Ikuti
Nurvi Oktiani
Nurvi Oktiani
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNA JASA PT. TIKI JNECABANGDEPOK
N Oktiani, I Apriyanti
Widya Cipta 8 (2), 127-136, 2016
72016
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kusumatama Mitra Selaras Jakarta
R Kurniasari, N Oktiani, G Ramadhanti
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (2), 239-246, 2018
62018
Pelatihan dan Budaya Kerja Dalam Upaya Peningkatan Produktivitas Kerja
N Oktiani, R Kurniasari, CP Utami
Jurnal Kajian Ilmiah 19 (2), 98-111, 2019
42019
Sistem Pengelolaan E-Commerce (SisPEC) Produk Adpers Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
H Haryani, N Oktiani, T Kuspriyono, I Akil
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 31-37, 2021
32021
Implementasi Penerapan Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan Terhadap Peningkatan Produktifitas Kerja
N Oktiani, E Sabariah, S Saridawati, P Caroline
Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen 3 (2), 255-262, 2019
32019
Pendampingan Peningkatan Pemasaran dan Promosi Melalui E-Commerce Pada Adpers €“Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
T Kuspriyono, I Akil, N Oktiani
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 22-27, 2019
32019
Analisa Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Pada PD Pasar Jaya Hwi Lindeteves Jakarta Barat
N Oktiani
Media Ekonomi 21 (1), 1-8, 2021
22021
Pendekatan Clustering Budaya Organisasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan
N Oktiani, CP Utami, K Yuliantari
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 6 (1), 33-44, 2019
22019
Service Quality Dan Customer Satisfaction Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV Jaya Motor Bekasi
N Oktiani, I Setyorini
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (1), 8-16, 2018
22018
Evaluasi Faktor–Faktor Desain Win-Win Transportation Solution Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Busway
N Oktiani, T Misriati
Jurnal Administrasi Kantor 5 (1), 27–40-27–40, 2017
22017
Analisis Sikap Mental Mahasiswa dalam Berwirausaha
N OKTIANI
Cakrawala-Jurnal Humaniora 15 (2), 2015
22015
Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT Unibless Indo Multi Jakarta Selatan
T Agustina, N Oktiani, NEP Lestari
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (1), 175-184, 2021
12021
Peningkatan Produktifitas Kerja Melalui Budaya Kerja dan Motivasi Kerja Pada PT Pelita Air Service Tangerang
N Oktiani, SH Winarno
Jurnal Perspektif 18 (1), 82-90, 2020
12020
Win-Win Transportation Solution dan Performance Management Serta Kaitannya Dalam Peningkatan Service Quality Pada PT Transportasi Jakarta
N Oktiani, K Yuliantari, RS Rini
SNIT 2018 1 (1), 94-100, 2018
12018
Pengukuran dan Evaluasi Kurikulum, Kinerja Guru dan Kepribadian Siswa dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Indonesia
N Oktiani, H Thoif
Simnasiptek 2017 1 (1), 40-47, 2017
12017
Faktor Interpersonal dan Faktor Struktural dalam Efektifitas Implementasi CRM Pada PT KAI Commuter Line
N Oktiani
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 1 (1), 100-104, 2017
12017
Effect of Products, Promotion, and Distribution of Purchasing Decisions on Fighting Brand From PT. Sinar Sosro
SH Winarno, N Oktiani
1
Hubungan Kompensasi dan Kinerja Karyawan terhadap Produktifitas melalui Pendekatan Analisis Kanonikal
N Oktiani
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 6 (2), 206-215, 2022
2022
The Effect Promotion E-Commerce Toward Effectiveness Promotion By Using (AIDA) Methods
N Oktiani, K Yuliantari, T Kuspriyono, H Haryani, R Kurniasari
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 6 (1), 14-19, 2022
2022
Ilmu manajemen (editor: Ali Sadikin)
D Armanda, H Dewi, H Pasrizal, N Aslami, K Tambunan, A Halid, ...
IAIN Lhokseumawe, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20