Follow
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam
MALIA: Jurnal Ekonomi Islam
Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan. Terakreditasi Sinta 4.
Verified email at yudharta.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Investasi: Analisis dan relevansinya dengan ekonomi Islam
AN Hidayati
MALIA (TERAKREDITASI) 8 (2), 227-242, 2017
1662017
Strategi pemasaran jasa pendidikan madrasah
A Mundir
MALIA (TERAKREDITASI) 7 (1), 2015
602015
Pengaruh efektivitas media sosial, daya tarik, harga tiket, dan fasilitas pelayanan wisata terhadap keputusan berkunjung di curug Goa Jalmo kabupaten Pasuruan
T Rahmadayanti, K Murtadlo
Malia (Terakreditasi) 12 (1), 125-136, 2020
392020
Potensi Wakaf Di Indonesia (Kontribusi Wakaf Dalam Mengurangi Kemiskinan)
PFR Perdi, A Stianto
Malia (Terakreditasi) 12 (1), 79-94, 2020
352020
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan
A Hiondardjo, RA Utami
Malia (Terakreditasi) 11 (1), 151-168, 2019
342019
Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Dan Pengungkapan Islamic Social Reporting Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Di Indonesia
A Farida
MALIA (TERAKREDITASI) 10 (1), 31-42, 2018
292018
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengembangan Usaha Untuk Peningkatan Pendapatan Menurut Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Rumah Makan Bayu Berkah Bahari di Kota Depok)
R Pandhi
MALIA (TERAKREDITASI) 10 (1), 15-30, 2018
292018
Analisis bibliometrik perkembangan penelitian bank wakaf
US Mubarrok, Z Rahmawati
Malia (Terakreditasi) 12 (1), 17-28, 2020
282020
Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Ekonomi Pelaku UMKM di BAZNAS Kota Pasuruan
N Aini, A Mundir
Malia (Terakreditasi) 12 (1), 95-108, 2020
272020
Pengaruh label halal Majelis Ulama Indonesia (MUI), harga pada oleh-oleh makanan khas Pasuruan terhadap minat beli dan keputusan pembelian
MF Iltiham, M Nizar
Malia (Terakreditasi) 11 (2), 311-326, 2020
262020
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Pembiayaan Di Bmt Sahara Tulungagung
RSR Subagiyo
MALIA (TERAKREDITASI) 8 (1), 2016
262016
Strategi Pendayagunaan Strategi Pendayagunaan Zakat Produktif Untuk Pengentasan Kemiskinan (Implementasi Indeks Zakat di LAZISMU)
T Ruhiat
MALIA (TERAKREDITASI) 11 (2), 277-288, 2020
242020
Manajemen Pengumpulan, Pendistribusian Dana Zakat, Infaq, Shodaqah dan Wakaf (Ziswaf) di Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri
MSS Fahmi
MALIA (TERAKREDITASI) 9 (2), 185-192, 2018
232018
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah Terhadap Peningkatkan Kesejahteraan Pelaku Umkm (Studi Kasus BMT Maslahah Capang Pandaan)
MNM Nizar
MALIA (TERAKREDITASI) 7 (2), 287-310, 2016
232016
Model Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengelolaan Zakat, Infaq Dan Shadaqah (Zis) Di Masjid Besar Syarif Hidayatullah Karangploso Malang
MNM Nizar
MALIA (TERAKREDITASI) 8 (1), 2016
232016
Pengaruh information sharing, long term relationship, cooperation, integration dalam supply chain management terhadap kinerja perusahaan (survei pada IKM pengolahan makanan di …
M Huda, A Aminuddin, AU Wusko
MALIA (TERAKREDITASI) 10 (1), 147-162, 2018
222018
Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di BRI Syari’ah KCP Malang Pandaan Kabupaten Pasuruan
A Mundir, LN Hayati
Malia (Terakreditasi) 12 (2), 243-256, 2021
192021
Pemetaan Riset Strategi Pemasaran Bank Syariah: Analisis Bibliometrik
D Agustina, MA Putri, MG Ramadhan
Malia (Terakreditasi) 12 (2), 225-242, 2021
192021
Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellent) Terhadap Kepuasan Nasabah
MNB Soleh
MALIA (TERAKREDITASI) 8 (2), 257-276, 2017
182017
Membangun ekonomi dengan prinsip tauhid
IMI Maghfur
MALIA (TERAKREDITASI) 7 (2), 213-240, 2016
182016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20