Follow
Nurvi Oktiani
Nurvi Oktiani
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kusumatama Mitra Selaras Jakarta
R Kurniasari, N Oktiani, G Ramadhanti
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (2), 239-246, 2018
62018
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNA JASA PT. TIKI JNECABANGDEPOK
N Oktiani, I Apriyanti
Widya Cipta 8 (2), 127-136, 2016
52016
Pelatihan dan Budaya Kerja Dalam Upaya Peningkatan Produktivitas Kerja
N Oktiani, R Kurniasari, CP Utami
Jurnal Kajian Ilmiah 19 (2), 98-111, 2019
42019
Sistem Pengelolaan E-Commerce (SisPEC) Produk Adpers Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
H Haryani, N Oktiani, T Kuspriyono, I Akil
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 31-37, 2021
32021
Service Quality Dan Customer Satisfaction Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV Jaya Motor Bekasi
N Oktiani, I Setyorini
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (1), 8-16, 2018
22018
Analisis Sikap Mental Mahasiswa dalam Berwirausaha
N OKTIANI
Cakrawala-Jurnal Humaniora 15 (2), 2015
22015
ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT UNIBLESS INDO MULTI JAKARTA SELATAN
T Agustina, N Oktiani, NEP Lestari
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (1), 175-184, 2021
12021
Pendekatan Clustering Budaya Organisasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan
N Oktiani, CP Utami, K Yuliantari
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 6 (1), 33-44, 2019
12019
Implementasi Penerapan Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan Terhadap Peningkatan Produktifitas Kerja
N Oktiani, E Sabariah, S Saridawati, P Caroline
Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen 3 (2), 255-262, 2019
12019
Pendampingan Peningkatan Pemasaran dan Promosi Melalui E-Commerce Pada Adpers €“Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
T Kuspriyono, I Akil, N Oktiani
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 22-27, 2019
12019
Win-Win Transportation Solution dan Performance Management Serta Kaitannya Dalam Peningkatan Service Quality Pada PT Transportasi Jakarta
N Oktiani, K Yuliantari, RS Rini
SNIT 2018 1 (1), 94-100, 2018
12018
Faktor Interpersonal dan Faktor Struktural dalam Efektifitas Implementasi CRM Pada PT KAI Commuter Line
N Oktiani
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 1 (1), 100-104, 2017
12017
The Effect Promotion E-Commerce Toward Effectiveness Promotion By Using (AIDA) Methods
N Oktiani, K Yuliantari, T Kuspriyono, H Haryani, R Kurniasari
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 6 (1), 14-19, 2022
2022
HOW LEADERSHIP AND INTEGRITY AFFECT EMPLOYEE PERFORMANCE WITH ORGANIZATIONAL COMMITMENT
S Sabil, L Hakim, A Martias, F Kamal, N Oktiani, SS Hadi, U Masahere, ...
Journal of Industrial Engineering & Management Research 2 (5), 164-172, 2021
2021
Analisa Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Pada PD Pasar Jaya Hwi Lindeteves Jakarta Barat
N Oktiani
Media Ekonomi 21 (1), 1-8, 2021
2021
PENGARUH MANAJEMEN KINERJA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI
N Oktiani, NEP Lestari, T Agustina
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (3), 98-109, 2021
2021
Faktor Kesiapan Pola Kepemimpinan Untuk Menunjang Keefektifan Organisasi
N Oktiani
Tirtayasa Ekonomika 16 (1), 35-43, 2021
2021
ANALISIS FAKTOR PENENTU KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. PANDAWA DIGITAL PRINTING DEPOK
NEP Lestari, T Agustina, N Oktiani
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (1), 1171-1179, 2021
2021
EFFECT OF PRODUCTS, PROMOTION, AND DISTRIBUTION OF PURCHASING DECISIONS ON FIGHTING BRAND
SH Winarno, N Oktiani
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 4 (2), 161-168, 2020
2020
Peningkatan Produktifitas Kerja Melalui Budaya Kerja dan Motivasi Kerja Pada PT Pelita Air Service Tangerang
N Oktiani, SH Winarno
Jurnal Perspektif 18 (1), 82-90, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20