Ikuti
Ria Amalia
Ria Amalia
IKIP PGRI JEMBER
Email yang diverifikasi di ikipjember.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Entrepreneurship education in Indonesian higher education: mapping literature from the Country’s perspective
RT Amalia, HFO von Korflesch
Entrepreneurship Education 4 (3), 291-333, 2021
652021
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Melalui Pembelajaran Discovery Learning Berbasis Assessment Learning
ED Putra, R Amalia
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (1), 57-64, 2020
222020
Entrepreneurship education in Indonesian higher education: mapping literature from the Country’s perspective. Entrepreneurship Education, 4 (3), 291–333
RT Amalia, HFO Von Korflesch
182021
Pengembangan Modul Mata Kuliah Algoritma dan Pemrograman (Pemrograman C++)
R Amalia, ED Putra
GAMMATH: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika 2 (2), 2017
72017
Entrepreneurship Education and Design Thinking: A Conceptual Threshold for Their Integration in Indonesian Higher Education
R Amalia, H von Korflesch
International Journal of Emerging Technologies in Learning (iJET) 17 (2), 93-113, 2022
52022
Deskripsi Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Berkemampuan Tinggi Dalam Menyelesaikan Soal Cerita
R Amalia, L Lutfiyah, VA Permatasari
JIPMat 4 (1), 2019
52019
Entrepreneurship education in European and American higher education: a systematic literature review
RT Amalia, HFOV Korflesch
Journal for International Business and Entrepreneurship Development 13 (3-4 …, 2021
42021
Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Pembelajaran Matematika Nalaria Realistik
ED Putra
Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran 7 (2), 61-73, 2019
42019
REFLEKSI PEMBELAJARAN: MODIFIKASI PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENDESKRIPSIKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA
R Amalia, ED Putra
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika Dan Sains 8 (1), 1-7, 2019
42019
PENGEMBANGAN KARTU MATEMATIKA ASYIK (KARMAS) UNTUK MENUNJANG MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT)
R Amalia, IR Panglipur, DAC Sujiwo
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 81-90, 2018
42018
Profil Learning Trajectory Mahasiswa Dalam Memecahkan Masalah Statistika Ditinjau Dari Level Kemampuan Kognitif
F Febrinita, R Amalia
JPM: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 09-19, 2021
32021
Entrepreneurial Design Thinking© in Higher Education: Conceptualizing Cross-Cultural Adaptation of the Western Teaching Methodology to the Eastern Perspective
RT Amalia, HFO von Korflesch
Progress in Entrepreneurship Education and Training, 137, 2023
12023
Pengembangan LembarPeserta Didik (LKPD) Bercirikan Pendekatan Kontekstual pada Materi Balok dan Kubus untuk Siswa SMP Negeri 1 Bangil
R Amalia, S Irawati
Prosiding, 2011
12011
Proses interaksi berpikir siswa dengan siswa dalam pembelajaran kooperatif metode silih tanya materi persamaan kuadrat kelas SMAN 7 Malang
R Amalia
Universitas Negeri Malang, 2009
12009
PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH AL-HIDAYAH KOTA JAMBI
RIA AMALIA, A Mukminin, I Idris
UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 2022
2022
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS PORTOFOLIO PADA MATA KULIAH METODE NUMERIK
ED Putra, R Amalia
SENANDIKA 2019, 2019
2019
EVALUASI PRAKTIK MICRO TEACHING MAHASISWA BERDASARKAN INSTRUMEN UPT-PPL
L Lutfiyah, R Amalia
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 41-49, 2018
2018
MICROTEACHING MAHASISWA CALON PENDIDIK IKIP PGRI JEMBER: APERSEPSI UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA
RA Lutfiyah
Prosiding Senatik 2017 2 (Universitas PGRI Semarang), 340-342, 2017
2017
Edumat: jurnal edukasi matematika vol. 7 no. 13, November 2016
SW Danoebroto, AA Darwis, A Sya'roni, R Amalia, F Razak, S Hartini, ...
Edumat: Jurnal Edukasi Matematika 7 (13), 783-836, 2016
2016
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) kontekstual pada materi balok dan kubus untuk SMP Negeri 1 Bangil
R Amalia
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Matematika, 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20