Ikuti
Nurvi Oktiani
Nurvi Oktiani
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kusumatama Mitra Selaras Jakarta
R Kurniasari, N Oktiani, G Ramadhanti
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (2), 239-246, 2018
252018
Manajemen Pemasaran
K Yuliantari, N Oktiani, KD Widayati
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2019
172019
Implementasi Penerapan Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan Terhadap Peningkatan Produktifitas Kerja
N Oktiani, E Sabariah, S Saridawati, P Caroline
Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen 3 (2), 255-262, 2019
162019
Pelatihan dan Budaya Kerja Dalam Upaya Peningkatan Produktivitas Kerja
N Oktiani, R Kurniasari, CP Utami
Jurnal Kajian Ilmiah 19 (2), 98-111, 2019
102019
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNA JASA PT. TIKI JNECABANGDEPOK
N Oktiani, I Apriyanti
Widya Cipta 8 (2), 127-136, 2016
92016
Penerapan green economy dalam rangka peningkatan pertumbuhan pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia
N Oktiani
Cakrawala: Jurnal Humaniora Universitas BSI 12 (1), 2012
92012
How leadership and integrity affect employee performance with organizational commitment
S Sabil, L Hakim, A Martias, F Kamal, N Oktiani, SS Hadi, U Masahere, ...
Journal of Industrial Engineering & Management Research 2 (5), 164-172, 2021
82021
Service Quality Dan Customer Satisfaction Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV Jaya Motor Bekasi
N Oktiani, I Setyorini
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (1), 8-16, 2018
72018
Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Pt Unibless Indo Multi Jakarta Selatan
T Agustina, N Oktiani, NEP Lestari
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (1), 175-184, 2021
62021
Analisis Sikap Mental Mahasiswa dalam Berwirausaha
N OKTIANI
Cakrawala-Jurnal Humaniora 15 (2), 2015
42015
Sosialisasi Pendaftaran Merek Dagang Dalam Melindungi Industri Kreatif Umkm
N Oktiani, N Nurhidayati, A Ramadhayanti, D Safria, YT Arifin
Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (9), 1831-1836, 2023
32023
The Effect Promotion E-Commerce Toward Effectiveness Promotion By Using (AIDA) Methods
N Oktiani, K Yuliantari, T Kuspriyono, H Haryani, R Kurniasari
Jurnal Khatulistiwa Informatika 6 (1), 14-19, 2022
32022
Sistem Pengelolaan E-Commerce (SisPEC) Produk Adpers Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
H Haryani, N Oktiani, T Kuspriyono, I Akil
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 31-37, 2021
32021
Effect of products, promotion, and distribution of purchasing decisions on fighting brand
SH Winarno, N Oktiani
Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (2), 161-168, 2020
32020
Pendekatan Clustering Budaya Organisasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan
N Oktiani, CP Utami, K Yuliantari
JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 6 (1), 33-44, 2019
32019
Pendampingan Peningkatan Pemasaran dan Promosi Melalui E-Commerce Pada Adpers–Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
T Kuspriyono, I Akil, N Oktiani
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 22-27, 2019
32019
Evaluasi Faktor €“Faktor Desain Win-Win Transportation Solution Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Busway
N Oktiani, T Misriati
Jurnal Administrasi Kantor 5 (1), 27 €“40-27 €“40, 2017
32017
Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
S Nurhalizah, N Oktiani
JIBEMA: Jurnal Ilmu Bisnis, Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi 1 (3), 197-207, 2024
22024
Pengaruh Manajemen Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi
N Oktiani, NEP Lestari, T Agustina
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 98-109, 2021
22021
Analisa Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Pada PD Pasar Jaya HWI Lindeteves Jakarta Barat
N Oktiani
INSPIRASI: JURNAL ILMU-ILMU SOSIAL 17 (2), 358-365, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20