Ikuti
Dr. Indro Kirono, Drs. Ec., M.M.
Dr. Indro Kirono, Drs. Ec., M.M.
Universitas Muhammadiyah Gresik
Email yang diverifikasi di umg.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Logistics performance collaboration strategy and information sharing with logistics capability as mediator variable (study in Gafeksi East Java Indonesia)
I Kirono, A Armanu, D Hadiwidjojo, S Solimun
International Journal of Quality & Reliability Management, 2019
142019
Stuctural Equation Modeling Partial Least Square (Sem Pls) Untuk Mengetahui Kinerja Karyawan Pada Pt. Dempo Laser Metalindo Surabaya
A Wibisono, M Anwar, I Kirono
J Statistika: Jurnal Ilmiah Teori dan Aplikasi Statistika 7 (1), 2015
92015
Identifikasi Penyebab Defect Pada Produk Sandal Japit Menggunakan Konsep Six Sigma dan Usulan Perbaikannya (Studi Kasus: UD. Rumpun Mas)
MIAY SETIANI
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
32016
Kemampuan dan kepemimpinan transformasional dalam mempengaruhi kinerja karyawan melalui komitmen organisasional dan motivasi
AF Himawan, A Akhiruddin
Journal of, 2022
22022
Percepatan Peningkatan Kemampuan Kewirausahaan Mahasiswa Melalui Pembelajaran Bisnis Berbasis Proyek Di Masa Pandemi Covid-19
BD Komara, S Sukaris, A Kurniawan, I Kirono, H Baskoro, N Cahyadi
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 17 (2), 137-146, 2021
12021
ANALISIS PERBAIKAN UNIT LAYANAN GANGGUAN JARINGAN DISTRIBUSI LISTRIK MENGGUNAKAN METODE DMAIC SIX-SIGMA OLEH VENDOR PT HALEYORA POWERINDO PADA PT PLN (PERSERO) RAYON GEDANGAN
N Arsita
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
12016
The Relationship of Service Quality to Patient Satisfaction at MCU Petrokimia Gresik Hospital
DR Widiyanti, I Kirono
Journal Universitas Muhammadiyah Gresik Engineering, Social Science, and …, 2023
2023
QUALITY CONTROL PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN SWA UNTUK MENUJU ZERO DEFECT MELALUI PENDEKATAN SIX SIGMA
MS Wiragama, AF Indriya, I Kirono, RA Santoso
Among Makarti 15 (3), 2022
2022
Analisis Double Job terhadap Jenjang Karir Karyawan pada PT Bumi Gresik Sukses
A Habibi, I Kirono
YUME: Journal of Management 5 (3), 429-432, 2022
2022
PKM SOSIALISASI BERWIRAUSAHA BERBASIS EFEKTUASI PADA PEKERJA MIGRAN INDONESIA PERSIAPAN PASCA PMI DI TAIWAN
S Sukaris, A Alkusani, BD Komara, I Kirono, H Baskoro, E Ernawati
DedikasiMU: Journal of Community Service 4 (3), 315-323, 2022
2022
Bridging Supply Chain Concept in Healthcare Services
I Kirono
1st UMGESHIC International Seminar on Health, Social Science and Humanities …, 2021
2021
Modul Kewirausahaan: Solusi Bisnis Tumbuh Lestari
N Cahyadi, H Baskoro, BD Komara, E Sucahyo, I Kirono, A Kurniawan, ...
UMG Press, 2021
2021
PENGUKURAN KUALITAS JASA DARI PERSPEKTIF PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN USULAN PERBAIKAN MENGGUNAKAN FISHBONE DIAGRAM PADA SBO TV SURABAYA
F AMERDA
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
2016
PENERAPAN METODE PERT/CPM UNTUK OPTIMALISASI BIAYA DAN WAKTU DAN ANALISIS PENYEBAB MASALAH DENGAN METODE CAUSE AND EFFECT DIAGRAM PADA PROYEK TOPI BARET PADA UD. SUMA
DR KURNIA
Universitas Airlangga, 2016
2016
ANALISIS GAP KOMPETENSI, KEBUTUHAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEGAWAI BALAI DIKLAT INDUSTRI SURABAYA
VP KUSUMA
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
2016
PENYUSUNAN PETA STRATEGI DAN KPI MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD (BSC) DAN PEMBOBOTAN DENGAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA PT. LOTUS INDAH TEXTILE INDUSTRIES …
RA RUNIARMEDA
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
2016
IDENTIFIKASI PEMBOROSAN MENGGUNAKAN VALUE STREAM ANALYSIS TOOLS (VALSAT) DAN USULAN PERBAIKAN DENGAN FISHBONE DIAGRAM PADA PROSES PRODUKSI PABRIK KECAP CAP JERUK PECEL TULEN
DP NUGROHO
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
2016
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE CABANG UTAMA SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUALDAN DIAGRAM FISHBONE
IA LARASATI
Universitas Airlangga, 2016
2016
ANALISIS PERBAIKAN KINERJA PADA UTILITAS LAYANAN KAPAL TUNDA PADA PT PELINDO MARINE SERVICE MENGGUNAKAN KONSEP SIX-SIGMA DI PT PELINDO III CABANG TANJUNG PERAK
E ROSANA
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
2016
Rancangan Perbaikan Kualitas Produk dan Layanan Perusahaan Penghasil Beton Siap Pakai (Ready Mixed) PT. Varia Usaha Beton dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment …
NIPSEKA UTAMI
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20