Nurvi Oktiani
Nurvi Oktiani
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNA JASA PT. TIKI JNECABANGDEPOK
N Oktiani, I Apriyanti
Widya Cipta 8 (2), 127-136, 2016
32016
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNA JASA PT. TIKI JNE CABANG DEPOK
N Oktiani, I Apriyanti
Widya Cipta Widya Cipta,Vol. VIII, No.2 8 (2), 127-136, 2006
3*2006
Faktor Interpersonal dan Faktor Struktural dalam Efektifitas Implementasi CRM Pada PT KAI Commuter Line
N Oktiani
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 1 (1), 100-104, 2017
12017
Analisis Sikap Mental Mahasiswa dalam Berwirausaha
N OKTIANI
Cakrawala-Jurnal Humaniora 15 (2), 2015
12015
Peningkatan Produktifitas Kerja Melalui Budaya Kerja dan Motivasi Kerja Pada PT Pelita Air Service Tangerang
N Oktiani, SH Winarno
Jurnal Perspektif 18 (1), 82-90, 2020
2020
Pendekatan Clustering Budaya Organisasi dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan
N Oktiani, CP Utami, K Yuliantari
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 6 (1), 33-44, 2019
2019
Implementasi Penerapan Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan Terhadap Peningkatan Produktifitas Kerja
N Oktiani, E Sabariah, S Saridawati, P Caroline
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 3 (2), 255-262, 2019
2019
Pendampingan Peningkatan Pemasaran dan Promosi Melalui E-Commerce Pada Adpers €“Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
T Kuspriyono, I Akil, N Oktiani
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) 7 (1), 2019
2019
Pelatihan dan Budaya Kerja Dalam Upaya Peningkatan Produktivitas Kerja
N Oktiani, R Kurniasari, CP Utami
Jurnal Kajian Ilmiah 19 (2), 98-111, 2019
2019
Analisis Faktor Terhadap Service Quality Atribut Dan Peranannya Dalam Implementasi Harapan Penguna Jasa PT KAI Commuter Indonesia
N Oktiani
Jurnal Perspektif 16 (2), 142-148, 2018
2018
Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Kusumatama Mitra Selaras Jakarta
R Kurniasari, N Oktiani, G Ramadhanti
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (2), 239-246, 2018
2018
Win-Win Transportation Solution dan Performance Management Serta Kaitannya Dalam Peningkatan Service Quality Pada PT Transportasi Jakarta
N Oktiani, K Yuliantari, RS Rini
SNIT 2018 1 (1), 94-100, 2018
2018
Service Quality Dan Customer Satisfaction Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV Jaya Motor Bekasi
N Oktiani, I Setyorini
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 2 (1), 8-16, 2018
2018
Pengukuran dan Evaluasi Kurikulum, Kinerja Guru dan Kepribadian Siswa dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Indonesia
N Oktiani, H Thoif
Simnasiptek 2017 1 (1), 40-47, 2017
2017
Evaluasi Faktor–Faktor Desain Win-Win Transportation Solution Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Busway
N Oktiani, T Misriati
Jurnal Administrasi Kantor 5 (1), 27–40-27–40, 2017
2017
Sistem Informasi Penjualan Kusen Berbasis Web Pada Toko Delima Kusen Bekasi
RI Anugerah, T Baidawi, S Marlina, N Oktiani
Simnasiptek 2016 1 (1), 152-158, 2016
2016
EFEKTIFITAS INFORMASI KARIR PADA WEB NUSA MANDIRI CAREER CENTER (career. nusamandiri. ac. id) STMIK NUSA MANDIRI JAKARTA MENGGUNAKAAN STRUCTURED EQUATION MODELING
H Kuswara, N Oktiani
MEDIA MANAJEMEN JASA 2 (2), 2016
2016
ANALISA EFEKTIFITAS PROGRAM PROMOSI PERJALANAN UMROH PADA PT AKRAM RIHLAH MUBARAK BEKASI.
F FITRIANI, N Oktiani, I SUKRISNO
Cakrawala-Jurnal Humaniora 16 (1), 2016
2016
Kajian Pelayanan Terhadap Peningkatan Kepuasaan Pelanggan Percetakan Cano Digital Copy and Printing Cabang Depok
RF Effendi, N Oktiani, T Misriati, T Baidawi
Simnasiptek 2013 1 (1), 51-54, 2013
2013
PENERAPAN GREEN ECONOMI DALAM RANGKA PENINGKATAN PERTUMBUHAN PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN DI INDONESIA
N Oktiani
Cakrawala-Jurnal Humaniora 12 (1), 43-51, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20