Ikuti
Masniladevi
Masniladevi
Lecturer of primary teacher education, Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan E-LKPD interaktif segi banyak beraturan dan tidak beraturan berbasis liveworksheets terhadap hasil belajar peserta didik kelas IV sekolah dasar
Y Prastika, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 2601-2614, 2021
902021
Instrumen Hots Matematika Bagi Mahasiswa PGSD
S Ahmad, AK Kenedi, M Masniladevi
Jurnal PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran) 2 (6), 905-912, 2018
442018
Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa SD
A Meirisa, R Rifandi, M Masniladevi
Jurnal Gantang 3 (2), 127-134, 2018
342018
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3 untuk meningkatkan minat belajar peserta didik pada pembelajaran tematik terpadu di kelas III SD
A Aulia, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 602-607, 2021
212021
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Di SD
A Arrafi, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 3 (2), 750-774, 2020
172020
Pengembangan bahan ajar elektronik berbasis social and emotional learning untuk meningkatkan nilai profil pelajar pancasila siswa sekolah dasar
Y Anita, A Waldi, AU Akmal, AK Kenedi, H Hamimah, A Arwin, ...
Jurnal Basicedu 6 (4), 7087-7095, 2022
132022
Pengaruh media pembelajaran berbasis android pada materi pecahan terhadap hasil belajar siswa di sekolah dasar
U Wiranda, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 3045-3051, 2020
112020
Matematika: Pemahaman dan Pembelajaran di Sekolah Dasar
M Harun, M Masniladevi, Y Ariani, NA Manaf
Sukabina Press, 2010
112010
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Papan Berpaku Terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar di Kelas IV SDN 08 Nan Limo Mudiak
WS Reza, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (2), 4531-4536, 2021
102021
Pengembangan LKPD kecepatan dan debit berbasis Lectora Inspire terhadap berpikir kritis di sekolah dasar
JW Lubis, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2975-2985, 2020
52020
Instrumen Hots Matematika Bagi Mahasiswa Pgsd. JURNAL PAJAR (Pendidikan Dan Pengajaran), 2 (6), 905
S Ahmad, AK Kenedi, M Masniladevi
52018
Pelatihan Peningkatan Kemampuan Technological Pedagogic Content Knowledge Guru Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Matematika
S Ahmad, Z Zen, M Masniladevi, AK Kenedi, S Hendri
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 7 (2), 950-956, 2022
42022
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar FBB Dan KPK di Kelas IV SDN Gugus 5 Kecamatan Sutera
N Melina, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2502-2507, 2020
42020
Pengaruh Penggunaan Media Sparkol Videoscribe terhadap Komunikasi Matematis Materi Faktor Dan Kelipatan Bilangan Kelas IV SDN 04 Pasar Surantih
M Rahayu, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2239-2249, 2020
4*2020
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV Sekolah Dasar
MS Amelia, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 1912-1917, 2020
42020
Pengaruh Penggunaan Metode Problem Solving Model Polya Terhadap Hasil Belajar Soal Cerita di Sekolah Dasar
AR Putri, M Masniladevi, D Desyandri
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (2), 19-26, 2018
42018
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SD
I Kurniawati, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 4606-4611, 2023
32023
Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang dan Hubungan Pangkat Tiga Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Di Kelas V Sekolah Dasar
RBBR Rambe, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 3847-3856, 2021
32021
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Kahoot sebagai Alat Evaluasi pada Kegiatan Penutup Pembelajaran Matematika terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD
BA Dewi, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 2952-2968, 2021
32021
Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Senilai Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Kelas IV SDN 01 Koto Tuo
R Rahmani, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 4 (2), 370-378, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20