Ikuti
Senza Arsendy
Senza Arsendy
PhD student in sociology, University of Melbourne
Email yang diverifikasi di student.unimelb.edu.au
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Riset dampak COVID-19: potret gap akses online ‘Belajar dari Rumah’dari 4 provinsi
S Arsendy, GA Sukoco, RE Purba
Https:/Theconversation. Com, 2020
372020
Teaching and learning during school closure: Lessons from Indonesia
S Arsendy, CJ Gunawan, N Rarasati, D Suryadarma
ISEAS Yusof Ishak Institute, 2020
322020
Inklusifkah Sistem Pendidikan Indonesia? Studi Kasus Penggunaan Bahasa Ibu Dan Perannya Terhadap Hasil Belajar Siswa
GA Sukoco, S Arsendy, AH Zulfa
Memikirkan Ulang Pembangunan Yang Berkeadilan Sosial Dan Berperikemanusiaan 53, 2020
42020
Bunga rampai pembelajaran berbasis bahasa ibu di kelas awal: kebijakan, implementasi, dan dampaknya
E Sofyatiningrum, N Listiawati, S Arsendy, A Irmawati, RE Purba, ...
Pusat Standar dan Kebijakan Pendidikan, 2021
22021
Dampak regulasi terhadap peningkatan mutu pembelajaran
I Zamjani, L Solihin, T Supriadi, I Ulumuddin, I Pratiwi, DN Rakhmah, ...
Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan, 2020
22020
Bangkit Lebih Kuat
A Berry, AH Zulfa, B Sprunt, D Cloney, GA Sukoco, I Zamjani, J Spink, ...
INOVASI, 2023
2023
Mengapa orang Indonesia merasa kunci sukses seseorang ada pada ikhtiar dan bukan latar kelas sosialnya?
S Arsendy
https://theconversation.com/mengapa-orang-indonesia-merasa-kunci-sukses …, 2020
2020
Indonesian female school heads: why so few and why we need more?
S Arsendy
https://theconversation.com/indonesian-female-school-heads-why-so-few-and …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8