Ikuti
Jurnal UPAJIWA - Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat
Jurnal UPAJIWA - Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat
Prodi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Reward, Punishment terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
H Wasiati
Upajiwa: Jurnal Online Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (1), 44-57, 2018
162018
Analisis Kinerja Karyawan Dari Perspektif Motivasi (Studi Kasus Balai Kesehatan Masyarakat Magelang)
SA Widiastuti
Jurnal Online Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (1), 2018
82018
Analisis Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Loyalitas Karyawan pada PT
DD Jemiyanto
Synergy Firs logistic Yogyakarta, 2018
42018
Perspektif Pembelajaran Berinvestasi Pasar Modal Dengan Stimulus Free Opening Account Di Galeri Investasi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
AD Cahya, FX Wahono
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Dan Manajemen 1, 21-37, 0
2
ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
MW Prabowo
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 3 (1), 36-44, 2019
2019
DAMPAK KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA KELOMPOK PEMBENIH IKAN MINA MURAKABI da CIBUK KIDUL, MARGOLUWIH, SAYEGAN, SLEMAN)
T Yudianto
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 3 (1), 45-51, 2019
2019
Pengaruh Kepemimpinan dan Fasilitas dalam Meningkatkan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
F Andreas
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 3 (1), 52-64, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP CITRA HOTEL, KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA
W Afridawati
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (2), 105-113, 2018
2018
KECENDERUNGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI TRIGGER TURNOVER KARYAWAN
RA Saputra
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (2), 123-131, 2018
2018
PENINGKATAN KOMITMEN KINERJA PEGAWAI MELALUI KEDISIPLINAN, KOMUNIKASI, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI PADA PUSAT PENGEMBANGAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
R Siswanto
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (2), 81-90, 2018
2018
ANALISIS KINERJA BERBASIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN
T Safari
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (2), 91-104, 2018
2018
PENGARUH KEDATANGAN PENERBANGAN DENGAN TINGKAT HUNIAN HOTEL DI PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG.
N Prabu
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (2), 2018
2018
ANALISA PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
D Kusumawati
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (1), 1-10, 2018
2018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI INTERVENING KEPUASANl
A Suselo
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 2 (1), 66-80, 2018
2018
ANALISIS KOMITMEN DAN KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD) KABUPATEN GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA
MM Paryono
UPAJIWA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat 1 (2), 83-98, 2017
2017
MANAGING PUBLIC SECTOR BUSSINESS (LEARN FROM BATIK TRANS SOLO)
KC Kirana
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA DINAS KESEHATAN KOTA YOGYAKARTA
T Triyono
ANALISIS EFEKTIVITAS ORGANISASI DARI PERPEKTIF ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR
T Suparyanto
STUDI PERSEPSI PELANGGAN DALAM PENINGKATAN KEPUASAN WISATA PADA MUSEUM KARS INDONESIA
FA Anggraini
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19