Ikuti
SYARIFAH HALIFAH
SYARIFAH HALIFAH
iain parepare
Email yang diverifikasi di iainpare.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pentingnya Bermain Peran Dalam Proses Pembelajaran Anak
S Halifah
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 4 (3), 2020
372020
Posisi Significant Others terhadap Pembentukan Konsep Diri Anak Usia Dini di Desa Latimojong Enrekang Sulawesi Selatan
N Anshar, M Jufri, S Halifah
Al-Munzir 13 (1), 119-134, 2020
172020
Penanaman Karakter Islami Melalui “Pohon Ketaatan” pada Anak TK Taman Ria Tanuntung Bulukumba
S Halifah
PUSAKA 8 (1), 83-96, 2020
142020
Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi Sesuai Bidang Keilmuan Sebagai Upaya Personal Branding Dosen
AD Fitriana, I Mutmainnah, S Halifah
KOMUNIDA: Media Komunikasi Dan Dakwah 11 (02), 195-215, 2021
122021
Temu baur budaya dan matematika: Kue tradisional konjo pada pengenalan bentuk geometri anak usia dini
K Nisa, S Halifah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 445-456, 2021
112021
Potret Pemeliharaan Kajian Rumah di Raudhatul Athfal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Studi Kasus: Ra Baburrahman Tanuntung)
S Halifah, K Nisa
Pendidikan 6 (2), 294-307, 2020
112020
Potret Penyelenggaraan Belajar Dari Rumah Pada Raudhatul Athfal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Studi Kasus: Ra Baburrahman Tanuntung)
S Halifah, K Nisa
Educandum 6 (2), 294-307, 2020
72020
Pentingnya Bermain Peran Dalam Proses Pembelajaran Anak. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 4 (3), 35–40
S Halifah
52020
Pengembangan Bahasa Melalui Media Roda Putar Pada Kelompok B PAUD Terpadu AL-Madinah Kota Parepare
S Halifah, TA Palintan, PI Sari
Anakta : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 1 (2986-058X), 58-64, 2022
42022
The Role of Primary Caregivers in Building Self-Concept of Early Years’ Children
S Halifah, N Anshar
International Conference on Early Childhood Education and Parenting 2019 …, 2020
42020
Wasiat Wajibah dan Ahli Waris Beda Agama
I Mutmainnah
IAIN Parepare Nusantara Press 1 (1), 2020
42020
Dimensi Permainan Maddende dalam Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak
S Halifah, F Mustamin, R Razak
PUSAKA 10 (2), 414-425, 2022
32022
Meningkatkan Keterampilan Menyimak Melalui Metode Mendongeng Menggunakan Media Kertas Gambar Pada Usia Anak Kelompok B di TK Grand Laugi Parepare
MA Darwis, S Halifah, TAS Tiara
Anakta: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 1 (1), 6-10, 2022
32022
PENGARUH KEGIATAN MOZAIK TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK USIA 5-6 TAHUN
S Anugrah, MY Bachtiar, MA Musi, R Kurnia, S Halifah
Anakta: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 2 (1), 45-53, 2023
22023
Pengembangan Model Bermain Peran Makro Berbasis Audio Visual untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial pada Anak Usia Dini kelompok B di TK Buah Hati Borong Raya Makassar
S HALIFAH
Pascasarjana, 2017
22017
Religious Digital Literacy in Islamic Higher Education: Student-Perceived Benefit
U Usman, S Halifah, A Abbas, S Syamsidar
Sosiohumaniora 25 (1), 2023
12023
Pemanfaatan Media Rainbow Walking Water dan Ampas Kelapa Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Pada Anak
W Hidayat, S Halifah, L Zainuddin
Paudia 11 (1), 443-458, 2022
12022
Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Melalui Permainan Bisik Berantai Anak Kelompok B Di RA Umdi Al-Ihsan Parepare
N Ashari, S Halifah, EA Kholilah
Anakta: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 1 (2), 73-79, 2022
12022
Penerapan Model ASIG pada New Normal di Tengah Pandemi COVID-19
S Halifah
IAINPAREPARE Nusantara Press, 2020
12020
Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif terhadap Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini
SR Amriani, S Halifah
PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 24-37, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20