Ikuti
Roswita Oktavianti
Roswita Oktavianti
Email yang diverifikasi di fikom.untar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Belajar public speaking sebagai komunikasi yang efektif
R Oktavianti, F Rusdi
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 2 (1), 2019
1022019
Penggunaan media sosial sesuai nilai luhur budaya di kalangan siswa SMA
R Oktavianti, R Loisa
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 86-95, 2017
432017
Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok)
DNSC Kusuma, R Oktavianti
Koneksi 4 (2), 372-379, 2020
382020
Pengaruh brand image e-commerce terhadap minat beli konsumen (survei pada pelanggan tokopedia)
VA Wijaya, R Oktavianti
Prologia 2 (2), 531-537, 2018
332018
Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan dalam penggunaan sistem pembayaran online (Survei pengguna produk Unipin)
R Rachman, R Oktavianti
Prologia 5 (1), 148-153, 2021
312021
Personal branding influencer di media Sosial TikTok
YYU Ishihara, R Oktavianti
Koneksi 5 (1), 76-82, 2021
312021
Persepsi siswa SMA selama pembelajaran daring saat pandemi Covid-19
AB Sembiring, R Oktavianti
Koneksi 5 (1), 120-126, 2021
302021
Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket. com di Youtube)
R Febrida, R Oktavianti
Prologia 4 (1), 179-185, 2020
262020
Digitalisasi dan Humanisme dalam Ekonomi Kreatif
N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
PT Gramedia Pustaka Utama. PEMANF.(1369), 2020
182020
Pengaruh motif penggunaan media sosial instagram terhadap kepuasan konsumen (studi pada followers@ pluffyschoice)
C Willianti, R Oktavianti
Prologia 3 (1), 47-53, 2019
182019
Komunikasi Anak Muda untuk Perubahan Sosial
GG Sukendro, N Pandrianto, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2022
172022
Actor Network in Technology-Mediated Communications Network: A Study of News Gathering Network by Journalist
R Oktavianti, Irwansyah
The Social Sciences 11 (19), 4581-4584, 2016
162016
Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang)
B Chitra, R Oktavianti
Prologia 3 (2), 532-538, 2019
142019
Reportase dalam Hegemoni Pemerintah dan Media: Studi Kasus Jurnalis Kepresidenan Era Soeharto dan Joko Widodo
R Oktavianti
Jurnal Komunikasi Indonesia 5 (1), 37-47, 2016
142016
Pengaruh Komunikasi Persuasif Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa Saat Pandemi COVID-19
NJ Christy, R Oktavianti
Koneksi 5 (1), 187-193, 2021
112021
Representasi Identitas Androgini di Media Sosial
N Fhebrianty, R Oktavianti
Koneksi 3 (1), 274-281, 2019
102019
Budaya POP: Komunikasi dan Masyarakat
N Pandrianto, GG Sukendro, R Oktavianti, WP Sari
Gramedia Pustaka Utama, 2023
92023
Komunikasi Organisasi Komnas Perempuan dalam Menyikapi Penyelesaian Kasus Pelecehan Seksual
G Neoh, R Oktavianti
Koneksi 5 (1), 139-150, 2021
82021
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam pengambilan keputusan konsumen di bidang jasa pendidikan
FA Jasinta, R Oktavianti
Prologia 3 (2), 423-432, 2019
82019
Strategi Kreatif Iklan Online Shop Aksesoris Wanita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Akun@ Summercity_Id Dan@ Neve_Blink)
D Riandy, R Oktavianti
Prologia 3 (1), 74-79, 2019
82019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20