Masniladevi
Masniladevi
Lecturer of primary teacher education, Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Instrumen Hots Matematika Bagi Mahasiswa PGSD
S Ahmad, AK Kenedi, M Masniladevi
Jurnal PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran) 2 (6), 905-912, 2018
102018
Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SD
A Meirisa, R Rifandi, M Masniladevi
Jurnal Gantang 3 (2), 127-134, 2018
72018
Pengaruh Penggunaan Metode Problem Solving Model Polya Terhadap Hasil Belajar Soal Cerita di Sekolah Dasar
AR Putri, M Masniladevi, D Desyandri
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (2), 19-26, 2018
22018
Pengaruh media pembelajaran berbasis android pada materi pecahan terhadap hasil belajar siswa di sekolah dasar
U Wiranda, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 3045-3051, 2020
12020
Pengaruh Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android Terhadap Berpikir Kritis Siswa Di Kelas IV SD Al-Azhar Bukittinggi
S Aminah, M Masniladevi
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (11), 2019
12019
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Articulate Storyline 3 untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD
A Aulia, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 602-607, 2021
2021
Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat dan Volume Bangun Ruang Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Kelas V SD Negeri 03 Simpang
NS Dayanti, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 784-795, 2021
2021
Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Perkalian dan Pembagian Pecahan Kelas V SD
A Rahma, M Masniladevi
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (8), 75-84, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Perkalian Dan Pembagian Pecahan Di Kelas V Sekolah Dasar
CM Sugini, M Masniladevi
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (9), 59-69, 2020
2020
Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Di SD
A Arrafi, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 3 (2), 750-774, 2020
2020
Pengaruh LKPD Berbasis Lectora Inspire Kecepatan dan Debit Terhadap Hasil Belajar Kelas V Sekolah Dasar
I Rhamadhani, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2986-2992, 2020
2020
Pengembangan LKPD Kecepatan dan Debit Berbasis Lectora Inspire Terhadap Berpikir Kritis di Sekolah Dasar
JW Lubis, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2975-2985, 2020
2020
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar FBB Dan KPK di Kelas IV SDN Gugus 5 Kecamatan Sutera
N Melina, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2502-2507, 2020
2020
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Kecepatan Dan Debit Menggunakan Strategi Polya Di Kelas V
R Yurita, M Masniladevi
Journal of Basic Education Studies 3 (2), 380-392, 2020
2020
Pengaruh Model Course Review Horay Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Perkalian dan Pembagian Pecahan Kelas V SD
R Rahmadina, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2250-2258, 2020
2020
Pengaruh Penggunaan Media Sparkol Videoscribe terhadap Komunikasi Matematis Materi Faktor Dan Kelipatan Bilangan Kelas IV SDN 04 Pasar Surantih
M Rahayu, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2239-2249, 2020
2020
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV Sekolah Dasar
MS Amelia, M Masniladevi
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 1912-1917, 2020
2020
Peningkatan Hasil Belajar Siswa menggunakan Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Tematik di Kelas II SDN 07 Pasar Salido
A Fitria, M Masniladevi
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 2020
2020
Development of HOTS Test Instruments as an Effort to Improve the Reasoning Ability of Elementary School Students by Using Edugames
M Masniladevi, SE Oneika, Y Helsa
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 682-686, 2019
2019
Peningkatan Aktivitas Pembelajaran Penjumlahan Pecahan dengan Strategi Pembelajaran Inkuiri di Kelas IV SDN 10 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman
R Analia, M Masniladevi, M Zainil
e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (12), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20