Ikuti
Septi Dariyatul aini
Septi Dariyatul aini
universitas madura
Email yang diverifikasi di unira.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Berpikir Visual dan Memecahkan Masalah: Apakah Berbeda Berdasarkan Gender?
SD Aini, SI Hasanah
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (2), 177-190, 2019
212019
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMA berkemampuan matematika tinggi dalam menyelesaikan masalah fungsi
S Riskiyah, UR Jannah, SD Aini
Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 111-122, 2018
212018
Pelatihan metode jarimatika sebagai alternatif dalam pembelajaran matematika SD
H Lanya, SD Aini, S Irawati
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 5 (2), 390-398, 2020
182020
Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri
SD Aini, UR Jannah, R Masruroh
Sigma 3 (1), 17-25, 2017
152017
Strategi Pembelajaran Quick on the Draw untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Materi Interpolasi
SD Aini, S Irawati
Numerical: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 19-30, 2019
92019
Efektifitas Model Pembelajaran Osborn Dengan Teknik Brainstorming Pada Mata Kuliah Metode Numerik
H Lanya, SD Aini
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 9-16, 2019
82019
Meningkatkan hasil belajar mahasiswa melalui pembelajaran visual thinking disertai aktivitas quick on the draw
SD Aini, S Irawati
PYTHAGORAS: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 12 (2), 210-219, 2017
82017
Written mathematical communication skills on open-ended problems: is it different based on the level of mathematics ability
SD Aini, M Zayyadi, KA Saleh
MaPan: Jurnal matematika dan Pembelajaran 8 (2), 179-204, 2020
62020
Mathematic Communication Skills In Senior High School Based On Gender Differences
H Lanya, M Zayyadi, SD Aini
Pi: Mathematics Education Journal 3 (2), 75-81, 2020
62020
Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) Bagi UMKM Desa Branta Tinggi, Tlanakan, Pamekasan
CF Tafrilyanto, SD Aini, SI Hasanah, K Kusyairi, L Susanti
PARTA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 105-109, 2022
52022
Analisis Kesulitan Belajar Siswa Berkemampuan Matematika Rendah Berdasarkan Gender
SD Aini, M Zayyadi, A Hasanah
KadikmA 12 (3), 96-107, 2021
52021
Berpikir Visual dan Memecahkan Masalah: Apakah Berbeda Berdasarkan Gender? JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 3 (2), 177
SD Aini, SI Hasanah
52019
Analysis of Student Errors in Solving Non Homogeneous Differential Equations Problems Based on Kastolan Stages
SD Aini, S Irawati
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 6 (1), 93-105, 2022
42022
Pembelajaran Osborn Dengan Teknik Brainstorming Berbantuan Aplikasi Matlab Materi Akar Persamaan Tak Linear
H Lanya, SD Aini
BRILIANT: Jurnal Riset Dan Konseptual 3 (3), 312-318, 2018
32018
Hasil Belajar Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Strategi Pemecahan Masalah Model Polya dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori
SD Aini, SI Hasanah
SIGMA 1 (2), 47-51, 2016
32016
Methods of the influence of brainstorming learning on student learning outcomes
SD Aini
The Ellite of Unira 5 (2), 41-45, 2023
22023
Metode interaktif JARILIPAN untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Perkalian Siswa Tingkat Dasar
F Nuritasari, SD Aini, CF Tafrilyanto
Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 2 (2), 70-80, 2022
22022
Pelatihan Olah Data dan Analisis Data Statistik Mahasiswa STISA Pamekasan melalui SPSS
SD Aini, S Irawati
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (3), 892-901, 2021
22021
Pendampingan Pembuatan Nomor Induk Berusaha dalam Rangka Pengembangan UMKM
CF Tafrilyanto, SD Aini, M Zayyadi, F Nuritasari, NF Putri
Jurnal Pengabdian Masyarakat Sains dan Teknologi 2 (2), 147-153, 2023
12023
Development of Clopedimatic Learning Media with Realistic Mathematics Approach Based on Madura’s Local Wisdom
SD Aini, A Subaidi, CF Tafrilyanto
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20