Ikuti
Indra Lacksana
Indra Lacksana
Pascasarjana, Universitas Negeri Semarang
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kearifan Lokal Permainan Congklak Sebagai Penguatan Karakter Peserta Didik Melalui Layanan Bimbingan Konseling Disekolah
I Lacksana
Satya Widya 33 (2), 109-116, 2017
392017
Kearifan Lokal Permainan Congklak Sebagai Penguatan Karakter Peserta Didik Melalui Layanan Bimbingan Konseling Disekolah. Satya Widya, 33 (2), 109–116
I Lacksana
132017
Pengembangan Catatan Kumulatif Melalui Media Web Server Untuk Siswa SMA
I Lacksana
Jurnal Mahasiswa Bimbingan Konseling UNESA 6 (1), 251824, 2016
92016
Development Goals 2030: Teknologi Mudah Guna dalam Bimbingan dan Konseling
K Kushendar, I Lacksana, NE Permana, R Yunita
Bulletin of Counseling and Psychotherapy 1 (1), 38-45, 2019
82019
Konseling inovatif berbantuan seni kreatif
WNE Saputra, A Sofiana
82016
An Android-based Career Information to Improve The Career Choice of Vocational High Schools Students
I Lacksana, S Sugiyo, A Awalya
Jurnal Bimbingan Konseling 7 (2), 139-144, 2018
42018
Dampak penggunaan gadget dan tingkat kontrol orang tua terhadap produktivitas belajar pada remaja
SZ Bulantika, I Lacksana, MZZ Majdi, S Mafirja
Ghaidan: Jurnal Bimbingan Konseling Islam dan Kemasyarakatan 4 (1), 20-27, 2020
22020
Blog-Based Self-Understanding to Increase Self-Efficacy of Vocational High School Students
I Lacksana, MZZ Majdi, S Mafirja
KONSELI: Jurnal Bimbingan dan Konseling (E-Journal) 7 (1), 01-06, 2020
12020
Mengintegrasikan Nilai-Nilai Budaya Indonesia Dan Nilai-Nilai Teori Realita Dalam Menghadapi Kelompok LGBT
M Muliasari, I Lacksana, NEP Sari
JURNAL KONSELING GUSJIGANG 4 (1), 2018
12018
Pengembangan Media Website Pemahaman Diri Untuk Meningkatkan Self-Efficacy Siswa
I Lacksana
Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru 14 (1), 1-8, 2022
2022
Relationship between Self-Concept and Socioeconomic Status with Student Career Planning in Vocational School
I Lacksana, S Sugiyo, A Awalya
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 248-251, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11