Ikuti
Jurnal Pustaka Komunikasi
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Email yang diverifikasi di dsn.moestopo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan instagram sebagai media promosi social commerce usaha bro. Do
TA Nugroho, FC Azzahra
Jurnal Pustaka Komunikasi 5 (1), 136-149, 2022
712022
Strategi perusahaan e-commerce membangun brand community di media sosial dalam meningkatkan omset penjualan
W Srisadono
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 167-179, 2018
572018
Transformasi Integrated Marketing Communication Di Era Digital
PY Santoso
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 313-326, 2018
512018
Aplikasi Pedulilindungi Mitigasi Bencana Covid-19 Di Indonesia
CE Putri, RE Hamzah
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 66-78, 2021
482021
Strategi marketing public relations dalam rebranding HSBC Indonesia untuk membentuk brand awareness
PY Santoso, RRML Toruan
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 1-14, 2018
462018
Preferensi menonton drama korea pada remaja
DA Topan, NF Ernungtyas
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 37-48, 2020
402020
Komunikasi Publik Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat 2018 dalam Membangun Personal Branding Menggunakan Twitter
W Srisadono
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 213-227, 2018
382018
Proses Implementasi Word of Mouth Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran La Perla Plaza Senayan
RRML Toruan
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 155-166, 2018
362018
Analisis semiotika John Fiske mengenai representasi pelecehan seksual pada film Penyalin Cahaya
NAD Tuhepaly, SA Mazaid
Jurnal Pustaka Komunikasi 5 (2), 233-247, 2022
332022
Web Series sebagai komunikasi pemasaran digital Traveloka
RE Hamzah
Jurnal pustaka komunikasi 1 (2), 361-374, 2018
312018
Analisis Self-Disclosure Pada Fenomena Hyperhonest Di Media Sosial
RE Hamzah, CE Putri
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (2), 221-229, 2020
302020
Analisis Implementasi Digital Public Relations Pada Konten Instagram@ Alaminuniversal
M Syafaat, D Wahyudin
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 1-12, 2020
292020
Perencanaan Dan Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Adaptifitas Sumberdaya Manusia Dan Keunggulan Kompetitif Lembaga
I Pranawukir
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (2), 247-259, 2021
282021
Strategi Bertahan Cafe Melalui Pendekatan Integrated Marketing Communication di Masa Pandemi Covid-19
JI Sari, J Susilo
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 117-130, 2021
282021
Analisis framing pemberitaan kompas. com tentang covid-19 di DKI Jakarta
R Simatupang
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 39-52, 2021
282021
Strategi Komunikasi melalui Media Instagram dalam memberikan informasi kepada mahasiswa
R Listianingrum, AF Poerana, WA Arindawati
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 11-23, 2021
272021
Strategi Komunikasi Organisasi Fungsi HSSE PT Pertamina Patra Niaga dalam Menjaga Citra Perusahaan
FP Mahanani, MF Christanti, U Uljanatunnisa
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 100-111, 2020
262020
Instagram Stories dalam Ajang Pengungkapan Eksistensi Diri (Studi Kasus Selebgram@ jihanputri)
B Krismasakti
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (1), 1-14, 2019
232019
Narasi Persuasi Social Media Influencer Dalam Membangun Konsep Kecantikan Dan Kepercayaan Diri
I Irwansyah
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (2), 173-186, 2021
202021
Strategi Komunikasi Pemasaran Onefourthree. co Di Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness
I Fariastuti, MA Azis
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (1), 54-69, 2019
202019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20