Ikuti
Nur Kholidah
Nur Kholidah
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN PEKALONGAN
Email yang diverifikasi di umpp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-faktor pengambilan keputusan pembelian kosmetik berlabel halal
N Kholidah, M Arifiyanto
Penerbit Nem, 2020
532020
Hak Merek Sebagai Jaminan Gadai Untuk Permodalan Umkm Industri Kreatif Kerajinan Batik
MR Hakim, N Kholidah
Pena Justisia: Media Komunikasi dan Kajian Hukum 18 (2), 2020
382020
Analisis Kinerja Reksadana Saham Syariah dengan Metode Sharpe, Treynor, Jensen, M▓, dan Tt
N Kholidah, MR Hakim, E Purwanto
Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) 1 (2), 29-40, 2019
342019
Filantropi kreatif: Pemberdayaan ekonomi umat berbasis zakat produktif pada program 1000 UMKM LAZISMU Kabupaten Pekalongan
N Kholidah, AN Salma
Cakrawala: Jurnal Studi Islam 14 (2), 93-101, 2019
282019
Analisis pengaruh pengetahuan produk, persepsi manfaat dan promosi terhadap minat penggunaan uang elektronik berbasis server
M Arifiyanto, N Kholidah
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Samá…, 2021
262021
Factors Affecting Muzakki's Decision In Choosing to Pay Zakat At Amil Zakat Institution
MR Hakim, N Kholidah, M Arifiyanto
Robust: Research of Business and Economics Studies 1 (2), 57-73, 2022
202022
Analysis Of Zakat Empowerment In The Era Of Pandemy Covid-19 Towards Impossible Material and Spiritual Aspects Mustahik
NK Miftahur Rahman Hakim
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7, 1653-1662, 2021
192021
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan Uang Elektronik Berbasis Server
M Arifiyanto, N Kholidah
Penerbit NEM, 2020
162020
Electronic money adoption in Indonesia
SH Zulfikar Bagus Pambuko, Veni Dewi Soraya, Fahmi Medias, Purwanto, S ...
Technology Report of Kansai University 62 (03), 777-783, 2020
10*2020
Peran Pembiayaan Bank Syariah terhadap Pengembangan Keunggulan Kompetitif Sektor UMKM
N Kholidah
Neraca 14 (2), 66-82, 2018
92018
Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Pekalongan
N Kholidah, M Arifiyanto
82021
Ziswaf collection strategy on LAZISMU X, Indonesia
MR Hakim, L Susanti, N Kholidah
1st Borobudur International Symposium on Humanities, Economics and Socialá…, 2020
72020
Implementasi Pemahaman Konsumsi Islam Pada Perilaku Konsumen Muslim (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Pekalongan)
N Kholidah
Neraca 14 (1), 1-19, 2018
72018
Peranan Kearifan Lokal Dalam Pengembangan Ekonomi Syariah Pada Era Revolusi Industri 4.0
N Kholidah
Neraca 15 (1), 14-21, 2019
32019
Aspek Hukum Mengenai Penayangan Periklanan Pengobatan dan Kesehatan Tradisional Berdasarkan Regulasi di Indonesia
DB Pambudi, N Kholidah
Prosiding University Research Colloquium, 193-198, 2020
22020
Factors that Influence Students' Interest in Using Server-Based Electronic Money
M Arifiyanto, N Kholidah
Pekalongan: PT. Nasya Expanding Management, 2020
22020
SOSIALISASI MANAJEMEN KEUANGAN KELUARGA DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN PERENCANAAN FINASIAL MENUJU KELUARGA SAKINAH
N Kholidah, P Kurniati, C Rosanti
Jurnal EMPATI (Edukasi Masyarakat, Pengabdian dan Bakti) 3 (2), 83-90, 2022
12022
Pemberdayaan Ekonomi Digital Sebagai Sarana Promosi Bagi Pelaku UMKM Dusun Kalangan
HN Azizah, Q Aini, N Kholidah
Khidmatan 1 (2), 107-114, 2021
12021
Analisis Pendayagunaan Zakat di Era Pandemi Covid-19 terhadap Aspek Material dan Spiritual Mustahik
N Kholidah, Usamah
12021
PERBANDINGAN KINERJA REKSADANA SYARIAH SAHAM DENGAN KINERJA PASAR (ISSI) DI BURSA EFEK
N Kholidah
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20