Ikuti
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
N Maharani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015
222015
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY)
E Ernawan
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 11 (2), 2014
192014
Strategi meningkatkan minat menabung di Bank Syariah melalui penerapan religiusitas
Y Putri, A Solihat, R Rahmayani, I Iskandar, A Trijumansyah
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 16 (1), 77-88, 2019
142019
Effectiveness C2C E-Commerce Media in Bandung (case study at Tokopedia.com and Bukalapak.com)
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 177-197, 2017
132017
Studi Strategi Pemasaran Terbaik berdasarkan Perilaku Konsumen dalam menghadapi Persaingan antar Kedai Kopi di Jatinangor
S Afriyanti, E Rasmikayati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 100-126, 2017
132017
REAKSI SIGNAL RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA UNTUK PERIODE 2012-2014
R Adwiyah
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (2), 170-184, 2015
132015
Pengaruh Kompensasi terhadap Komitmen Karyawan di Departemen Pemasaran Divisi Ethical Reguler PT. Pharos Indonesia
AD Putri, AP Prasetio
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (1), 1-9, 2018
92018
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT.ABC
O Cornelia
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (1), 42-52, 2017
92017
Model Bisnis E-Commerce Produk Pertanian (Studi Kasus pada PT. Limakilo Maju Bersama Petani)
A Yashinta
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 138-151, 2017
92017
EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION : WORD OF MOUTH
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 1-14, 2016
92016
TINJAUAN MODEL INKUBATOR BISNIS RINTISAN (BISNIS START UP) DI INDONESIA
SAE Mahani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 76-95, 2015
92015
Efektivitas Implementasi Green Financing sebagai Alternatif Pembiayaan Berkelanjutan bagi UMKM Sektor Industri Pengolahan Alas Kaki di Kota
T Yuliawati, AM Rani, AR Assyofa
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 152-162, 2017
82017
IMPLIKASI BEHAVIORAL FINANCE PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI MASA PENSIUN
KP Prawirasasra
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (2), 2016
82016
Eksplorasi Loyalitas Millennial Terhadap Brand Apple. Prestige or Needs
NPA Krismajayanti, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 18 (3), 32-44, 2021
72021
ANALISIS EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA TOURIST SATISFACTION DI KOTA BANDUNG
MH Prasetyo
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (2), 2016
72016
EKSPLORASI SIKAP KONSUMEN TERHADAP KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS: WARDAH)
D Indika, S Lainufar
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 55-64, 2016
72016
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di dealer MPM Motor Kalisat-Jember
AF Hermawan, RE Supeni, AF Rozi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (2), 161-169, 2018
52018
Adopsi Terhadap Inovasi: Kajian Konseptual Implementasi Program Laku Pandai Pada Layanan Brilink
D Tandika, L Sevriana
Jurnal Manajemen Bisnis Performa 14 (1), 2017
52017
Analisis kepuasan konsumen pada sayuran organik di pasar swalayan
DN Sari, I Afriani, Z Zulkarnain, A Mardliyah, M Maryati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 17 (1), 1-13, 2020
42020
Meningkatkan Kapasitas Produksi dengan Capacity Planning (Studi pada PT XYZ)
AM Rani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 16 (1), 39-49, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20