Follow
Jurnal Studi Manajemen Organisasi
Jurnal Studi Manajemen Organisasi
Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro
Verified email at undip.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja bank umum di Indonesia
KW Sukarno, M Syaichu
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (2), 46-58, 2006
2452006
Pengaruh orientasi pasar, inovasi dan orientasi pembelajaran terhadap kinerja perusahaan untuk mencapai keunggulan bersaing (Studi empiris pada industri manufaktur di Semarang)
B Prakoso
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 35-57, 2005
2162005
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja, komitmen organisasi dan kinerja karyawan (studi empiris pada Departemen Agama Kabupaten Kendal Dan Departemen Agama …
ST Raharjo, D Nafisah
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (2), 69-81, 2006
1732006
Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap komitmen organisasi pada PT Pos Indonesia (Persero) Semarang
S Desianty
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 69-84, 2005
1422005
Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Industri Kecil dan Menengah Makanan Olahan Khas Padang Sumatera Barat)
D Ariani, BM Dwiyanto
Diponegoro Journal of Management, 30-39, 2013
1312013
Analisis pengaruh kualitas aset, likuiditas, rentabilitas, dan efisiensi terhadap rasio kecukupan modal perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta
H Fitrianto, W Mawardi
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 1-11, 2006
1252006
Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada perumahan puri mediterania semarang)
BH Mulyono
program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2008
1222008
Analisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian cetakan continuous form melalui kepercayaan merek (Studi pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang)
T Citra, SB Santoso
Diponegoro Journal of Management 5 (2), 158-169, 2016
1102016
Analisis pengaruh pemberdayaan karyawan dan self of efficacy terhadap kinerja karyawan bagian penjualan (studi kasus pada PT. Sinar Sosro wilayah pemasaran Semarang)
A Fadzilah
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 12-27, 2006
992006
Pengaruh kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pt. pln persero area klaten
YS Putri
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 13 (1), 88-97, 2016
852016
Menjadikan manajemen pengetahuan sebagai keunggulan kompetitif perusahaan melalui strategi berbasis pengetahuan
BE Aldi
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 58-68, 2005
682005
Pengaruh pembinaan, pelatihan dan pengembangan, pemberdayaan dan partisipasi terhadap kinerja karyawan (studi pada pt. Njonja meneer semarang)
FL Kambey, S Suharnomo
Diponegoro Journal of Management, 70-79, 2013
642013
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
I Kurniawan, SB Santoso, M Dwiyanto
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 4 (2), 27-42, 2007
542007
Pengukuran tingkat kepuasan konsumen jasa penerbangan (studi kasus pada jasa penerbangan garuda indonesia Semarang-Jakarta)
EK Wardhani, I Widiyanto
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 40-63, 2006
462006
Pengaruh kepuasan atas gaji terhadap keinginan untuk berpindah kerja, dengan komitmen organisasional sebagai variabel intervening (Studi Empiris pada Dosen Akuntansi Perguruan …
E Hersusdadikawati
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 85-110, 2005
442005
Pengaruh konflik keluarga-pekerjaan, keterlibatan pekerjaan, dan tekanan pekerjaan terhadap kepuasan kerja karyawan wanita studi pada nusantara tour & travel kantor cabang dan …
R Dhamayanti
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (2), 93-107, 2006
432006
Analisis Pengaruh rasio-rasio camel sebagai penilaian tingkat kesehatan bank terhadap harga saham perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek jakarta
F Abdullah, L Suryanto
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 1 (2), 1-8, 2004
392004
Pengetahuan mendaur ulang sampah rumah tangga dan niat mendaur ulang sampah
IMB Dirgantara
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 10 (1), 1-12, 2013
372013
Pengaruh faktor-faktor kepuasan komunikasi terhadap kinerja karyawan
B Arifin
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 16-34, 2005
372005
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Experiential Marketing Dan Rasa Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Hotel Pondok Tingal Magelang)
I Khasanah
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 12 (1), 10-20, 2015
362015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20