Ikuti
Kappa Journal
Kappa Journal
Universitas Hamzanwadi
Email yang diverifikasi di hamzanwadi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kesulitan Belajar Fisika Materi Elastisitas Dan Hukum Hooke Dalam Penyelesaian Soal–Soal Fisika
A Hidayatulloh
Kappa Journal 4 (1), 69-75, 2020
92020
Penggunaan Aplikasi Zoom Cloud Meeting pada Mata Kuliah Mekanika dan Termostatistika saat Pandemi COVID-19
DR Rizaldi, Z Fatimah
Kappa Journal 4 (2), 225-232, 2020
62020
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI
Y Yuliana, H Hikmawati, W Wahyudi
Kappa Journal 4 (1), 85-92, 2020
42020
Pengolahan Sampah Plastik Menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) Dengan Metode Pirolisis Sebagai Energi Alternatif
B Wajdi, S Sapiruddin, BA Novianti, L Zahara
Kappa Journal 4 (1), 100-112, 2020
42020
Tahap Define dalam Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis STEM untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa
H Hikmawati, H Sahidu, K Kosim, G Gunawan
Kappa Journal 4 (2), 149-157, 2020
32020
Penentuan Dosis Efektif Pada Pemeriksaan CT Scan Kepala Anak Dengan Software Indose CT
ESB Siregar, N Sutapa, IWB Sudarsana
Kappa Journal 3 (2), 113-117, 2019
32019
Pengembangan modul fisika berbasis sets untuk memberdayakan kemampuan berpikir kritis siswa
SN Fitriani
Kappa Journal 1 (2), 32-44, 2017
32017
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
L Zahara
Kappa Journal 1 (2), 1-5, 2017
32017
Analisis Emosi Akademik Sains dalam Pembelajaran Fisika dan Dampaknya terhadap Prestasi Mahasiswa
S Fatimah, U Mahmudah, M Muslih, A Maghfiroh
Kappa Journal 5 (1), 149-157, 2021
22021
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Melalui Lesson Study Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
N Yunita, L Zahara, K Sahidi
Kappa Journal 4 (2), 233-239, 2020
22020
Pengembangan LKPD Gerak Harmonik Sederhana Berbasis Hands On dan Minds On Activity untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
R Ramadhani, S Miriam, S Mahtari
Kappa Journal 4 (2), 217-224, 2020
22020
Kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada materi optik saat proses pembelajaran dengan CCM-CCA berbantuan eksperimen virtual
M Makhrus, S Ayub, W Wahyudi, N Verawati, A Busyairi
Kappa Journal 4 (2), 143-148, 2020
22020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Calon Guru Pada Materi Fisika Kuantum
A Doyan, S Susilawati
Kappa Journal 4 (2), 113-120, 2020
22020
Peningkatan Penguasaan Konsep Fisika Dasar Materi Suhu dan Kalor Melalui Pendekatan Konflik Kognitif
MZ Ronodirdjo, M Makhrus
Kappa Journal 4 (1), 37-41, 2020
22020
Komparasi Model Problem Based Learning Dan Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Awal
S Shinta, S Fatmawati, M Nasir
Kappa Journal 4 (1), 16-22, 2020
22020
Validitas Lembar Kerja Mahasiswa Untuk Meningkatkan Literasi Sains Pada Mata Kuliah Fisika Biologi
D Dewantara, S Mahtari, S Haryandi
Kappa Journal 4 (1), 31-36, 2020
22020
Penentuan Asumsi Waktu Berakhirnya Gempa Susulan Studi Kasus Gempabumi Lombok 5 Agustus 2018
A Vellicia, KN Suarbawa, R Darsono, PS Fisika, U Udayana, KB Jimbaran
Kappa Journal 3 (2), 99-104, 2019
22019
Pengaruh metode demonstrasi menggunakan laboratorium virtual dan riil terhadap keterampilan proses sains siswa
T Hizbi
Kappa Journal, Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Hamzanwadi 3 (1), 2019
22019
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Media Power Point Pada Pembelajaran Fisika
B Wajdi
Kappa Journal 2 (1), 9-18, 2018
22018
Pengaruh Pemberian Pre Test Dan Post Test Terhadap Kesiapan Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII Di SMP Negeri 7 Metro Tahun Pelajaran 2015/2016
D Novianti, MB Salim
Kappa Journal 2 (1), 1-8, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20