Jurnal Studi Manajemen Organisasi
Jurnal Studi Manajemen Organisasi
Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro
Verified email at undip.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja Bank umum di Indonesia
KW Sukarno, M Syaichu
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (2), 46-58, 2006
1482006
Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Kinerja Perusahaan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur Di Semarang)
B Prakoso
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 35-57, 2005
1142005
Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap komitmen organisasi pada PT Pos Indonesia (Persero) Semarang
S Desianty
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 69-84, 2005
802005
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kepuasan kerja, komitmen organisasi dan kinerja karyawan (Studi empiris pada Departemen Agama Kabupaten Kendal dan Departemen Agama …
ST Raharjo, D Nafisah
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (2), 69-81, 2006
732006
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Perumahan Puri Mediterania Semarang)
BH Mulyono
program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2008
662008
Analisis pengaruh kualitas aset, likuiditas, rentabilitas, dan efisiensi terhadap rasio kecukupan modal perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta
H Fitrianto, W Mawardi
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 1-11, 2006
602006
Pelaksanaan program keselamatan dan kesehatan kerja karyawan PT. Bitratex Industries Semarang
I Darmastuti
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 7 (1), 37-60, 2010
522010
Analisis Pengaruh Pemberdayaan Karyawan dan Self Of Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Sinar Sosro Wilayah Pemasaran Semarang)
A Fadzilah
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 12-27, 2006
482006
Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Industri Kecil dan Menengah Makanan Olahan Khas Padang Sumatera Barat)
D Ariani, BM Dwiyanto
Diponegoro Journal of Management, 30-39, 2013
322013
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
I Kurniawan, SB Santoso, M Dwiyanto
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 4 (2), 27-42, 2007
322007
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
I Kurniawan, SB Santoso, M Dwiyanto
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 4 (2), 27-42, 2007
322007
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
I Kurniawan, SB Santoso, M Dwiyanto
Jurnal Studi Manajemen & Organisasi 4 (2), 27-42, 2007
322007
Menjadikan manajemen pengetahuan sebagai keunggulan kompetitif perusahaan melalui strategi berbasis pengetahuan
BE Aldi
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 58-68, 2005
322005
PENGARUH KEPUASAN ATAS GAJI TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERPINDAH KERJA, DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Shull empiris pada Dosen Akuntansi Perguruan …
E Hersusdadikawati
Program Pascasarjana Universitas Diponegoro, 2004
312004
Pengukuran tingkat kepuasan konsumen jasa penerbangan (studi kasus pada jasa penerbangan garuda indonesia Semarang-Jakarta)
EK Wardhani, I Widiyanto
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (1), 40-63, 2006
272006
Pengaruh konflik keluarga-pekerjaan, keterlibatan pekerjaan, dan tekanan pekerjaan terhadap kepuasan kerja karyawan wanita studi pada nusantara tour & travel kantor cabang dan …
R Dhamayanti
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 3 (2), 93-107, 2006
252006
Pengaruh Pembinaan, Pelatihan Dan Pengembangan, Pemberdayaan Dan Partisipasi Terhadap Kinerja Karyawan
FL Kambey, S Suharnomo
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 10 (2), 142-151, 2013
212013
Pengaruh Pembinaan, Pelatihan Dan Pengembangan, Pemberdayaan Dan Partisipasi Terhadap Kinerja Karyawan
FL Kambey, S Suharnomo
Jurnal Studi Manajemen Organisasi 10 (2), 142-151, 2013
212013
Pengaruh faktor-faktor kepuasan komunikasi terhadap kinerja karyawan
B Arifin
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 2 (Nomor 1), 16-34, 2005
192005
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek terhadap Nilai Pelanggan Mobil Merek Toyota
H Yunitasari, A Yuniawan
Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO) 3 (2), 194-214, 2006
182006
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20