Andharupa : Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia
Andharupa : Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia
Universitas Dian Nuswantoro
Verified email at dinus.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Melatih Kecerdasan Kognitif, Afektif, dan Psikomotorik Anak Sekolah Dasar Melalui Perancangan Game Simulasi" Warungku"
T Haryadi, A Aripin
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 122-133, 2015
382015
Penanaman nilai dan moral pada anak sekolah dasar dengan pendekatan storytelling melalui media komunikasi visual
T Haryadi, DI Ihya'Ulumuddin
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (01), 56-72, 2016
322016
Warna sebagai identitas merek pada website
W Swasty, J Utama
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 3 (01), 1-16, 2017
262017
Perancangan Identitas Visual untuk Promosi Pariwisata Kabupaten Rembang
R Yusantiar, DW Soewardikoen
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 207-220, 2018
192018
Pengaruh psikologi kombinasi warna dalam website
AF Yogananti
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (01), 45-54, 2015
162015
Desain Komunikasi Visual Iklan Layanan Masyarakat tentang Pelecehan Seksual pada Anak di Kota Medan
N Elisabeth, F Yulika, AEB Waspada
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 188-195, 2018
132018
Perancangan Purwarupa Komik Interaktif Safety Riding Berkonsep Digital Storytelling
GE Saputro, T Haryadi, DH Yanuarsari
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 195-206, 2016
122016
Makna dan Ideologi Punk
DW Setyanto
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 134-141, 2015
122015
Perancangan Buku Ilustrasi Tembang Dolanan Jawa Tengah untuk Anak Usia 5-6 Tahun
CC Wulandari, RY Arumsari
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 3 (01), 49-58, 2017
102017
Pencapaian Sense of Design dalam Perancangan Desain Komunikasi Visual
A Setiawan
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 207-217, 2016
102016
Pengembangan Desain Motif Ukir Untuk Aktualisasi Identitas Jepara Sebagai Kota Ukir
A Setiawan, AM Sulaiman
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 3 (01), 31-48, 2017
92017
Pengembangan techno virtual berbasis website sebagai media pembelajaran rekayasa visual blender 3d bagi mahasiswa desain produk
BS Banindro
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (01), 102-114, 2019
72019
Pengembangan Desain Informasi dan Pembelajaran Aksara Jawa melalui Media Website
D Fakhruddin, A Sachari, N Haswanto
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (01), 1-23, 2019
62019
Perancangan Identitas Visual dan Pengaplikasian pada Media Promosi Museum Sri Baduga
DY Putera, W Swasty
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 3 (02), 196-203, 2017
62017
Inventarisasi Cerita Rakyat dari Kabupaten Demak melalui Aplikasi Buku Digital (E-Book) Interaktif
N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 142-151, 2015
62015
Film Dokumenter Eksistensi Tarian dan Kesenian Sakral Wayang Wong Desa Adat Sidan
INAF Setiawan, INW Adnyana, KR Winatha, INY Trisemarawima
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (02), 251-264, 2019
52019
Jiwa Entrepreneurship Penggerak Desain
P Pujiyanto
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (02), 239-251, 2018
52018
Perancangan Komik 360 sebagai Media Informasi tentang Pelecehan Seksual Cat Calling
BA Santoso, M Bezaleel
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 14-24, 2018
52018
Analisis Tipografi pada Logotype Band Forgotten
AR Isnandar
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 121-136, 2016
52016
Model Adaptasi Permainan Papan Tradisional Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital
K Khamadi, A Senoprabowo
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 167-180, 2016
52016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20