Follow
Nurvi Oktiani
Nurvi Oktiani
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kusumatama Mitra Selaras Jakarta
R Kurniasari, N Oktiani, G Ramadhanti
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (2), 239-246, 2018
112018
Implementasi Penerapan Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan Terhadap Peningkatan Produktifitas Kerja
N Oktiani, E Sabariah, S Saridawati, P Caroline
Jurnal Khatulistiwa Informatika 3 (2), 255-262, 2019
82019
Manajemen Pemasaran
K Yuliantari, N Oktiani, KD Widayati
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2020
62020
Pelatihan dan Budaya Kerja Dalam Upaya Peningkatan Produktivitas Kerja
N Oktiani, R Kurniasari, CP Utami
Jurnal Kajian Ilmiah 19 (2), 98-111, 2019
62019
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNA JASA PT. TIKI JNECABANGDEPOK
N Oktiani, I Apriyanti
Widya Cipta 8 (2), 127-136, 2016
62016
How leadership and integrity affect employee performance with organizational commitment
S Sabil, L Hakim, A Martias, F Kamal, N Oktiani, SS Hadi, U Masahere, ...
Journal of Industrial Engineering & Management Research 2 (5), 164-172, 2021
52021
Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Pt Unibless Indo Multi Jakarta Selatan
T Agustina, N Oktiani, NEP Lestari
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (1), 175-184, 2021
52021
PENERAPAN GREEN ECONOMI DALAM RANGKA PENINGKATAN PERTUMBUHAN PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN DI INDONESIA
N Oktiani
Cakrawala: Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika 12 (1), 43-51, 2012
42012
Sistem Pengelolaan E-Commerce (SisPEC) Produk Adpers Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
H Haryani, N Oktiani, T Kuspriyono, I Akil
Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (1), 31-37, 2021
32021
Effect of products, promotion, and distribution of purchasing decisions on fighting brand
SH Winarno, N Oktiani
Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (2), 161-168, 2020
32020
Pendampingan Peningkatan Pemasaran dan Promosi Melalui E-Commerce Pada Adpers–Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
T Kuspriyono, I Akil, N Oktiani
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 22-27, 2019
32019
Analisis Sikap Mental Mahasiswa dalam Berwirausaha
N OKTIANI
Cakrawala: Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika 15 (2), 2015
32015
Pengaruh Manajemen Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi
N Oktiani, NEP Lestari, T Agustina
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 98-109, 2021
22021
Analisa Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Pada PD Pasar Jaya HWI Lindeteves Jakarta Barat
N Oktiani
INSPIRASI: JURNAL ILMU-ILMU SOSIAL 17 (2), 358-365, 2020
22020
Pendekatan Clustering Budaya Organisasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan
N Oktiani, CP Utami, K Yuliantari
JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 6 (1), 33-44, 2019
22019
Service Quality Dan Customer Satisfaction Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV Jaya Motor Bekasi
N Oktiani, I Setyorini
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (1), 8-16, 2018
22018
Evaluasi Faktor –Faktor Desain Win-Win Transportation Solution Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Busway
N Oktiani, T Misriati
Jurnal Administrasi Kantor 5 (1), 27 –40-27 –40, 2017
22017
The Effect Promotion E-Commerce Toward Effectiveness Promotion By Using (AIDA) Methods
N Oktiani, K Yuliantari, T Kuspriyono, H Haryani, R Kurniasari
Jurnal Khatulistiwa Informatika 6 (1), 14-19, 2022
12022
Peningkatan Produktifitas Kerja Melalui Budaya Kerja dan Motivasi Kerja Pada PT Pelita Air Service Tangerang
N Oktiani, SH Winarno
Perspektif: Jurnal Ekonomi dan Manajemen Akademi Bina Sarana Informatika 18 …, 2020
12020
Win-Win Transportation Solution dan Performance Management Serta Kaitannya Dalam Peningkatan Service Quality Pada PT Transportasi Jakarta
N Oktiani, K Yuliantari, RS Rini
SNIT 2018 1 (1), 94-100, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20