Berpikir Visual dan Memecahkan Masalah: Apakah Berbeda Berdasarkan Gender? SD Aini, SI Hasanah JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (2), 177-190, 2019 | 21 | 2019 |
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMA berkemampuan matematika tinggi dalam menyelesaikan masalah fungsi S Riskiyah, UR Jannah, SD Aini Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 111-122, 2018 | 21 | 2018 |
Pelatihan metode jarimatika sebagai alternatif dalam pembelajaran matematika SD H Lanya, SD Aini, S Irawati Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 5 (2), 390-398, 2020 | 18 | 2020 |
Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah trigonometri SD Aini, UR Jannah, R Masruroh Sigma 3 (1), 17-25, 2017 | 15 | 2017 |
Strategi Pembelajaran Quick on the Draw untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Materi Interpolasi SD Aini, S Irawati Numerical: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 19-30, 2019 | 9 | 2019 |
Efektifitas Model Pembelajaran Osborn Dengan Teknik Brainstorming Pada Mata Kuliah Metode Numerik H Lanya, SD Aini IndoMath: Indonesia Mathematics Education 2 (1), 9-16, 2019 | 8 | 2019 |
Meningkatkan hasil belajar mahasiswa melalui pembelajaran visual thinking disertai aktivitas quick on the draw SD Aini, S Irawati PYTHAGORAS: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 12 (2), 210-219, 2017 | 8 | 2017 |
Written mathematical communication skills on open-ended problems: is it different based on the level of mathematics ability SD Aini, M Zayyadi, KA Saleh MaPan: Jurnal matematika dan Pembelajaran 8 (2), 179-204, 2020 | 6 | 2020 |
Mathematic Communication Skills In Senior High School Based On Gender Differences H Lanya, M Zayyadi, SD Aini Pi: Mathematics Education Journal 3 (2), 75-81, 2020 | 6 | 2020 |
Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) Bagi UMKM Desa Branta Tinggi, Tlanakan, Pamekasan CF Tafrilyanto, SD Aini, SI Hasanah, K Kusyairi, L Susanti PARTA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 105-109, 2022 | 5 | 2022 |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa Berkemampuan Matematika Rendah Berdasarkan Gender SD Aini, M Zayyadi, A Hasanah KadikmA 12 (3), 96-107, 2021 | 5 | 2021 |
Berpikir Visual dan Memecahkan Masalah: Apakah Berbeda Berdasarkan Gender? JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 3 (2), 177 SD Aini, SI Hasanah | 5 | 2019 |
Analysis of Student Errors in Solving Non Homogeneous Differential Equations Problems Based on Kastolan Stages SD Aini, S Irawati JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 6 (1), 93-105, 2022 | 4 | 2022 |
Pembelajaran Osborn Dengan Teknik Brainstorming Berbantuan Aplikasi Matlab Materi Akar Persamaan Tak Linear H Lanya, SD Aini BRILIANT: Jurnal Riset Dan Konseptual 3 (3), 312-318, 2018 | 3 | 2018 |
Hasil Belajar Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Strategi Pemecahan Masalah Model Polya dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori SD Aini, SI Hasanah SIGMA 1 (2), 47-51, 2016 | 3 | 2016 |
Methods of the influence of brainstorming learning on student learning outcomes SD Aini The Ellite of Unira 5 (2), 41-45, 2023 | 2 | 2023 |
Metode interaktif JARILIPAN untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Perkalian Siswa Tingkat Dasar F Nuritasari, SD Aini, CF Tafrilyanto Dedikasi Nusantara: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pendidikan Dasar 2 (2), 70-80, 2022 | 2 | 2022 |
Pelatihan Olah Data dan Analisis Data Statistik Mahasiswa STISA Pamekasan melalui SPSS SD Aini, S Irawati Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 6 (3), 892-901, 2021 | 2 | 2021 |
Pendampingan Pembuatan Nomor Induk Berusaha dalam Rangka Pengembangan UMKM CF Tafrilyanto, SD Aini, M Zayyadi, F Nuritasari, NF Putri Jurnal Pengabdian Masyarakat Sains dan Teknologi 2 (2), 147-153, 2023 | 1 | 2023 |
Development of Clopedimatic Learning Media with Realistic Mathematics Approach Based on Madura’s Local Wisdom SD Aini, A Subaidi, CF Tafrilyanto AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11, 2023 | 1 | 2023 |