Ikuti
Nurdin Hidayah
Nurdin Hidayah
Senior Lecturer, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Email yang diverifikasi di stp-bandung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemasaran Destinasi Pariwisata
N Hidayah
542019
Creating Customer Value and Its Implication To Customer Loyalty: An Empirical Study at Star Hotels in West Java, Indonesia
AB Danurdara, N Hidayah
International Review of Management and Business Research 5 (2), 732-742, 2016
82016
THE RELATIONSHIP BETWEEN THE CUSTOMER VALUE AND SATISFACTION TO ADVOCACY BEHAVIOR : THE EMPIRICAL STUDY IN HIGHER EDUCATION
N Hidayah, D Sari, A Helmy
VSRD International Journal of Business and Management Research 3 (VIII), 303-310, 2013
82013
How Does Strong Experiential Marketing Affect the Customer Value?
AB Danurdara, N Hidayah, A Masatip
International Journal of Marketing Studies 9 (4), 89-96, 2017
72017
The synergy of Penta-Helix stakeholders in the development of smart destination in Dieng Tourism Area, Central Java-Indonesia
H Suherlan, N Hidayah, WR Mada
1st International Conference on Life, Innovation, Change and Knowledge …, 2019
52019
SERVICE QUALITY AS A COMPETENT MARKETING STRATEGY TO MAINTAIN CUSTOMER LOYALTY: A CASE STUDY IN THREE STAR HOTEL
AB Danurdara, N Hidayah
VSRD International Journal of Business and Management Research 6 (IV), 107-114, 2016
42016
Smart Tourism: Aksentuasi Kesiapan Homestay di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, Pandeglang-Banten
N Hidayah
Media Wisata 18 (1), 101-112, 2020
32020
SIKAP WISATAWAN NUSANTARA TERHADAP PRODUK WISATA KULINER DI KOTA PALEMBANG
H Suherlan, N Hidayah
Jurnal Ilmiah Pariwisata 20 (2), 147-160, 2016
32016
Kemitraan Strategis Antar Stakeholder Dalam Pengembangan Desa Wisata Gubugklakah Kab. Malang, Jawa Timur
H Suherlan, N Hidayah, WR Mada, M Nurrochman, B Wibowo
Jurnal Pariwisata Terapan 4 (1), 59-72, 2020
22020
Pemasaran Destinasi Wisata Alfabeta
N Hidayah
Bandung, 2019
22019
Definisi Kegiatan Wisata, Pariwisata, dan Kepariwisataan
N Hidayah
Diambil, 2018
22018
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Perilaku Advokasi Pelanggan (Studi pada Kalangan Mahasiswa STPB)
N Hidayah
Jurnal Ilmiah Pariwisata 17 (No. 3 November), 170-192, 2012
2*2012
Instagram Marketing Engagement di Wana Wisata Ranca Upas Kabupaten Bandung
N Hidayah, LE Putri A., SWD Kusuma
Jurnal Khasanah Ilmu - Pariwisata dan Budaya 11 (2), 92-100, 2020
12020
PENGEMBANGAN FASILITAS INTERPRETASI BERBASIS QR CODE MENGGUNAKAN SYSTEM DEVELOPMENT LIFE CYCLE (SDLC): STUDI KASUS DI MUSEUM NEGERI SRI BADUGA, BANDUNG
L Lipa, N Hidayah, D Sundayana
Barista: Jurnal Kajian Bahasa dan Pariwisata 6 (2), 39-48, 2019
12019
Factors Affecting the Purchase Behavior: A Case Study on International Tourists in West Java Indonesia
S Herlan, N Hidayah
IPASJ International Journal of Management 4 (3), 1-11, 2016
12016
Stakeholders’ Synergies in Developing Smart Tourism Destination. A Phenomenographic Study
N HIDAYAH, H SUHERLAN, FKK PUTRA, N HIDAYAH, H SUHERLAN, ...
Journal of Environmental Management and Tourism 13 (2), 313-323, 2022
2022
Strategi Pemasaran Media Sosial Destinasi Pariwisata Menggunakan Pendekatan SOSTAC: Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Lebak, Banten
N Hidayah, T Sopian, AM Nauval, FN Ikrawardani, FD Fausta, IS Putri, ...
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan 5 (2), 57-75, 2021
2021
Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Era Digital: Targeting, Positioning, Branding, Selling, Marketing Mix, Internet Marketing
N Hidayah
2021
RANCANGAN PENGELOLAAN SOCIAL MEDIA MARKETING ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Akun Facebook dan Instagram Museum Kesejarahan Jakarta)
R Triana, N Hidayah, D Noerdjamal
Jurnal IPTA (Industri Perjalanan Wisata) 9 (1), 188-199, 2021
2021
Destination Image Dimension: A Descriptive Analysis of Foreign Visitors At Borobudur, Indonesia
H Suherlan, N Hidayah
J. Ind. Tour. Dev. Std 9 (2), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20