Follow
Chusnah
Chusnah
Manajemen, Universitas Islam As-Syafi'iyah
Verified email at uia.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Konsumen Fintech
C Chusnah, KT Indriana
Kinerja 3 (01), 111-122, 2020
222020
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Sgi
C Chusnah, H Purwanti
Kinerja 2 (01), 122-132, 2019
172019
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Sgi. Kinerja, 2 (01), 122–132
C Chusnah, H Purwanti
122020
Peran Kompensasi Sebagai Variabel Moderasi Pada Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
M Dunggio, C Chusnah, A Sukatmajaya, A Maulidiya
Kinerja 5 (01), 96-110, 2022
52022
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Total Quality Control (TQC) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT. Sansyu Precision Indonesia)
C Chusnah, LA Khoridah
Kinerja 4 (01), 41-52, 2021
52021
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja
D Arisandi, A Thaha, C Chusnah
Kinerja 2 (01), 95-112, 2019
42019
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perpindahan Merek (Brand Switching) Pengguna Jaringan Operator Tri Ke Operator Lain Di Masa Pembelajaran Online Saat Pandemi Covid-19
C Chusnah, Z Zahratunnisa
Kinerja 3 (02), 198-212, 2021
22021
Analisis Pengembangan Karir Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
HS Hardjokusumo, C Chusnah, FM Devi
Kinerja 4 (01), 100-110, 2021
12021
MENEMUKAN PELUANG USAHA & STRATEGI PEMASARAN (Tim Penggerak Karang Taruna Desa Sukasetia, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Jawa Barat)
ES Nurulhuda, C Chusnah, S Sunaryo, M Ridwan, A Asman, ...
BESIRU: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (8), 596-603, 2024
2024
PENGEMBANGAN, PELATIHAN DAN KEMANDIRIAN PELAKU USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI DESA CIKARAGEMAN
S Lestari, H Herawati, E Bandawaty, M Waskito, C Chusnah, KB Scorita, ...
BESIRU: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (8), 577-582, 2024
2024
Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Somethinc (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb UNIVERSITAS Islam Assyafiiyah)
C Chusnah, S Sunarno, BN Khopipah
El-Arbah: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Perbankan Syariah 8 (1), 143-168, 2024
2024
MODEL PURCHASE DECISION MELALUI ISLAMIC BRANDING DAN KELOMPOK REFERENSI
H Herawati, C Chusnah
Kinerja 6 (01), 026-037, 2024
2024
Menggali Potensi Wirausaha dan Optimalisasi Manajemen Organisasi pada Karang Taruna Desa Cikarageman
C Chusnah, M Dunggio, M Waskito, A Sukatmadjaya, S Lestari
Journal Of Human And Education (JAHE) 3 (2), 672-677, 2023
2023
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kursus Online (pada PT Kemitraan Kuliner INDONESIA)
C Chusnah, S Sunarno, HF Nambi
El-Arbah: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Perbankan Syariah 7 (2), 107-123, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DARI PT MANDOM (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Kosmetik Watsons Di Pondok Gede)
C Chusnah, R Nurlailasari
Kinerja 5 (02), 298-314, 2023
2023
PENGARUH PELAYANAN PRIMA, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
C Chusnah, M Syukhul
Kinerja 4 (02), 166-181, 2022
2022
The Effect of Work Motivation and Total Quality Control (TQC) on Employee Performance
LA Khoridah, M Nur
El-Arbah: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Perbankan Syariah 6 (1), 1-16, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17