Ikuti
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi meningkatkan minat menabung di Bank Syariah melalui penerapan religiusitas
Y Putri, A Solihat, R Rahmayani, I Iskandar, A Trijumansyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (1), 77-88, 2019
1062019
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
N Maharani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015
722015
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY)
E Ernawan
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 11 (2), 2014
632014
Behavioral Intention Toward Online Food Delivery (OFD) Services (the study of consumer behavior during pandemic Covid-19)
D Novita, N Husna, A Azwari, A Gunawan, D Trianti, C Bella
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 17 (1), 52-59, 2020
612020
Income and Net Profit of Culinary MSMEs in Bandar Lampung Before and After Using Fintech Payments
N Husna, D Novita, O Kharisma, NW Ayuning, M Mundarsih
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 18 (1), 14-18, 2021
602021
Memahami Impulsif Buying Dalam Proses Keputusan Pembelian Konsumen
DA Harahap, D Amanah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 19 (1), 31-55, 2022
332022
Efektivitas Implementasi Green Financing sebagai Alternatif Pembiayaan Berkelanjutan bagi UMKM Sektor Industri Pengolahan Alas Kaki di Kota
T Yuliawati, AM Rani, AR Assyofa
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 152-162, 2017
282017
Budaya Kerja dan Kompetensi Kerja: Kinerja Karyawan SPBU di Kabupaten Brebes
M Mukson
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 17 (2), 10-20, 2020
272020
TINJAUAN MODEL INKUBATOR BISNIS RINTISAN (BISNIS START UP) DI INDONESIA
SAE Mahani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 76-95, 2015
252015
Peran brand ambassador terhadap minat beli melalui brand awareness
A Rosyadi
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 18 (3), 20-31, 2021
242021
Eksplorasi Loyalitas Millennial Terhadap Brand Apple. Prestige or Needs
NPA Krismajayanti, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 18 (3), 32-44, 2021
222021
IMPLIKASI BEHAVIORAL FINANCE PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI MASA PENSIUN
KP Prawirasasra
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (2), 2016
222016
Effectiveness C2C E-Commerce Media in Bandung (case study at Tokopedia.com and Bukalapak.com)
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 177-197, 2017
212017
Studi Strategi Pemasaran Terbaik berdasarkan Perilaku Konsumen dalam menghadapi Persaingan antar Kedai Kopi di Jatinangor
S Afriyanti, E Rasmikayati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 100-126, 2017
212017
Pengaruh Kompensasi terhadap Komitmen Karyawan di Departemen Pemasaran Divisi Ethical Reguler PT. Pharos Indonesia
AD Putri, AP Prasetio
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (1), 1-9, 2018
182018
EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION : WORD OF MOUTH
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 1-14, 2016
182016
REAKSI SIGNAL RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA UNTUK PERIODE 2012-2014
R Adwiyah
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (2), 170-184, 2015
172015
Strategi program technopreneurship dan marketing public relation terhadap pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (umkm)
M Syaifulloh
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa), 2021
162021
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di dealer MPM Motor Kalisat-Jember
AF Hermawan, RE Supeni, AF Rozi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (2), 161-169, 2018
162018
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Digital, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM
RS Alam, RS Hamid, S Sapar
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 19 (01), 56-68, 2022
152022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20