsih
Politeknik Negeri Jakarta
Email yang diverifikasi di bisnis.pnj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pengruh Kepuasan Konsumenn Pengguna Trasnportasi Umum TransJakarta (Studi Kasus Pada Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta)
A Wahyuningsih, E Wartiningsih
EPIGRAM (e-journal) 15 (1), 2018
92018
Pengantar Perkantoran Modern
I Mariam, E Wartiningsih
62018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkom Witel Jakarta Selatan
AF Heriza, E Wartiningsih
EPIGRAM (e-journal) 12 (2), 2015
62015
Konsep pentahelix dan motivasi peserta pengabdian kepada masyarakat dalam meningkatkan potensi diri
I Mariam, T Purwinarti, N Latianingsih, E Wartiningsih
Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE 10 (1), 61-66, 2022
42022
Kreativitas Pembelajaran Melalui Communication Skill dalam Masa Pandemi COVID-19 Oleh Guru TK di Kecamatan Sawangan, Kotamadya Depok
I Mariam, N Latianingsih, T Purwinarti, E Wartiningsih, MZAE Putro
JPKMI (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Indonesia) 1 (4), 272-279, 2020
22020
Learning motivation and time management using collaborative knowledge creation in higher education
I Mariam, N Sofa, E Wartiningsih, N Latianingsih
Proceedings of the 9th Annual Southeast Asian International Seminar, 54-57, 2020
22020
Model Penanggulangan Kemiskinan Melalui Pendidikan Masyarakat Miskin Kota Yang Bersperspektif HAM di Jabodetabek
I Mariam, E Wartiningsih, H Setyawan, O Sinaga
Jakarta: Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis 3, 2-16, 2010
22010
Implementasi Pendekatan Konsep 3A (Attitude, Attention, Action) dalam Mewujudkan Pelayanan Prima
I Mariam, N Latianingsih, T Purwinarti, E Wartiningsih
Bhakti Persada Jurnal Aplikasi IPTEKS 8 (1), 26-33, 2022
12022
Optimalisasi Komunikasi Interpersonal Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima
I Mariam, T Purwinarti, N Latianingsih, E Wartiningsih
Seminar Nasional Hasil Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (SNP2M) 6 …, 2021
12021
Pengaruh Harga dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jasa Pengirim J&T Express (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa J&T Express di Jakarta Selatan)
K Yuningsih
Google Scholar 1, 2021
12021
Time Management and Learning Strategy in Polytechnic in The Digital Transformation Era
I Mariam, N Sofa, E Wartiningsih, N Latianingsih
4th International Conference on Language, Literature, Culture, and Education …, 2020
12020
Konsep Self Directed Learning Dalam Pembelajaran Registrasi Untuk Mice Di Politeknik Pada Masa Covid-19
I Mariam, N Sofa, N Latianingsih, E Wartiningsih
Prosiding Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) 6 (2), 276-284, 2020
12020
Analisis Implementasi Program OK OCE Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Binaan (Studi Kasus Pada Warung Nasi Jamblang Ikhlas, Rawamangun, Jakarta Timur)
P Annisa, E Wartiningsih
Jurnal Administrasi Profesional 1 (01), 30-37, 2020
12020
Analisis Penerapan Pelayanan Prima dalam Meningkatkan Kepuasan Customer di PT Setiajaya Mobilindo Cimanggis
E Wartiningsih, N Sofa
Seminar Nasional Riset Terapan 12 (01), 134-141, 2023
2023
KOMUNIKASI DAN PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA PENDIDIKAN TAMAN KANAK-KANAK DI DEPOK
I Mariam, T Purwinarti, ZAE Putro, E Wartiningsih, N Latianingsih
2023
Hubungan Literasi Digital Dan Penerimaan Penggunaan Aplikasi E-Commerce Marketplace Terhadap Dukungan Manajemen Bagi Umkm Di Kota Depok
E Wartiningsih, NMW Sugianingsih
Seminar Nasional Inovasi Vokasi 2, 128-135, 2023
2023
Optimalisasi Manajemen Pelayanan Staf Administrasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Organisasi
I Mariam, E Wartiningsih, N Sofa, N Latianingsih
Seminar Nasional Inovasi Vokasi 2, 80-89, 2023
2023
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI IGTK-DEPOK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KOMPETENSI ADMINISTRASI, GURU DAN KEPALA SEKOLAH
I Mariam, E Wartiningsih, T Purwinarti, ZAE Putro
Jurnal Difusi 6 (1), 1-1, 2023
2023
Implementation of Self-Directed Learning in Covid-19 Era For Improvement Learning Process
I Mariam, E Wartiningsih, N Sofa
International Conference on Applied Science and Technology on Social Science …, 2022
2022
Optimalisasi Peran Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) Depok Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Organisasi
I Mariam, E Wartiningsih, T Purwinarti, ZAE Putro
Seminar Nasional Riset Terapan 11 (01), 390-395, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20