Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY)
E Ernawan
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 11 (2), 2014
92014
Model Bisnis E-Commerce Produk Pertanian (Studi Kasus pada PT. Limakilo Maju Bersama Petani)
A Yashinta
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 138-151, 2017
82017
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
N Maharani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015
82015
Pengaruh Kompensasi terhadap Komitmen Karyawan di Departemen Pemasaran Divisi Ethical Reguler PT. Pharos Indonesia
AD Putri, AP Prasetio
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (1), 1-9, 2018
62018
Effectiveness C2C E-Commerce Media in Bandung (case study at Tokopedia.com and Bukalapak.com)
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 177-197, 2017
62017
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT.ABC
O Cornelia
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (1), 42-52, 2017
62017
EKSPLORASI SIKAP KONSUMEN TERHADAP KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS: WARDAH)
D Indika, S Lainufar
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 55-64, 2016
62016
REAKSI SIGNAL RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA UNTUK PERIODE 2012-2014
R Adwiyah
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (2), 170-184, 2015
62015
TINJAUAN MODEL INKUBATOR BISNIS RINTISAN (BISNIS START UP) DI INDONESIA
SAE Mahani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 76-95, 2015
62015
Efektivitas Implementasi Green Financing sebagai Alternatif Pembiayaan Berkelanjutan bagi UMKM Sektor Industri Pengolahan Alas Kaki di Kota
T Yuliawati, AM Rani, AR Assyofa
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 152-162, 2017
52017
ANALISIS EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA TOURIST SATISFACTION DI KOTA BANDUNG
MH Prasetyo
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (2), 2016
52016
EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION : WORD OF MOUTH
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 1-14, 2016
52016
Studi Strategi Pemasaran Terbaik berdasarkan Perilaku Konsumen dalam menghadapi Persaingan antar Kedai Kopi di Jatinangor
S Afriyanti, E Rasmikayati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 100-126, 2017
42017
Adopsi Terhadap Inovasi: Kajian Konseptual Implementasi Program Laku Pandai Pada Layanan Brilink
D Tandika, L Sevriana
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (1), 53-64, 2017
42017
IMPLIKASI BEHAVIORAL FINANCE PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI MASA PENSIUN
KP Prawirasasra
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (2), 2016
42016
Studi Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu UPI Bandung
DA Harahap, D Amanah
J. Manaj. dan Bisnis Performa 16 (1), 29-38, 2019
32019
Pengaruh Keadilan Organisasi, Perilaku Kepemimpinan, Kepercayaan dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasi Karyawan
O Supriatna
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (1), 20-33, 2018
32018
PENGARUH NILAI PERUSAHAAN YANG DIUKUR DENGAN MARKET TO BOOK RATIO TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Suatu Pengujian Market Timing Theory dalam Kebijakan Struktur Modal …
T Yuliawati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 28-40, 2016
32016
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA UNIVERSITAS TERBUKA TERHADAP WORD OF MOUTH MAHASISWA
AS Hendrayana, imas Maesaroh, D Taryana
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (2), 215-226, 2015
32015
PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI PADA PT. JAINDO METAL INDUSTRIES
S Komariyah, A Solihat
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 96-121, 2015
32015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20