Ikuti
I Ketut Rahyuda
I Ketut Rahyuda
Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The influence of competency on employee performance through organizational commitment dimension
IAO Martini, IK Rahyuda, DK Sintaasih, PS Piartrini
Iosr Journal Of Business And Management (Iosr-Jbm) 20 (2), 29-37, 2018
1292018
Pengaruh faktor corporate social responsibility (aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan) terhadap citra perusahaan
M Aryawan, IK Rahyuda, NW Ekawati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (2), 254415, 2017
872017
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Garuda Indonesia di Denpasar
A Wendha, IK Rahyuda, I Suasana
Jurnal Manajemen, strategi bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 19-28, 2013
812013
Metode Penelitian Bisnis
IK Rahyuda, I MSIE
Udayana Press, 2016
712016
Pengaruh keadilan organisasional terhadap kepuasan kerja dan dampaknya terhadap komitmen, dan intensi keluar di pt indonesia power ubp bali
S Kristanto, IK Rahyuda, IG Riana
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 3 (6), 308-329, 2014
662014
Perceived risk and trust as major determinants of actual purchase, transcending the influence of intention
NLP Indiani, IK Rahyuda, NN Kerti Yasa, I Sukaatmadja
ASEAN Marketing Journal, 1-13, 2015
602015
Pengaruh kewajaran harga, citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna penerbangan domestik Gia di Denpasar
IK Rahyuda, NPCD Atmaja
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 15 (3), 370-395, 2011
592011
Brand Image Memediasi Kualitas Produk Dan Harga Dengan Keputusan Pembelian Smartphone Apple Di Kota Denpasar
AR Saraswati, IK Rahyuda
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (6), 255257, 2017
522017
Peran brand image dalam memediasi country of origin terhadap purchase intention
IMW Moksaoka, IK Rahyuda
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (3), 253424, 2016
422016
Implementation of Ecoprenership and Green Innovation in Building Competitive Advantage to Generate Success of New Spa Products in Bali
NW Ekawati, IK Rahyuda, KNN Yasa, IPG Sukaatmadja
International Bussiness Management 10 (14), 2660-2669, 2016
412016
Pengaruh sikap dan fashion leadership terhadap niat beli online remaja di Kota Denpasar
NM Dwipayani, IK Rahyuda
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (6), 246230, 2016
332016
The role of attitude in mediating consumer knowledge influence towards the purchase intention of green product
AASA Wulandari, IK Rahyuda, NNK Yasa
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 6 (2), 2015
322015
Pengaruh efikasi diri, kebutuhan akan prestasi dan keberanian mengambil risiko terhadap niat berwirausaha mahasiswa
MF Al Habib, IK Rahyuda
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (9), 254673, 2015
312015
Metode Penelitian Bisnis Edisi Revisi 2017
K Rahyuda
Denpasar: Udayana University Press, 2017
252017
Dilemma of innovation in silver craft SMEs in Gianyar Regency of Bali Province, Indonesia
PY WIJAYA, IK RAHYUDA, NN Yasa, IP Sukaatmadja
Revista Espacios 40 (22), 2019
222019
Antecedents and consequences of intention to become a customer: A case study of islamic banks in Indonesia
MA Wardana, IK Rahyuda, I Sukaatmadja, I Giantari
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (4), 827-839, 2021
212021
The role of business strategy in mediating the relationship between industrial competition and performances: A study in the higher education industry in Timor-Leste
ES Saldanha, IK Rahyuda, NNK Yasa, IPG Sukaatmadja
European Jorunal of Business and Management 10 (8), 152-172, 2018
212018
The Effect of Accounting Knowledge on Job Satisfaction and Intention to Leave in Kumon Method Course, Assistants in Bali and Lombok
S Ananto, IK Rahyuda, PS Priartini
E-Journal of Economics and Business, Udayana University 5 (9), 3057-3086, 2016
212016
Pengaruh motivasi terhadap kepuasan kerja dan intensi keluar pada asisten kursus metode kumon di Bali dan Lombok
S Ananto, IK Rahyuda, PS Priartrini
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 5 (9), 3057-3086, 2016
202016
Pengaruh Kualitas Produk dan Reputasi Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mie Instan Merek Indomie di Kota Denpasar
W Sanjaya, IK Rahyuda, IM Wardana
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5 (4), 877-904, 2016
192016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20