Ikuti
Dyajeng Puteri Woro Subagio
Dyajeng Puteri Woro Subagio
Universitas Merdeka Pasuruan
Email yang diverifikasi di unmerpas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen …
DPW Subagio, D Hadiwidjojo
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 6 (1), 35-44, 2018
352018
Pengaruh endorser terhadap purchase intention dengan perceived value Dan perceived usefulness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada viewer food vlogger of YouTube channel)
DPW Subagio, DL Rachmawati
Pengaruh Endorser terhadap Purchase Intention dengan Perceived Value dan …, 2020
202020
Peningkatan Nilai Produk Melalui Pendampingan Packaging dan Pemasaran Yang Menarik Pada Industri Rumahan Susu Kedelai Di Desa Sekarputih Kabupaten Pasuruan
S Hastari, DPW Subagio, AR Pudyaningsih
Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara 5 (1), 160-167, 2021
102021
Price Discount: Pengaruhnya terhadap Online Customer Review dan Purchase Intention pada Konsumen Online Marketplace Platform pada Masa Pandemi Covid-19
DPW Subagio, S Hastari
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 9 (1), 15-25, 2021
62021
Service Quality : Analisa dan Relevansinya dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada Era Digital
D Vidyanata, DPW Subagio
Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen, 95-108, 2021
32021
Diagonal (Digitalisasi Keanekargaman Potensi Lokal) Sebagai Upaya Promosi Produk-Produk UMKM di Kelurahan Randusari Kota Pasuruan
DPW Subagio, S Hastari, AR Pudyaningsih
Surya Abdimas 6 (4), 646-656, 2022
22022
Pengaruh Price Discount Terhadap Purchase Intention Pada Pembelian Online Selama Pandemi Covid-19 Di Indonesia: Peran Mediasi Trust
DP Subagio
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 1478-1486, 2021
22021
Pengembangan Potensi Lokal Dusun Jelak Sebagai Produk Inovatif Olahan Pangan Unggulan Kota Pasuruan (Batari: Bandeng Tanpa Duri)
DPW Subagio, Y Oktafiah, N Akramiah
Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 6 (1), 9-14, 2020
22020
Kekuatan Authenticity pada makanan local tradisional serta hubungannya dengan pride dan loyalty Gen Milenial
DPW Subagio, S Hastari, B Sutikno
Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 19 (4), 267-280, 2021
12021
Pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso Pada Marketplace Shopee di Pasuruan
A Silfiyah, AR Pudyaningsih, DPW Subagio
Revenue Manuscript 2 (1), 19-30, 2024
2024
Peran Special Event dan Penggunaan Paylater Terhadap Impulse Buying pada Pengguna Aplikasi Shopee
DM Suci, N Akramiah, DPW Subagio
Jurnal EMA 8 (2), 190-200, 2024
2024
Strategi Pengembangan Usaha Krupuk Puli Melalui Analisis SWOT Desa Kalipang Kabupaten Pasuruan
SPN Chotimah, Y Oktafiah, DPW Subagio
Revenue Manuscript 1 (2), 163-170, 2023
2023
PEMETAAN POTENSI DAERAH DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PEMASARAN UMKM DESA SUNGIWETAN
DPW Subagio
Fokus ABDIMAS 2 (1), 10-17, 2023
2023
PENGARUH BRAND IMAGE DAN AUTHENTICITY KULINER LOKAL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RAWON KHAS PASURUAN
AN Pratiwi, N Akramiah, DPW Subagio
Prosiding Conference on Research and Community Services 5 (1), 305-314, 2023
2023
The Role of Brand Attractiveness on Impulse Buying with Celebrity Worship as A Mediation Variable on Purchase of Official Merch BTS in East Java
AD Zaylendra, DPW Subagio, AR Pudyaningsih
KnE Social Sciences, 608–627-608–627, 2023
2023
Inovasi Jamu Kebonagung Kemasan Serbuk Sebagai Upaya Peningkatan Nilai Produk Dan Pendapatan Masyarakat Ditengah Wabah Covid-19
DPW Subagio
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ipteks Vol 7 (2), 2021
2021
THE INFLUENCE OF PRICE DISCOUNT ON PURCHASE INTENTION OF ONLINE PRODUCTS DURING COVID19 PANDEMIC IN INDONESIA: THE MEDIATION ROLE OF TRUST
DPW Subagio
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 1478-1486, 2021
2021
ANTISIPASI DINI PENYEBARAN COVID-19 DENGAN SISTEM PENDATAAN MANDIRI DAN SOSIALISASI PADA MASYARAKAT DIWILAYAH TRAJENG DAN MANDARAN KOTA PASURUAN
Y Oktafiah, DPW Subagio, S Hastari, AI Rizqi, MT Ghiffary
J-Abdi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 635, 2021
2021
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchace Intention Dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi Dalam Menggunakan Jasa GO-JEK (Studi Pada Konsumen …
DPW Subagio
Universitas Brawijaya, 2018
2018
IDEOLOGI LOCAVORISM: PENGARUHNYA TERHADAP PERSEPSI AUTHENTICITY DAN LOYALTY KONSUMEN MILENIAL PADA MAKANAN LOKAL TRADISIONAL
DPW Subagio
Journal of Business Management Education (JBME) 7 (2), 58-66, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20