Ikuti
Yolanda Stellarosa
Yolanda Stellarosa
Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
Email yang diverifikasi di lspr.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Literasi media internet di kalangan mahasiswa
GR Adiarsi, Y Stellarosa, MW Silaban
Humaniora 6 (4), 470-482, 2015
1572015
Pemanfaatan youtube sebagai sarana transformasi majalah highend
Y Stellarosa, SJ Firyal, A Ikhsano
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 59-68, 2018
582018
Perempuan, media dan profesi jurnalis
Y Stellarosa, MW Silaban
Jurnal Kajian Komunikasi 7 (1), 97-109, 2019
532019
Media and the shaping of consumer society in Jakarta
Y Stellarosa, A Ikhsano
Procedia-Social and Behavioral Sciences 211, 407-410, 2015
152015
Preferensi penonton terhadap film Indonesia
MY Rizky, Y Stellarosa
Communicare: Journal of Communication Studies 4 (1), 15-34, 2017
132017
Instagram sebagai Pembentuk Citra Diri Generasi Milenial Jakarta
C Maureen, Y Stellarosa
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (1), 27-34, 2021
122021
Kecanduan Belanja: Budaya Konsumerisme dalam Teks
Y Stellarosa
92020
Fanatisme Budaya Hypebeast di Kalangan Anak Muda Jakarta
A Ikhsano, F Irawan, Y Stellarosa
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 4 (2), 111-124, 2021
82021
Pengembangan Keterampilan Komunikasi Melalui Pelatihan Komunikasi Efektif di Sekolah Menengah Kejuruan
Y Stellarosa, A Ikhsano
Journal of Servite 3 (1), 19-30, 2021
72021
Restrictions on Some Western Songs: A Counter Hegemony Effort by the West Java Regional Indonesian Broadcasting Commission
A Ikhsano, Y Stellarosa
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 135-143, 2020
52020
Woman Image in" Miss Jinjing Belanja Sampai Mati" Book
Y Stellarosa
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (2), 97-108, 2017
52017
The resistance of hollywood movie hegemony in Indonesia: Gramscian analysis on Indonesian Tax of imported movies
A Ikhsano, Y Stellarosa
TIIKM Journal of Film, Media and Communication 1 (1), 12-19, 2015
52015
Pemanfaatan Akun Instagram@ Hanan_Attaki Sebagai Media Dakwah
Y Stellarosa, DA Utari, MY Zaki
Communications 4 (2), 135-154, 2022
32022
The Influence of President Joko Widodo's Instagram Content on Beginner Voters Participation in the 2019 General Elections
MR Handoko, Y Stellarosa
Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 24-38, 2020
32020
Opini dan Sikap Subkultur Pemuda atas Isu Stunting di Daerah Aliran Sungai Citarum
JA Wempi, C Chrisdina, Y Stellarosa, R Septiana, DT Nugraeni
Jurnal Pustaka Komunikasi 6 (1), 155-168, 2023
22023
Communication Strategy of the Ministry of Communication and Information Technology in Preventing the Spread of Hoax on Social Media
A Ikhsano, DF Sutanto, Y Stellarosa
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 8 (1), 208-216, 2023
12023
Peran Badan Promosi Pariwisata Daerah dalam Membangun Citra Destinasi Pariwisata Maluku Tenggara
NH Wear, Y Stellarosa
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 139-145, 2022
12022
Creative Learning Media for High-Functioning Autistic Student Using Video Sharing Platform during the Pandemic
D Irwandy, A Ikhsano, RC Oktaviani, Y Stellarosa, V Adriani, M Guo, ...
2021 International Conference on Information Management and Technology …, 2021
12021
Pelatihan Keterampilan Government Public Relations Melalui Media Management Tools Dalam Membangun Peradilan Kredibel di Lingkungan Mahkamah Agung
A Ikhsano, Y Stellarosa
Journal of Servite 2 (2), 32-48, 2020
12020
Feminist Criticism Toward Exaggeration of Feminism
Y Stellarosa, A Ikhsano
ICA ASPIKOM - Searching for The Next Level of Human Communication: Human …, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20