Follow
EPISTEMA
Title
Cited by
Cited by
Year
Metode Cooperative Learning Dalam Meningkatkan Kualitas Hasil Belajar Di Masa Pandemi Covid-19
V Prasetyawati
Jurnal Epistema 2 (2), 90-99, 2021
312021
Pelaksanaan program gerakan literasi sekolah (GLS) di SD Muhammadiyah Sokonandi
D Septiary
E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan 9 (2), 159-169, 2020
292020
Pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi akademik mahasiswa
M Sidabutar
Epistema 1 (2), 117-125, 2020
172020
Keterampilan kolaborasi mahasiswa teknologi pendidikan dalam mata kuliah kewirausahaan berbasis proyek
PS Nadhiroh, N Trilisiana
Epistema 1 (1), 23-30, 2020
162020
Penggunaan bantuan kuota belajar kemendikbud di masa pandemi
B Bramastia
Epistema 2 (1), 11-22, 2021
152021
Pengaruh hubungan pembelajaran daring di era pandemi Covid-19 terhadap mental peserta didik
E Asti
Epistema 2 (2), 83-89, 2021
142021
Studi evaluasi program pendidikan dan pelatihan komputer di balai latihan kerja kabupaten bantul
Y Ernawati, S Suyantiningsih
Epistema 1 (1), 51-58, 2020
122020
Korelasi antara persepsi pengelolaan dan layanan pustaka dengan motivasi belajar di digital library UNY
MI Arosyadi, S Suyantiningsih
Epistema 1 (1), 59-67, 2020
112020
Implementasi metode sariswara Ki Hadjar Dewantara dalam membangun kemerdekaan jiwa individu anak
HDA Shandy, N Trilisiana
Epistema 1 (1), 31-38, 2020
112020
Pemanfaatan Aplikasi Whatsapp Sebagai Media Pembelajaran Daring
FK Ardiani, P Pujiriyanto
Epistema 3 (2), 81-90, 2022
102022
Pembelajaran menyenangkan sebagai upaya menanggulangi pandemi Covid-19
P Pujiriyanto
Epistema 2 (1), 1-10, 2021
102021
Pelaksanaan Moodle di Masa Pandemi Covid-19 pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 11 IPA
E Altania, S Sungkono
Epistema 2 (2), 59-67, 2021
82021
Pemanfaataan lingkungan berbasis alam sebagai sumber belajar kelas V di SD 1 Trirenggo Bantul
N Anindita, M Sidabutar
Epistema 1 (1), 13-22, 2020
82020
Pengaruh penggunaan brainly terhadap hasil belajar siswa
RA Nugroho
Jurnal Epistema 2 (2), 76-92, 2021
72021
Pengelolaan Pembelajaran Akidah Akhlak Di Madrasah Aliyah Negeri Kota Magelang
HN Ramadhan
E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan 9 (1), 1-15, 2020
62020
Analisis Manfaat Pengintegrasian Augmented Reality pada Bahan Ajar Pembelajaran Tingkat Sekolah Dasar
EO Harini, P Pujiriyanto
Epistema 3 (2), 67-80, 2022
52022
Penggunaan Aplikasi Kahoot! dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
R Anviani, P Pujiriyanto
Epistema 3 (1), 1-9, 2022
52022
Modul pendidikan perlindungan anak dari kekerasan seksual untuk guru sekolah dasar
N Trilisiana, C Ismaniati, D Wahyuningsih
Epistema 1 (2), 78-85, 2020
42020
Analisis Penggunaan Metode Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik
IY Putri, PV Damayanti
Epistema 3 (2), 108-111, 2022
32022
Pengembangan Puzzle Berbasis Augmented Reality untuk Penanaman Nilai Pancasila bagi Siswa Kelas 4 SD IT
NN Halimah
E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan 10 (5), 495-507, 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20