Ikuti
Nur Kholidah
Nur Kholidah
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN PEKALONGAN
Email yang diverifikasi di umpp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-faktor pengambilan keputusan pembelian kosmetik berlabel halal
N Kholidah, M Arifiyanto
Penerbit Nem, 2020
702020
Analisis Kinerja Reksadana Saham Syariah dengan Metode Sharpe, Treynor, Jensen, M², dan Tt
N Kholidah, MR Hakim, E Purwanto
Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) 1 (2), 29-40, 2019
492019
Analisis pengaruh pengetahuan produk, persepsi manfaat dan promosi terhadap minat penggunaan uang elektronik berbasis server
M Arifiyanto, N Kholidah
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2020
472020
Hak Merek Sebagai Jaminan Gadai Untuk Permodalan Umkm Industri Kreatif Kerajinan Batik
MR Hakim, N Kholidah
Pena Justisia: Media Komunikasi dan Kajian Hukum 18 (2), 2020
442020
Filantropi kreatif: Pemberdayaan ekonomi umat berbasis zakat produktif pada program 1000 UMKM LAZISMU Kabupaten Pekalongan
N Kholidah, AN Salma
Cakrawala: Jurnal Studi Islam 14 (2), 93-101, 2019
362019
Factors Affecting Muzakki's Decision In Choosing to Pay Zakat At Amil Zakat Institution
MR Hakim, N Kholidah, M Arifiyanto
Robust: Research of Business and Economics Studies 1 (2), 57-73, 2022
252022
Analysis Of Zakat Empowerment In The Era Of Pandemy Covid-19 Towards Impossible Material and Spiritual Aspects Mustahik
NK Miftahur Rahman Hakim
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7, 1653-1662, 2021
252021
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan Uang Elektronik Berbasis Server
M Arifiyanto, N Kholidah
Penerbit NEM, 2020
252020
Peran Pembiayaan Bank Syariah Terhadap Pengembangan Keunggulan Kompetitif Sektor UMKM
N Kholidah
Neraca 14 (2), 66-82, 2018
132018
Electronic money adoption in Indonesia
SH Zulfikar Bagus Pambuko, Veni Dewi Soraya, Fahmi Medias, Purwanto, S ...
Technology Report of Kansai University 62 (03), 777-783, 2020
12*2020
Implementasi Pemahaman Konsumsi Islam Pada Perilaku Konsumen Muslim (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Pekalongan)
N Kholidah
Neraca 14 (1), 1-19, 2018
112018
Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Pekalongan
N Kholidah, M Arifiyanto
92021
Hak merek sebagai jaminan gadai untuk permodalan UMKM industri kreatif kerajinan batik. Pena Justisia: Media Komunikasi Dan Kajian Hukum, 18 (2), 79–87
MR Hakim, N Kholidah
92020
Ziswaf collection strategy on LAZISMU X, Indonesia
MR Hakim, L Susanti, N Kholidah
1st Borobudur International Symposium on Humanities, Economics and Social …, 2020
82020
Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian
N Kholidah, M Arifiyanto
Malang: Media Nusa Creative, 2018
82018
Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian. Penerbit NEM
N Kholidah, M Arifiyanto
62020
Pemberdayaan Ekonomi Digital Sebagai Sarana Promosi Bagi Pelaku UMKM Dusun Kalangan
HN Azizah, Q Aini, N Kholidah
Khidmatan 1 (2), 107-114, 2021
52021
Sosialisasi manajemen keuangan keluarga di masa pandemi Covid-19 dengan perencanaan finasial menuju keluarga sakinah
N Kholidah, P Kurniati, C Rosanti
Jurnal EMPATI (Edukasi Masyarakat, Pengabdian dan Bakti) 3 (2), 83-90, 2022
42022
Buku Ajar Bank dan Lembaga Keuangan Syariah Lainnya (Jilid 1)
N Kholidah
Penerbit NEM, 2024
32024
Aspek Hukum Mengenai Penayangan Periklanan Pengobatan dan Kesehatan Tradisional Berdasarkan Regulasi di Indonesia
DB Pambudi, N Kholidah
Prosiding University Research Colloquium, 193-198, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20