Jurnal Pustaka Komunikasi
Jurnal Pustaka Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Email yang diverifikasi di dsn.moestopo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi marketing public relations dalam rebranding HSBC Indonesia untuk membentuk brand awareness
PY Santoso, RRML Toruan
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 1-14, 2018
112018
Komunikasi Publik Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat 2018 dalam Membangun Personal Branding Menggunakan Twitter
W Srisadono
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 213-227, 2018
92018
Web Series sebagai komunikasi pemasaran digital Traveloka
RE Hamzah
Jurnal pustaka komunikasi 1 (2), 361-374, 2018
72018
Transformasi Integrated Marketing Communication di Era Digital
PY Santoso
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 313-326, 2018
72018
Strategi perusahaan e-commerce membangun brand community di media sosial dalam meningkatkan omset penjualan
W Srisadono
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 167-179, 2018
72018
Pengungkapan Diri Gofar Hilman Sebagai Influencer Melalui Media Instagram
M Saifulloh, MU Siregar
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 167-180, 2019
52019
Fenomena Social Climber Melalui Twitwar
F Andriani
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 349-360, 2018
42018
Pengukuran Keterampilan Literasi Digital Di Kalangan Mahasiswa Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo (BERAGAMA)
M Handayani
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 124-129, 2018
32018
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. PELNI (Persero) MENGIMPLEMENTASI PROGRAM CSR MELALUI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN
R Intani
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 130-146, 2018
32018
Proses Implementasi Word of Mouth dalam Strategi Komunikasi Pemasaran La Perla Plaza Senayan
RRML Toruan
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 155-166, 2018
32018
Pengaruh Media Sosial Instagram Joko Widodo terhadap Elektabilitas Joko Widodo pada Pilpres 2019
YH Meliala, T Nurdiansyah
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 234-246, 2019
22019
INSTAGRAM STORIES DALAM AJANG PENGUNGKAPAN EKSISTENSI DIRI (STUDI KASUS SELEBGRAM@ JIHANPUTRI)
B Krismasakti
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (1), 1-14, 2019
22019
Analisis Dramaturgi Penampilan Anies Baswedan dalam Kampanye Pilgub 2017
C Priyadi
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 339-348, 2018
22018
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN BUDAYA SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SMK AL IKHWANIYAH TANGERANG SELATAN
I Fariastuti
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 58-70, 2018
22018
Digital humas pemerintah dalam menyampaikan informasi edukasi pencegahan COVID-19 di Indonesia
N Damayanti, C Ningsih
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (2), 191-200, 2020
12020
Praktik komunikasi antarbudaya pada mahasiswa ekspatriat dalam program bahasa Indonesia untuk penutur asing (BIPA)
A Anindita, N Woelandari
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 24-36, 2020
12020
Strategi Komunikasi Organisasi Fungsi HSSE PT Pertamina Patra Niaga dalam Menjaga Citra Perusahaan
FP Mahanani, MF Christanti, U Uljanatunnisa
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 100-111, 2020
12020
Pola Komunikasi Guru dalam Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Islam Inklusif-Multikultural
NR Al Karimah
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 135-147, 2020
12020
ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PADA KONTEN INSTAGRAM@ ALAMINUNIVERSAL
M Syafaat, D Wahyudin
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 1-12, 2020
12020
Pengaruh Isi Pesan Stop Body Shaming Pada Sikap Followers Terhadap Body Shaming
D Maharani, Y Hendrayani, V Mahdalena
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 112-122, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20