Anak berkebutuhan khusus: cara membantu mereka agar berhasil dalam pendidikan inklusif G Sumekar Universitas Negeri Padang Press (UNP Press), 2009 | 220 | 2009 |
Anak berkebutuhan khusus: cara membantu mereka agar berhasil dalam pendidikan inklusif G Sumekar Universitas Negeri Padang Press (UNP Press), 2009 | 220 | 2009 |
Efektifitas metode VAKT untuk meningkatkan kemampuan menulis permulaan bagi anak kesulitan belajar S Maulana, G Sumekar, M Iswari Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013 | 13 | 2013 |
Meningkatkan kemampuan menulis huruf vokal (a, i, u, e, o) melalui metode vakt bagi anak tunagrahita sedang di slb talawi sawahlunto D Kumilasari, M Iswari, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 6 (1), 2017 | 6 | 2017 |
Bahan Ajar Mata Kuliah Orthopedagogik G Sumekar Padang: PLB FIP UNP, 2004 | 6 | 2004 |
Pengembangan Strategi Reading Guide Dalam Mengoperasikan Software Coreldraw Bagi Siswa Dengan HambataN Pendengaran LH Muttaqin, G Sumekar, Y Azwandi Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013 | 4 | 2013 |
Model Pembelajaran Bahasa Inggris Anak Tunanetra Berbasis Permainan Scrabbel Braille I Irdamurni, G Sumekar, M Nopitasari Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 1 (1), 2017 | 3 | 2017 |
Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat melalui Media Gambar bagi Anak Tunarungu F Handayani, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (2), 2013 | 3 | 2013 |
EFEKTIVITAS TEKNIK JARIKUBACA DALAM MENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA KATA BAGI ANAK DISLEKSIA O Sandriani, G Sumekar, Y Azwandi Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013 | 1 | 2013 |
Efektifitas Penggunaan Tulisan Singkat Braille Dalam Meningkatkan Kecepatan Menulis Bagi Anak Tunanetra E Rahmadia, G Sumekar, F Fatmawati Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 1 (3), 2012 | 1 | 2012 |
Sikap Guru terhadap Hasil Belajar Siswa Berkesulitan Belajar di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusif G Kusumastuti, M Marlina, J Efendi, G Sumekar, A Armaini, T Hendrawati Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (2), 43-47, 2018 | | 2018 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MAKAN MENGGUNAKAN SENDOK MELALUI TEKNIK MODELLING PADA ANAK LOW VISION KELAS I MTRI SAPUTRA, AA Sopandi, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 6 (1), 2017 | | 2017 |
Efektivitas Metode Tutor Sebaya Dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Bunga Dari Kulit Jagung Pada Anak Tunagrahita Ringan Di Kelas D4 C Al Azhar Bukittinggi (Single Subject … GS Kusumawati, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 6 (1), 2017 | | 2017 |
EFEKTIFITAS MENGAYUH SEPEDA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN OTOT KAKI DALAM BERJALAN PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG T Mardiah, F Fatmawati, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013 | | 2013 |
EFEKTIFITAS METODE AL-BAYAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH BAGI ANAK TUNARUNGU H Herlina, Z Martias, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013 | | 2013 |
EFEKTIFITAS TEKNIK RILAKSASI DALAM MENGURANGI WAKTU PERILAKU HIPERAKTIF ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SDLB N 20 PONDOK II PARIAMAN AP Lejarnani, AA Sopandi, G Sumekar Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus 2 (3), 2013 | | 2013 |
Pelaksanaan Layanan Bimbingan Belajar terhadap Anak Tuna Netra di Sekolah Luar Biasa Tuna Netra Payakumbuh M Iswari, GS Hutomo, S Syofiarma, G Sumekar FIP IKIP Padang, 1999 | | 1999 |
Sikap Guru terhadap Hasil Belaja Sekolah Dasar Penyelengga T Hendrawati, GS Marlina, G Sumekar, G Kusumastuti, J Efendi | | |