Metode Cooperative Learning Dalam Meningkatkan Kualitas Hasil Belajar Di Masa Pandemi Covid-19 V Prasetyawati Jurnal Epistema 2 (2), 90-99, 2021 | 31 | 2021 |
Pelaksanaan program gerakan literasi sekolah (GLS) di SD Muhammadiyah Sokonandi D Septiary E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan 9 (2), 159-169, 2020 | 29 | 2020 |
Pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi akademik mahasiswa M Sidabutar Epistema 1 (2), 117-125, 2020 | 17 | 2020 |
Keterampilan kolaborasi mahasiswa teknologi pendidikan dalam mata kuliah kewirausahaan berbasis proyek PS Nadhiroh, N Trilisiana Epistema 1 (1), 23-30, 2020 | 16 | 2020 |
Penggunaan bantuan kuota belajar kemendikbud di masa pandemi B Bramastia Epistema 2 (1), 11-22, 2021 | 15 | 2021 |
Pengaruh hubungan pembelajaran daring di era pandemi Covid-19 terhadap mental peserta didik E Asti Epistema 2 (2), 83-89, 2021 | 14 | 2021 |
Studi evaluasi program pendidikan dan pelatihan komputer di balai latihan kerja kabupaten bantul Y Ernawati, S Suyantiningsih Epistema 1 (1), 51-58, 2020 | 12 | 2020 |
Korelasi antara persepsi pengelolaan dan layanan pustaka dengan motivasi belajar di digital library UNY MI Arosyadi, S Suyantiningsih Epistema 1 (1), 59-67, 2020 | 11 | 2020 |
Implementasi metode sariswara Ki Hadjar Dewantara dalam membangun kemerdekaan jiwa individu anak HDA Shandy, N Trilisiana Epistema 1 (1), 31-38, 2020 | 11 | 2020 |
Pemanfaatan Aplikasi Whatsapp Sebagai Media Pembelajaran Daring FK Ardiani, P Pujiriyanto Epistema 3 (2), 81-90, 2022 | 10 | 2022 |
Pembelajaran menyenangkan sebagai upaya menanggulangi pandemi Covid-19 P Pujiriyanto Epistema 2 (1), 1-10, 2021 | 10 | 2021 |
Pelaksanaan Moodle di Masa Pandemi Covid-19 pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 11 IPA E Altania, S Sungkono Epistema 2 (2), 59-67, 2021 | 8 | 2021 |
Pemanfaataan lingkungan berbasis alam sebagai sumber belajar kelas V di SD 1 Trirenggo Bantul N Anindita, M Sidabutar Epistema 1 (1), 13-22, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh penggunaan brainly terhadap hasil belajar siswa RA Nugroho Jurnal Epistema 2 (2), 76-92, 2021 | 7 | 2021 |
Pengelolaan Pembelajaran Akidah Akhlak Di Madrasah Aliyah Negeri Kota Magelang HN Ramadhan E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan 9 (1), 1-15, 2020 | 6 | 2020 |
Analisis Manfaat Pengintegrasian Augmented Reality pada Bahan Ajar Pembelajaran Tingkat Sekolah Dasar EO Harini, P Pujiriyanto Epistema 3 (2), 67-80, 2022 | 5 | 2022 |
Penggunaan Aplikasi Kahoot! dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa R Anviani, P Pujiriyanto Epistema 3 (1), 1-9, 2022 | 5 | 2022 |
Modul pendidikan perlindungan anak dari kekerasan seksual untuk guru sekolah dasar N Trilisiana, C Ismaniati, D Wahyuningsih Epistema 1 (2), 78-85, 2020 | 4 | 2020 |
Analisis Penggunaan Metode Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik IY Putri, PV Damayanti Epistema 3 (2), 108-111, 2022 | 3 | 2022 |
Pengembangan Puzzle Berbasis Augmented Reality untuk Penanaman Nilai Pancasila bagi Siswa Kelas 4 SD IT NN Halimah E-Jurnal Skripsi Program Studi Teknologi Pendidikan 10 (5), 495-507, 2021 | 3 | 2021 |