Ikuti
Donant Alananto Iskandar
Donant Alananto Iskandar
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Email yang diverifikasi di kalbis.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik
DA Iskandar
2612018
Pengaruh kualitas produk, harga dan persaingan terhadap minat beli
NR Halim, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (3), 415-424, 2019
2252019
Pengaruh pelatihan dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Biro Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan
DF Sefriady, DA Iskandar
Jurnal REKAMAN (Riset Ekonomi Bidang Manajemen Dan Akuntansi) Sekolah Tinggi …, 2018
462018
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan
DA Iskandar
412017
Pengaruh gaya hidup dan pendapatan terhadap keputusan pembelian Helm Kbc
DD Laksono, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (2), 145-154, 2018
362018
Pengaruh daya tarik iklan, kualitas pesan iklan dan frekuensi penayangan iklan terhadap efektivitas iklan televisi produk mie instan merek Indomie Goreng Cabe Ijo
D Iskandar, K Amri
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 424-437, 2014
332014
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
272018
Pengaruh Direct Selling Dan Media Sosial Melalui Facebook Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rokok Sin Herbal
DA Iskandar
152018
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Persaingan Terhadap Minat Beli
DA Iskandar
82019
The influence of brand image and product quality on purchase decisions on cosmetic products
RD Wulandari, DA Iskandar
Journal of Management and Business Research (JRMB) Faculty of Economics …, 2018
82018
Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan, Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi pada Toko Dan+ Dan di Duta Harapan)
OYA Gadi, DA Iskandar
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 12 (1), 46-61, 2020
62020
Analisis Pengaruh Zakat terhadap Kinerja Keuangan: Studi Literatur
A Munandar, D Nurdiniah, DA Iskandar
SERAMBI: Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis Islam 1 (1), 23-32, 2019
62019
the Effect of Event and Publicity Towards Brand Awareness on Financial Service Authority (Ojk)
DA Iskandar
62017
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Persaingan Terhadap Minat Beli
HN Rifanto, DA Iskandar
dalam Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (3 …, 2019
52019
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen sepatu futsal
F Redo, DA Iskandar
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 69-78, 2018
52018
Investigating the effect of leader humility on innovative work behavior: The role of civility climate and job insecurity
A Achmadi, H Hendryadi, A Oktrivina, DA Iskandar
Media Ekonomi dan Manajemen 38 (1), 109-128, 2023
42023
Legalitas UMKM: Kunci Sukses Pengembangan Dan Sinergi Pemasaran UMKM
IS Darmo, NH Parmenas, DA Iskandar
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 85-94, 2021
42021
Difusi Inovasi Siaran Televisi Digital pada Masyarakat Jakarta
D Iskandar, DM Restu
Prosiding Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi, indicator 4, 143-151, 2019
42019
Pengaruh Faktor Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Teater Jkt48 Dengan Brand Love Sebagai Variabel Intervening
M Margaretha, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (3), 413-422, 2018
42018
Pengaruh Celebrity Adsense di Media Sosial dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Situs Belanja Online Wardah
DA Iskandar
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20