Ikuti
Ganda Sumekar
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Anak berkebutuhan khusus: cara membantu mereka agar berhasil dalam pendidikan inklusif
G Sumekar
Universitas Negeri Padang Press (UNP Press), 2009
2202009
Anak berkebutuhan khusus: cara membantu mereka agar berhasil dalam pendidikan inklusif
G Sumekar
Universitas Negeri Padang Press (UNP Press), 2009
2202009
Efektifitas metode VAKT untuk meningkatkan kemampuan menulis permulaan bagi anak kesulitan belajar
S Maulana, G Sumekar, M Iswari
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013
132013
Meningkatkan kemampuan menulis huruf vokal (a, i, u, e, o) melalui metode vakt bagi anak tunagrahita sedang di slb talawi sawahlunto
D Kumilasari, M Iswari, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 6 (1), 2017
62017
Bahan Ajar Mata Kuliah Orthopedagogik
G Sumekar
Padang: PLB FIP UNP, 2004
62004
Pengembangan Strategi Reading Guide Dalam Mengoperasikan Software Coreldraw Bagi Siswa Dengan HambataN Pendengaran
LH Muttaqin, G Sumekar, Y Azwandi
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013
42013
Model Pembelajaran Bahasa Inggris Anak Tunanetra Berbasis Permainan Scrabbel Braille
I Irdamurni, G Sumekar, M Nopitasari
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 1 (1), 2017
32017
Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat melalui Media Gambar bagi Anak Tunarungu
F Handayani, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (2), 2013
32013
EFEKTIVITAS TEKNIK JARIKUBACA DALAM MENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA KATA BAGI ANAK DISLEKSIA
O Sandriani, G Sumekar, Y Azwandi
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013
12013
Efektifitas Penggunaan Tulisan Singkat Braille Dalam Meningkatkan Kecepatan Menulis Bagi Anak Tunanetra
E Rahmadia, G Sumekar, F Fatmawati
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 1 (3), 2012
12012
Sikap Guru terhadap Hasil Belajar Siswa Berkesulitan Belajar di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusif
G Kusumastuti, M Marlina, J Efendi, G Sumekar, A Armaini, T Hendrawati
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (2), 43-47, 2018
2018
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MAKAN MENGGUNAKAN SENDOK MELALUI TEKNIK MODELLING PADA ANAK LOW VISION KELAS I
MTRI SAPUTRA, AA Sopandi, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 6 (1), 2017
2017
Efektivitas Metode Tutor Sebaya Dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Bunga Dari Kulit Jagung Pada Anak Tunagrahita Ringan Di Kelas D4 C Al Azhar Bukittinggi (Single Subject …
GS Kusumawati, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 6 (1), 2017
2017
EFEKTIFITAS MENGAYUH SEPEDA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN OTOT KAKI DALAM BERJALAN PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG
T Mardiah, F Fatmawati, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013
2013
EFEKTIFITAS METODE AL-BAYAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH BAGI ANAK TUNARUNGU
H Herlina, Z Martias, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013
2013
EFEKTIFITAS TEKNIK RILAKSASI DALAM MENGURANGI WAKTU PERILAKU HIPERAKTIF ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SDLB N 20 PONDOK II PARIAMAN
AP Lejarnani, AA Sopandi, G Sumekar
Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013
2013
Pelaksanaan Layanan Bimbingan Belajar terhadap Anak Tuna Netra di Sekolah Luar Biasa Tuna Netra Payakumbuh
M Iswari, GS Hutomo, S Syofiarma, G Sumekar
FIP IKIP Padang, 1999
1999
Sikap Guru terhadap Hasil Belaja Sekolah Dasar Penyelengga
T Hendrawati, GS Marlina, G Sumekar, G Kusumastuti, J Efendi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18