Ikuti
Jurnal Pustaka Komunikasi
Jurnal Pustaka Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Email yang diverifikasi di dsn.moestopo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Publik Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat 2018 dalam Membangun Personal Branding Menggunakan Twitter
W Srisadono
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 213-227, 2018
192018
Strategi perusahaan e-commerce membangun brand community di media sosial dalam meningkatkan omset penjualan
W Srisadono
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 167-179, 2018
192018
Strategi marketing public relations dalam rebranding hsbc Indonesia untuk membentuk brand awareness
PY Santoso, RRML Toruan
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 1-14, 2018
162018
Transformasi Integrated Marketing Communication Di Era Digital
PY Santoso
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 313-326, 2018
142018
Aplikasi Pedulilindungi Mitigasi Bencana Covid-19 Di Indonesia
CE Putri, RE Hamzah
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 66-78, 2021
132021
Web Series sebagai komunikasi pemasaran digital Traveloka
RE Hamzah
Jurnal pustaka komunikasi 1 (2), 361-374, 2018
112018
Pengungkapan Diri Gofar Hilman Sebagai Influencer Melalui Media Instagram
M Saifulloh, MU Siregar
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 167-180, 2019
102019
Analisis Framing Pemberitaan Kompas. com Tentang COVID-19 di DKI Jakarta
R Simatupang
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 39-52, 2021
72021
Proses Implementasi Word of Mouth Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran La Perla Plaza Senayan
RRML Toruan
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (1), 155-166, 2018
72018
Strategi Bertahan Cafe Melalui Pendekatan Integrated Marketing Communication di Masa Pandemi Covid-19
JI Sari, J Susilo
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 117-130, 2021
62021
Strategi Komunikasi Organisasi Fungsi HSSE PT Pertamina Patra Niaga dalam Menjaga Citra Perusahaan
FP Mahanani, MF Christanti, U Uljanatunnisa
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 100-111, 2020
62020
Preferensi Menonton Drama Korea Pada Remaja
DA Topan, NF Ernungtyas
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 37-48, 2020
52020
Pola Komunikasi Antarpribadi Pelatih Dan Siswa Dalam Membangun Motif Berolahraga Sepak Bola Usia Dini
RR Adhypoetra, CE Putri
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (1), 118-130, 2019
52019
Instagram Stories dalam Ajang Pengungkapan Eksistensi Diri (Studi Kasus Selebgram@ jihanputri)
B Krismasakti
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (1), 1-14, 2019
52019
Corporate Social Responsibility (Csr) Pt. Sido Muncul Tbk
N Damayanti, M Arief, S Rachmawati
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 277-288, 2018
52018
Fenomena Social Climber Melalui Twitwar
F Andriani
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 349-360, 2018
52018
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. GRAB INDONESIA DI ERA NEW NORMAL MASA PANDEMI COVID-19
N Damayanti, YR Dewi
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (2), 236-246, 2021
42021
Strategi Komunikasi Melalui Media Instagram Dalam Memberikan Informasi Kepada Mahasiswa
R Listianingrum, AF Poerana, WA Arindawati
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 11-23, 2021
42021
Pengaruh Media Sosial Instagram Joko Widodo terhadap Elektabilitas Joko Widodo pada Pilpres 2019
YH Meliala, T Nurdiansyah
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 234-246, 2019
42019
Pola Komunikasi Terapis Guru Pada Anak Autis di Special School Spectrum
A Achmad, J Jeremy
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 194-208, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20