Follow
ACHMAD FAUZI D. H.
ACHMAD FAUZI D. H.
Verified email at ub.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan personal selling (penjualan pribadi) untuk meningkatkan penjualan. studi pada pt adira quantum multifinance point of sales (pos) dieng computer square Malang
MF Dellamita, DH Achmad Fauzi, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)(Online) 9 (2), 2014
512014
Pengaruh relationship marketing (pemasaran relasional) terhadap kepuasan nasabah serta dampaknya pada loyalitas nasabah (Survei pada nasabah tabungan Bank Central Asia kantor …
A Sefesiyani, AF DH, Z Arifin
Brawijaya University, 2015
472015
Pengaruh kepuasan pelanggan, biaya beralih, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan
N Agustina, A Fauzi, IP Nuralam
Jurnal Administrasi Bisnis 64 (1), 92-101, 2018
462018
Suasana toko dalam menciptakan emosi dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian (survey pada pengunjung retail Hypermart Malang Town Square Kota Malang)
EA Sukma, AF DH, F Yaningwati
PROFIT (Jurnal Administrasi Bisnis) 6 (1), 2012
442012
Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Emosi Dan Dampaknya Kepada Keputusan Pembelian (Survei pada Pengunjung Baker’ s Kings di Mall Olimpic Garden Malang)
AA Pragita, AF DH, S Kumadji
Profit: Jurnal Adminsitrasi Bisnis 7 (1), 2013
402013
PENGARUH SERVICESCAPE (LINGKUNGAN LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Tabungan Simpeda Pt. Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk …
CD Pramita
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 26 (2), 86306, 2015
292015
Pengaruh Pemasaran Hijau Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Konsultan Independen di Oriflame Cabang Surabaya)
F Silvia, A Fauzi, A Kusumawati
Jurnal Administrasi Bisnis 14 (1), 1-9, 2014
282014
Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap emosi serta dampaknya pada keputusan pembelian (survei pada pembeli di Ria Djenaka Cafe dan Resto, Kota Batu)
SV Tunjungsari, AF Dh, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)| Vol 30 (1), 1-7, 2016
272016
Pengaruh Trend Fashion Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Wanita Butik Ria Miranda Cabang Malang)
DN Sari
Universitas Brawijaya, 2018
252018
Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Terhadap Keputusan Pembelian
M Ridwan, A Fauzi, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 55 (1), 81, 2018
232018
Pengaruh Diversifikasi Produk terhadap Penjualan (Studi Kasus pada Perusahaan Konveksi “Faiza Bordir” Bangil–Pasuruan)
S Khamidi
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 5 (2), 76588, 2013
232013
Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) terhadap Keputusan Pembelian.(Survei pada Konsumen Distribution Store Inspired27 Kota Malang)
T Hidayat
Universitas Brawijaya, 2018
212018
A.(2018). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu …
L Mileva, DH Fauzi
Jurnal Administrasi Bisnis 58 (1), 181-189, 0
21
Pengaruh Terpaan Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Citra Destinasi Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Pengunjung Kampung Tridi (Tiga Dimensi) Malang
AS Ayuningtyas
Universitas Brawijaya, 2019
182019
Pengaruh Gaya Hidup Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi …
AT Setiawan, AF DH, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB.) 62 (1), 2018
182018
Pengaruh Event Pariwisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Wisatawan Domestik yang Berkunjung ke Event Pariwisata di Kabupaten Banyuwangi
DF Simanjuntak, D AF, A Irawan
Jurnal Ilmu Administrasi. http://repository. ub. ac. id/id/eprint/166424/1 …, 2018
182018
Pengaruh Celebrity Endorser Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Produk Erigo Jakarta melalui Instagram)
N Mubarak
Universitas Brawijaya, 2018
18*2018
Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengunjung Di Madam Wang Secret Garden Cafe Malang)
AF DH, K Hidayat
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)| Vol 28 (2), 2015
182015
Pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap kecenderungan pembelian impulsif di online shop
D Mulianingsih
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 66, 2019
152019
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek
F Fathoni, K Hidayat, AF DH
Jurnal Administrasi Bisnis 4 (2), 2013
152013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20