Hubungan kemandirian belajar dengan hasil belajar siswa SMK kelas XII pada pelajaran matematika S Julaecha, A Baist Jurnal Analisa 5 (2), 103-108, 2019 | 41 | 2019 |
Analisis kualitatif penggunaan Microsoft Teams dalam pembelajaran kolaboratif daring BP Pradja, A Baist Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 4, 415-420, 2019 | 37 | 2019 |
Analysis of Student Difficulties in Computer Programming A Baist, AS Pamungkas VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro 2 (2), 81-92, 2017 | 24 | 2017 |
HUBUNGAN MOTIVASI DAN PERILAKU TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH MATEMATIKA EKONOMI A Fadillah, A Baist Prima: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 43-48, 2017 | 17 | 2017 |
DESAIN BAHAN AJAR KOMPUTASI MATEMATIKA BERBANTUAN SOFTWARE MATHEMATICA UNTUK MENGEMBANGKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA A Baist, MA Firmansyah, AS Pamungkas FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 5 (1), 29-36, 2019 | 16 | 2019 |
Students Self Regulated Learning in Numerical Methods Course using Computational Mathematics Teaching Materials A Baist, A Fadillah, D Nopitasari Malikussaleh Journal of Mathematics Learning (MJML) 2 (1), 1-4, 2019 | 8 | 2019 |
Optimalisasi Performa Mahasiswa Melalui Penggunaan Bahan Ajar Komputasi Matematika Berbantuan Software Mathematica A Baist, BP Pradja, D Nopitasari, AS Pamungkas Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 10 (2), 165-170, 2019 | 3 | 2019 |
KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH ALJABAR VEKTOR DITINJAU DARI GENDER A Baist, BP Pradja, AS Pamungkas Seminar dan Rapat Tahunan BKS PTN Wilayah Barat Bidang MIPA Tahun 2019, 907-912, 2019 | 3* | 2019 |
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA MATEMATIKA TERINTEGRASI QR CODE SEBAGAI SUMBER BELAJAR BAGI MAHASISWA CALON GURU BP Pradja, A Baist, AS Pamungkas JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 14 (1), 1-11, 2021 | 2 | 2021 |
The Use of Computational Mathematics Teaching Materials aided Mathematica Software in Vector Algebra Course A Baist, A Amarullah, PT Safitri Journal of Physics: Conference Series 1477 (2), 022013, 2020 | 2 | 2020 |
Media Pembelajaran Berbasis Role Play Game NN Saputra, NI Yazidah, A Baist Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (1), 130-135, 2023 | 1 | 2023 |
Role Play Game (RPG) to Improve Student Problem Solving Skills R Andriyani, NN Saputra, A Baist RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 120-131, 2024 | | 2024 |
INDEPENDENT CURRICULUM POLICY IN THE PERSPECTIVE OF TEACHER INDEPENDENCE R Andriyani, J Permana, A Baist Proceedings of Seminar and Conference on Mathematics Education 1 (1), 91-97, 2023 | | 2023 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP BERBASIS MOODLECLOUD PADA MATERI HIMPUNAN A Aryani, A Baist, A Raditya Seminar & Conference Proceedings of UMT, 108-117, 2022 | | 2022 |
GURU DAN MERDEKA BELAJAR R Andriyani, NN Saputra, A Baist Seminar & Conference Proceedings of UMT, 179-185, 2022 | | 2022 |
PELATIHAN PENGGUNAAN ZOOM DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMK AVICENA RAJEG KABUPATEN TANGERANG Y Yenni, A Fadillah, A Baist Community Services and Social Work Bulletin 1 (2), 85-88, 2022 | | 2022 |
Pemrograman Komputer ARA Baist | | |