Ikuti
Mat Amin
Mat Amin
Universitas Pertiba
Email yang diverifikasi di stiepertiba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEBIJAKAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN
M Amin, Hamdan, A Yani
JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (2), 58-78, 2018
82018
PELATIHAN ECOPRINT DAN MANAJEMEN USAHA UNTUK IBU PKK DI DESA JURUNG, DESA KIMAK KECAMATAN MERAWANG DAN DESA SEMPAN KECAMATAN PEMALI KABUPATEN BANGKA
R Firdaus, NS Rezeki, S Suhardi, JS Akbar, M Amin, F Nugroho
EJOIN: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (8), 788-795, 2023
32023
Kewirausahaan di era society 5.0
AA Fauzi, F Nugroho, R Firdaus, M Amin
Publica Indonesia Utama, 2023
32023
Pelatihan Manajemen UMKM Desa Sarang Mandi Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah
AA Fauzi
Jurnal Gembira: Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 93-101, 2023
12023
ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF CASH ON DELIVERY (COD), SERVICE QUALITY, DELIVERY ACCURACY, AND TRUST ON CUSTOMER DECISIONS USING J&T COURIER
R Firdaus, F Nugroho, M Amin, R Saputra
Jurnal Ekonomi 12 (04), 668-677, 2023
2023
The Effect Of Transformational Leadership And Competence On Performance Through Compensation As An Intervening Variable
M Amin, H Wicaksana, S Suhardi
International Journal of Science, Technology & Management 4 (2), 350-357, 2023
2023
Pengantar Bisnis
S Afrizal, Mat Amin, Adisuputra, Nadia, Rahmad Firdaus, Wargianto, Adrian ...
Penerbit: Publika Indonesia Utama 1, 48-60, 2022
2022
MANAJEMEN PEMASARAN PASCA PANDEMI COVID-19 (Peluang dan Analisis Manajemen Pemasaran Pasca Pandemi Covid-19 di Indonesia)
A Radiansyah, M Amin, BC Herawati, A Nuvriasari, A Yani, Z Setiawan, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8