Donant Alananto Iskandar
Donant Alananto Iskandar
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Verified email at kalbis.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik
RD Wulandari, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (1), 11-18, 2018
122018
Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Biro Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan
DF Sefriady, DA Iskandar
Jurnal Elektronik REKAMAN (Riset Ekonomi Bidang Manajemen dan Akuntansi …, 2018
52018
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan dan Frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Efektifitas Iklan Televisi Produk Mie Instan Merek Indomie Goreng Cabe Ijo
D Iskandar, K Amri
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis (EMBis) 2 (2), 424-437, 2014
52014
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
32018
Pengaruh Gaya Hidup Dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Helm KBC
DD Laksono, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (2), 145-154, 2018
32018
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan
N Hengestu, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (3), 363-372, 2017
32017
Pengaruh Direct Selling Dan Media Sosial Melalui Facebook Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rokok Sin Herbal
W Firona, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3, 213-222, 2018
12018
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI PADA TOKO DAN+ DAN DI DUTA HARAPAN)
OYA Gadi, DA Iskandar
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 12 (1), 46-61, 2020
2020
Bisnis Internasional: Teknik Perdagangan Dalam Dan Luar Negeri
DA Iskandar, L Saiman
Jakarta: LPMP Imperium, 2020
2020
THE MEDIATING ROLE OF CONSUMER ETHNOCENTRISM IN THE LINK BETWEEN SERVICE QUALITY, BRAND REPUTATION AND ETAILQ TOWARD CUSTOMER SATISFACTION ON GOJEK’S CUSTOMERS
DA Iskandar, TA Wahyudi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (1), 257-264, 2020
2020
Peningkatan Nilai Estetika di Kawasan Kampung Nelayan Muara Angke Sebagai Sarana Promosi Pariwisata Domestik
DA Iskandar
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 83-88, 2019
2019
Peningkatan kesadaran merek maya hirai school of origami melalui inovasi dan kreativitas
DA Iskandar, N Alviana, FR Sandria, D Natalius
INOVASI 15 (2), 224-231, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERSAINGAN TERHADAP MINAT BELI
NR Halim, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (3), 415-424, 2019
2019
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen sepatu futsal
F Redo, DA Iskandar
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 69-78, 2018
2018
PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET TEATER JKT48 DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
M Margaretha, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (3), 413-422, 2018
2018
The Effect of Event and Publicity Towards Brand Awareness on Financial Service Authority (Ojk)
DA Iskandar, SDSR Sari
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2, 281-292, 2017
2017
JUAL BELI ORGAN TUBUH HASIL KLONING MENURUT HUKUM SYARIAH (ISLAM) DAN BW (Burgerlijk Wetboek)
D ISKANDAR
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2005
2005
PROGRAM STUDI KEUANGAN ISLAM FAKULTAS SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
D ISKANDAR
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18