I Wayan Dharmayana
I Wayan Dharmayana
Faculty Of Teacher Training and Education, University of Bengkulu
Verified email at unib.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Keterlibatan siswa (Student Engagement) sebagai mediator kompetensi emosi dan prestasi akademik
IW Dharmayana, A Kumara, YG Wirawan
Jurnal Psikologi 39 (1), 76-94, 2012
262012
Pengembangan Motorik Kasar Anak Usia Dini Melalui Permainan Melempar Dan Menangkap Bola
E Erlinda, IW Dharmayana, N Syam
Universitas Bengkulu, 2014
102014
Hubungan antara kecerdasan emosional dengan perilaku agresif siswa kelas X TM (teknik mesin) SMKN 2 kota Bengkulu
AA Herawati, IW Dharmayana, A Sholihah
Universitas Bengkulu, 2014
82014
4.1 Hasil Penelitian
IV BAB
Sumber 25 (80), 41-93, 1978
81978
Hubungan Self-Efficacy Dan Self-Regulation Learning dengan Kecemasan Dalam Menghadapi Ujian Nasional Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri I Ketahun
MD Suryatama, IW Dharmayana, S Syahriman
Universitas Bengkulu, 2014
52014
UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS KOLASE ANAK MELALUI PEMANFAATAN SISIK IKAN DI KELOMPOK B PAUD MUSTIKA PERUMNAS KAYUKUNYIT MANNA
L Purnama, D Delrefi, IW Dharmayana
Universitas Bengkulu, 2014
32014
Model Pembelajaran Dengan Strategi Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa SMK
M Heriani, DW Hartanto
EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 47-52, 2017
22017
Penerapan Metode Eksperimen Dalam Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Sains Anak
Y Juniarti, D I Wayan, S Norman
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu, 2013
22013
MENINGKATKAN KECERDASAN LOGIKA MATEMATIKA MELALUI PERMAINAN ULAR TANGGA PADA KELOMPOK B1 TK NEGERI PEMBINA PADANG ULAK TANDING KABUPATEN REJANG LEBONG
B Zubaidah, IW Dharmayana, D Delrefi
Universitas Bengkulu, 2012
22012
Kompetensi emosi dan keterikatan siswa pada sekolah (school engagement) prediktor penting prestasi akademik siswa unggul
IW Dharmayana
text, 2010
22010
Peran kompetensi emosi dan keterikatan pada sekolah terhadap prestasi akademik siswa unggul di SMA Negeri Yogyakarta
IW Dharmayana
Universitas Gadjah Mada, 2010
22010
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSI DENGAN PERILAKU BULLYING
AB Nugraha, IW Dharmayana, R Sinthia
CONSILIA 2 (1), 2019
12019
HUBUNGAN KOMPETENSI KONTROL DIRI TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU AGRESIF SISWA SMK BENGKULU UTARA
R Purwasih, IW Dharmayana, I Sulian
CONSILIA 1 (1), 2018
12018
PENGGUNAAN TEKNIK GUIDED IMAGERY TERHADAP TINGKAT KECEMASAN SISWA MENGIKUTI AKTIVITAS KONSELING KELOMPOK
I Shaddri, IW Dharmayana, I Sulian
CONSILIA 1 (3), 2018
12018
ARGUMENTATIVE FEATURES OF INTERNATIONAL ENGLISH LANGUAGE TESTING SYSTEM (IELTS) ESSAYS: A RHETORICAL ANALYSIS ON SUCCESSFUL EXAM ESSAYS
IWD Ririn Putra Ananda,Safnil Arsyad
International Journal of Language Education 2 (1), 1-13, 2018
12018
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
DP Sakti, H Hartanto, IW Dharmayana
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (2), 2017
12017
Hubungan Antara Religiusitas Dengan Agresifitas Siswa Kelas XI SMA N 4 Kota Bengkulu
AP Wicaksono, IW Dharmayana, R Sinthia
Universitas Bengkulu, 2014
12014
Meningkatkan kreativitas gambar anak melalui melukis pasir di atas kaca pada kelompok B TK Satu Atap Padang Kurawan Bengkulu Selatan
R Aprianti, D I Wayan, W Wembrayarli
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 2013
12013
Pengaruh Layanan Konseling Kelompok terhadap Self-Efficacy Siswa yang Mengalami Kesulitan Belajar
IW Dharmayana, M Pratami
Indonesian Journal of Educational Counseling 3 (3), 253-260, 2019
2019
The Effect of Guided Imagery Techniques to Decrease Students’ Anxiety in Group Counseling Activities
IW Dharmayana, I Shaddri
3rd Asian Education Symposium (AES 2018), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20