Ikuti
SYARIFAH HALIFAH
SYARIFAH HALIFAH
iain parepare
Email yang diverifikasi di iainpare.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pentingnya Bermain Peran Dalam Proses Pembelajaran Anak
S Halifah
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 4 (3), 35-40, 2020
832020
Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi Sesuai Bidang Keilmuan Sebagai Upaya Personal Branding Dosen
AD Fitriana, I Mutmainnah, S Halifah
KOMUNIDA, 195-215, 2021
222021
Posisi Significant Others Terhadap Pembentukan Konsep Diri Anak Usia Dini di Desa Latimojong Enrekang Sulawesi Selatan
N Anshar, M Jufri, S Halifah
Al-Munzir 13 (1), 119-134, 2020
192020
Temu baur budaya dan matematika: Kue tradisional konjo pada pengenalan bentuk geometri anak usia dini
K Nisa, S Halifah
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 445-456, 2021
162021
Penanaman Karakter Islami Melalui “Pohon Ketaatan” pada Anak TK Taman Ria Tanuntung Bulukumba
S Halifah
Jurnal Khazanah Keagamaan 8 (1), 83-96, 2020
152020
Pengembangan Cerita Bergambar Berbasis Pendidikan Karakter untuk Pembelajaran Bahasa Indonesia di Madrasah Ibtidayyah
S Suhartina, S Halifah, AF Frazila
DEIKTIS: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 4 (2), 142-152, 2024
112024
Potret Pemeliharaan Kajian Rumah di Raudhatul Athfal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Studi Kasus: Ra Baburrahman Tanuntung)
S Halifah, K Nisa
Pendidikan 6 (2), 294-307, 2020
112020
Pengembangan Bahasa Melalui Media Roda Putar Pada Kelompok B PAUD Terpadu AL-Madinah Kota Parepare
S Halifah, TA Palintan, PI Sari
Anakta : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 1 (2986-058X), 58-64, 2022
92022
Pentingnya Bermain Peran Dalam Proses Pembelajaran Anak. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 4 (3), 35–40
S Halifah
92020
Pemanfaatan Media Rainbow Walking Water dan Ampas Kelapa Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Pada Anak
W Hidayat, S Halifah, L Zainuddin
Paudia 11 (1), 443-458, 2022
62022
Pengaruh Model Pembelajaran Kolaboratif terhadap Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini
SR Amriani, S Halifah
PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (02), 24-37, 2024
52024
Religious digital literacy in islamic higher education: student-perceived benefit
U Usman, S Halifah, A Abbas, S Syamsidar
Sosiohumaniora 25 (1), 98-106, 2023
52023
The Role of Primary Caregivers in Building Self-Concept of Early Years’ Children
S Halifah, N Anshar
International Conference on Early Childhood Education and Parenting 2019 …, 2020
52020
Potret Penyelenggaraan Belajar Dari Rumah Pada Raudhatul Athfal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Studi Kasus: Ra Baburrahman Tanuntung)
S Halifah, K Nisa
Journal Educandum 6 (2), 294-307, 2020
52020
Dimensi Permainan Maddende dalam Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak
S Halifah, F Mustamin, R Razak
Jurnal Khazanah Keagamaan 10 (2), 414-425, 2022
42022
Wasiat Wajibah dan Ahli Waris Beda Agama
I Mutmainnah
IAIN Parepare Nusantara Press 1 (1), 2020
42020
Meningkatkan Keterampilan Menyimak Melalui Metode Mendongeng Menggunakan Media Kertas Gambar Pada Usia Anak Kelompok B di TK Grand Laugi Parepare
F Ismail, MA DArwis, S Halifah, TAS Tiara
42019
Implementasi Permainan Monopoli dalam Mengembangkan Bahasa Anak di TK Al-Imaniah Kota Parepare
S Halifah, N Nurzhafirah, S Suhartina, NF Misbar, SR Amriani
Jurnal CARE (Children Advisory Research and Education) 12 (1), 172-181, 2024
32024
Mapping The Trends Of Inclusive Education In Higher Education: A Bibliometric Review Using R Software
K Nisa, M Syahwela, A Tjalla, I Sarifah, S Halifah
22023
Perkembangan Kecerdasan Kinestetik Anak Melalui Gerak dan Lagu Pada Anak Kelompok B di RA UMDI TAQWA Parepare
FSA Fitri, S Halifah
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20