Follow
ROSNANDAR ROMLI
ROSNANDAR ROMLI
Verified email at unpad.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Social media, digital activism, and online gender-based violence in Indonesia
E Ratnasari, S Sumartias, R Romli
Nyimak: Journal of Communication 5 (1), 97-116, 2021
322021
Penggunaan Message Appeals dalam Strategi Pesan Kampanye Anti Kekerasan Berbasis Gender Online
E Ratnasari, S Sumartias, R Romli
Jurnal Ilmu Komunikasi 18 (3), 352-370, 2020
252020
Implementasi strategi komunikasi “Bandung Juara” sebagai bagian dari city branding Kota Bandung
R Romli, NA Romli
PRofesi Humas 4 (2), 263-289, 2020
162020
Analisis faktor personal pada sumber komunikasi dalam pengelolaan tanaman obat keluarga di Jawa Barat
I Bakti, EAS Dewi, R Romli, HR Budiana
Jurnal Kajian Komunikasi 3 (2), 133-139, 2015
152015
Representasi Perempuan dalam Film Ayat-Ayat Cinta
R Romli, MM Roosdinar, AR Nugraha
Jurnal Komunikasi Global 7 (2), 183-204, 2018
142018
Peningkatan pendidikan pola perilaku hidup sehat pada usia remaja melalui penerapan komunikasi lingkungan dan kesehatan reproduksi berbasiskan kearifan lokal
AR Nugraha, S Dida, R Romli, L Puspitasari
Dharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat 3 (2), 2014
112014
Public services optimizing through the communication and information technology application of local governments as an effort to form environmentally friendly smart city branding
AR Nugraha, P Subekti, R Romli, E Novianti
Journal of Physics: Conference Series 1363 (1), 012055, 2019
92019
Kegiatan Hubungan Media pada Direktorat Komunikasi Publik di Universitas Padjadjaran
EJ Saraswati, R Romli, AR Nugraha
PRofesi Humas 3 (2), 202-218, 2019
72019
Identitas sekolah cinta budaya bangsa Indonesia pada sekolah cakra buana
AS Prastantri, E Novianti, R Romli
PRofesi Humas 2 (1), 73-85, 2017
62017
Isu Dinasti Politik pada Pilkada Serentak 2020 di Media Daring: Analisis Isi Pemberitaan Kompas. com
NS Putri, H Hidayat, RC Romli
Jurnal Studi Jurnalistik 3 (2), 98-112, 2021
42021
Implementasi strategi komunikasi “Bandung Juara” sebagai bagian dari city branding Kota Bandung. PRofesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 4 (2), 263
R Romli, NA Romli
42020
Strategi courtyard by Marriott Bandung Dago dalam mengkomunikasikan brand personality melalui Instagram
NH Ono, R Romli, AR Nugraha
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 84-106, 2019
42019
Hubungan Sosialisasi Sociopreneurship Dengan Pembentukan Sikap Wirausaha Partisipan Pada Forum Kreatif Jatinangor
A QONITA, R ROMLI, HR BUDIANA
Communication 7 (1), 2016
32016
Beralih ke Haluan Islamisme: Gen Z, Media Sosial & Intoleransi di Indonesia
RC Romli
Dakwah: Jurnal Kajian Dakwah dan Kemasyarakatan 22 (1), 31-43, 2018
22018
Efektivitas model pengembangan strategi metakognitif dalam pembelajaran cerpen siswa kelas VII MTS ainul falah bakeong guluk-guluk sumenep pelajaran 2014/2015
R Romli
Malang Pasaca Unisma 3 (3), 425-438, 2015
22015
Poltical Culture and Virtual Democracy In Indonesia: The Campaign of President’s Election 2018-2019
S Sumartias, R Romli, FXAA Prastowo, DW Sjuchro
PCCS 2019: Proceedings of the 1st Padjadjaran Communication Conference …, 2020
12020
Health Search Behavior by The Scavenger in The Landfill Area
H Hafiar, P Subekti, L Komala, I Bakti, R Romli
WESTECH 2018: Proceedings of 1st Workshop on Environmental Science, Society …, 2019
12019
Model of Environmental Communication over the Citarum River
S Sumartias, L Komala, R Romli
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 248 (1), 012058, 2019
12019
Nation Branding dalam Bingkai Akun Media Sosial Presiden (Studi Deskriptif pada Akun Instagram@ jokowi)
E Ratnasari, S Sumartias, R Romli
Communication and Information Beyond Boundaries: Seminar Macom III …, 2019
12019
Tarawangsa as a traditional communication media in the information dissemination based on local wisdom
S Sumartias, A Alimuddin, P Subekti, I Bakti, AR Nugraha, S Perbawasari, ...
Library Philosophy and Practice 3 (5), 1-17, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20