Ikuti
Sonja Andarini
Sonja Andarini
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Email yang diverifikasi di upnjatim.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh profitabilitas terhadap harga saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
DA Aldini, S Andarini
Jurnal Bisnis Indonesia 8 (1), 2018
852018
Pengaruh flash sale dan cashback terhadap perilaku impulse buying pada pengguna shopee
S Andarini
Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen 5 (1), 2021
582021
Strategi pemberdayaan UMKM di pedesaan berbasis kearifan lokal di era industri 4.0 menuju era society 5.0
RH Nugroho, S Andarini
Jurnal Bisnis Indonesia 1 (01), 2020
432020
Formulasi strategi pengembangan bisnis menggunakan pendekatan business model canvas (BMC) dan SWOT analysis dalam upaya meningkatkan daya saing pada Piring Seng Coffee & Co …
A Hambali, S Andarini
Journal of Applied Business Administration 5 (2), 131-142, 2021
352021
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Produk Wardah Di Situs Belanja Online Shopee
NA Riyanjaya, S Andarini
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 3 (5), 927-944, 2022
242022
Pengaruh Self Control dan Financial Attitude terhadap Financial Management Behavior pengguna Layanan Buy Now Pay Later
NME Putri, S Andarini
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 21 (1), 60-74, 2022
222022
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Maybelline New York Melalui Sikap pada Iklan Sebagai Variabel Mediasi
MA Faradilla, S Andarini
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 12 (1), 97-104, 2022
202022
Variety of Flavors, Appropriate Technology, and Online Marketing for Developing Milkfish Cracker Small Business
ZA Achmad, D Tranggono, ST Winarno, S Andarini, KW Mas’udah
PLAKAT: Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat 4 (1), 39-57, 2022
112022
Pemberdayaan Perempuan Nelayan Dalam Pengembangan Usaha Nugget Kerang Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo
T Tukiman, R Rosida, S Andarini
JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 2 (2), 51-55, 2018
112018
Realizing Excellent and Quality Public Policy through Emergency Call 112 Service in Probolinggo City
NJL Fitria, S Marwiyah, AN Busthomy
Neo Journal of economy and social humanities 2 (1), 1-8, 2023
102023
Analysis Of The Effect Of Exchange Value, Inflation Level, SBI Interest Rate And Hang Seng Index For Joint Stock Price Index In Indonesia Stock Exchange (Study On IDX 2016-2019)
RH Nugroho, S Andarini, RS Wijaya, B Prabowo
PalArch's Journal of Archaeology of Egypt/Egyptology 17 (6), 8304-8314, 2020
102020
Pengaruh Daya Tarik Iklan, E-Wom, Citra Perusahaan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di …
DPW Anggraeny
UPN Veteran Jawa Timur, 2021
82021
Perempuan Nelayan: Peran, Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Berbasis Potensi Lokal
D Tranggono, J Dwiridotjahjono, S Andarini, R Rasyidah
Penerbit Cakra Studi Global Strategis, 2017
72017
Analisis Komparasi Persepsi Konsumen Pengguna Ojek Online Go-Ride dan Grab Bike (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Ojek Online Go-Ride dan Grab-Bike di UPN Veteran Jawa timur)
C Novia, S Andarini
Jurnal Bisnis Indonesia 10 (02), 2019
62019
Pemberdayaan Masyarakat Pesisir
S Andarini, MA Kresnawati, S Anabarja
Surabaya: PT. Revka Petra Media, 2014
62014
Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen PENGARUH FLASH SALE DAN CASHBACK TERHADAP Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen
LP Wangi, S Andarini, I Administrasi
vol 5, 79-91, 2021
52021
Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Brand Awareness Sepatu Compass
RR Achmad
UPN Veteran Jawa Timur, 2021
52021
Women Fisherman Empowerment Based on Local Potential in Sidoarjo: Social Entrepreneurship Approach
D Tranggono, J Dwiridhotjahjono, S Andarini, R Rasyidah
52017
Pengaruh Profitabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Makanan & Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
AA Dinda, S Andarini
Jurnal Bisnis Indonesia 8 (1), 2017
52017
Pengaruh Product Quality dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Produk Kecantikan Brand Somethinc
Y Aprilia, S Andarini
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (6), 3193-3205, 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20