Ikuti
Yunita Anggarini
Yunita Anggarini
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN (STIM YKPN)
Email yang diverifikasi di stimykpn.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Anggaran Berbasis Kinerja
Y Anggarini, H Puranto
UPP STIM YKPN, 2010
144*2010
Anggaran Bisnis
G Adisaputro, Y Anggarini
Yogyakarta: UPP Stim Ykpn Yogyakarta, 2011
592011
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Hijab di Nadiraa Hijab Yogyakarta
A Rachmawati, AA Kana, Y Anggarini
Cakrawangsa Bisnis: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2021
502021
Pengaruh korean wave dan brand ambassador pada pengambilan keputusan konsumen
A Rahmadani, Y Anggarini
Telaah Bisnis 22 (1), 59-72, 2021
312021
The Effectiveness of Multimedia Learning on Academic Achievement in Reproduction Topic Science Subject
Y Anggarini
Universal Journal of Educational Research 8 (8), 3625 - 3629, 2020
222020
Pengaruh Gaya Hidup, Online Festival, dan Beauty Influencer terhadap Keputusan Pembelian Produk di Masa Pandemi Covid-19
GSK Thania, Y Anggarini
Cakrawangsa Bisnis: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 2 (2), 275, 2022
82022
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Hijab di Nadiraa Hijab Yogyakarta. Cakrawangsa Bisnis STIM YKPN, 1 (2), 187–200
A Rachmawati, A Agus Kana, Y Anggarini
72020
Analisis Perbedaan Efektivitas Organisasi ditinjau dari Kesesuaian, Kekuatan, dan Tipe Budaya
Y Anggarini
Telaah Bisnis 15 (2), 2016
22016
The Effect of Ease of Use, Information Quality, and Service Quality on Purchase Decisions at Shopee Marketplace
AP Dini, Y Anggarini, SM Yasmin
Cakrawangsa Bisnis: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 4 (1), 81, 2023
2023
Analisis Pengaruh E-Servicescape terhadap Niat Beli Ulang : Peran Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi
Ermawati, Y Anggarini
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 23, 2022
2022
Pengaruh religiositas pada elemen-elemen teori perilaku terencana dan perilaku memilih produk perbankan syariah
Y Anggarini
Universitas Gadjah Mada, 2019
2019
The impact of intrinsic and extrinsic religious values on the consumers decision to choose a Sharia product, with attitude as the mediating variable
Y Anggarini
Prosiding 4th Asia International Conference, 2018
2018
Strategi Meraih Pasar: Edukasi dan Sosialisasi Pasar Anak
Y Anggarini
Jurnal Telaah Bisnis STIM YKPN, 2014
2014
Perilaku Pengambilan Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Hubungannya Dengan Brand Loyalty dan Brand Awareness yang Dimiliki Mahasiswa Baru STIM YKPN Yogyakarta
Y Anggarini
Forum Manajemen Indonesia (FMI), 106, 2012
2012
Pengaruh Kelompok Acuan Dan Keluarga Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi Swasta Di DIY
Y Anggarini
Jurnal Telaah Bisnis STIM YKPN, 2011
2011
Pendekatan Etnis dalam Pemasaran
Y Anggarini
Jurnal Kiat Bisnis, Kajian Ilmiah dan Analisis Terapan Bisnis, 2005
2005
Pemimpin atau Manajerkah yang diperlukan?
Y Anggarini
Jurnal Telaah Bisnis STIM YKPN, 2002
2002
Dampak Merek Asing pada Persepsi dan Sikap Produk
Y Anggarini
Jurnal Telaah Bisnis STIM YKPN, 2001
2001
Dampak makna ganda yang dihasilkan dari pemotongan sebagian obyek foto iklan terhadap evaluasi produk
Y Anggarini
Universitas Gadjah Mada, 1997
1997
Analysis of The Effect of E-Servicescape on Repurchase Intention: The Role Of Trust as a Mediation Variable
Y Anggarini
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 23 (1), 41-55, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20