Follow
Metta Padmalia
Metta Padmalia
Ciputra University
Verified email at ciputra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen
D Joshua, M Padmalia
Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship, 2017
732017
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan surya nalendra sejahtera tours & travel
K Simon, CW Utami, M Padmalia
Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis 1 (3), 382-387, 2016
442016
Pengaruh Inovasi dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Terang Bulan–Martabak 93
JH Laemonta, M Padmalia
Jurnal Entrepreneur Dan Entrepreneurship 5 (2), 73-80, 2016
242016
The influence of e-service quality and e-recovery towards repurchase intention on online shop in Surabaya: the mediating role of customer loyalty
C Hongdiyanto, M Padmalia, GG Gosal, DV Wahanadie
122020
Pemediasian Kepuasan Konsumen Pada Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Perusahaan Sinar Karya Pemenang
K Kusuma, CW Utami, M Padmalia
Universitas Ciputra, 2018
122018
Identifikasi peranan orang tua wirausaha dalam pembentukan karakter entrepreneurial spirit dan keberlangsungan business project mahasiswa Universitas Ciputra
DM Immanuel, M Padmalia
Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kristen Satya Wacana, 2016
112016
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Love Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Iphone Di Surabaya [the Effect of Brand Experience on Brand Loyalty …
S Stefany, M Padmalia, JA Effendy
DeReMa (Development Research of Management): Jurnal Manajemen 16 (1), 115-127, 2021
62021
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi terhadap Keputusan Pembeliaan
D Joshua, M Padmalia
Journal of Chemical Information and Modeling 53 (9), 1689-1699, 2013
62013
Determinan keputusan pembelian produk green label berdasarkan green product dan getok tular
M Padmalia
Jurnal Manajemen Maranatha 17 (2), 91-102, 2018
52018
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Entrepeneurial pada Siswa dan Mahasiswa di Surabaya
KB Sienatra, M Padmalia
STIE ASIA, 2018
52018
Discriminant Analysis of E-Marketing Mix in Online Purchasing Decision and its Implication for Millenials Students Education
M Padmalia
Universitas Merdeka Malang, 2019
42019
Anteseden Dari Continuance Intention To Use E-Payment Dana Pada Pengguna Generasi Z
A Harisma, M Padmalia
Parsimonia-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (1), 16-30, 2023
32023
Pembelajaran Entrepreneuship Dengan Metode Design Thinking Pada Siswa Siswi Smak Frateran Surabaya
KB Sienatra, M Padmalia
COVIT (Community Service of Tambusai) 2 (2), 88-94, 2022
32022
Anthology Entrepreneurship
CW Utami, DS Kodrat, DB Tambunan, KB Sienatra, T Melinda, ...
Penerbit Universitas Ciputra, 2021
22021
Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial untuk Membentuk Branding Produk Madu Anak-Anak Panti Asuhan Al Madina
KB Sienatra, M Padmalia, DM Immanuel
Journal Of Human And Education (JAHE) 1 (2), 1-4, 2021
22021
Analisis willingness to pay dan pengaruh variabel pendapatan, jumlah tanggungan rumah tangga, usia, akses ke sekolah terhadap pemilihan serta pengembangan strategi pengelolaan …
CW Utami, M Padmalia
Business and Finance Journal 6 (1), 77-88, 2021
22021
Analysis of Innovation, Proactive, and Risk Taking as Presentations of Entrepreneurial Orientation towards Business Success of Second and Third Generation Family Business in …
CW Utami, DB Tambunan, M Padmalia
Universitas Ciputra, 2021
22021
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening
HC Sandjaya, M Padmalia, J Alessandro
PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis 5 (3), 2020
22020
Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Produk Golden Flower
GR Changi, M Padmalia
Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis 5 (3), 242-251, 2020
22020
The Analysis of Consumers’ Purchasing Factors on Boga Service Start-Up
F Finolda, M Padmalia
Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship 8 (1), 25-32, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20