Ikuti
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi meningkatkan minat menabung di Bank Syariah melalui penerapan religiusitas
Y Putri, A Solihat, R Rahmayani, I Iskandar, A Trijumansyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 16 (1), 77-88, 2019
932019
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
N Maharani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 59-75, 2015
702015
Behavioral Intention Toward Online Food Delivery (OFD) Services (the study of consumer behavior during pandemic Covid-19)
D Novita, N Husna, A Azwari, A Gunawan, D Trianti, C Bella
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 17 (1), 52-59, 2020
582020
Income and Net Profit of Culinary MSMEs in Bandar Lampung Before and After Using Fintech Payments
N Husna, D Novita, O Kharisma, NW Ayuning, M Mundarsih
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 18 (1), 14-18, 2021
572021
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY)
E Ernawan
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 11 (2), 2014
572014
Memahami Impulsif Buying Dalam Proses Keputusan Pembelian Konsumen
DA Harahap, D Amanah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 19 (1), 31-55, 2022
322022
Budaya Kerja dan Kompetensi Kerja: Kinerja Karyawan SPBU di Kabupaten Brebes
M Mukson
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 17 (2), 10-20, 2020
272020
Efektivitas Implementasi Green Financing sebagai Alternatif Pembiayaan Berkelanjutan bagi UMKM Sektor Industri Pengolahan Alas Kaki di Kota
T Yuliawati, AM Rani, AR Assyofa
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 152-162, 2017
262017
TINJAUAN MODEL INKUBATOR BISNIS RINTISAN (BISNIS START UP) DI INDONESIA
SAE Mahani
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (1), 76-95, 2015
242015
Effectiveness C2C E-Commerce Media in Bandung (case study at Tokopedia.com and Bukalapak.com)
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 177-197, 2017
222017
Eksplorasi Loyalitas Millennial Terhadap Brand Apple. Prestige or Needs
NPA Krismajayanti, GS Darma
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 18 (3), 32-44, 2021
212021
Studi Strategi Pemasaran Terbaik berdasarkan Perilaku Konsumen dalam menghadapi Persaingan antar Kedai Kopi di Jatinangor
S Afriyanti, E Rasmikayati
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 14 (2), 100-126, 2017
212017
IMPLIKASI BEHAVIORAL FINANCE PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI MASA PENSIUN
KP Prawirasasra
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (2), 2016
212016
Peran brand ambassador terhadap minat beli melalui brand awareness
A Rosyadi
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Performa 18 (3), 20-31, 2021
202021
Pengaruh Kompensasi terhadap Komitmen Karyawan di Departemen Pemasaran Divisi Ethical Reguler PT. Pharos Indonesia
AD Putri, AP Prasetio
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 15 (1), 1-9, 2018
182018
EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION : WORD OF MOUTH
MMA Rohandi
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 1-14, 2016
182016
REAKSI SIGNAL RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA UNTUK PERIODE 2012-2014
R Adwiyah
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 12 (2), 170-184, 2015
182015
Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) Terhadap Rertun Saham pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Periode Tahun 2010-2018
D Sunaryo
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 16 (2), 151-161, 2019
172019
EKSPLORASI SIKAP KONSUMEN TERHADAP KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS: WARDAH)
D Indika, S Lainufar
Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa) 13 (1), 55-64, 2016
162016
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Digital, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM
RS Alam, RS Hamid, S Sapar
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 19 (01), 56-68, 2022
152022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20