Donant Alananto Iskandar
Donant Alananto Iskandar
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Email yang diverifikasi di kalbis.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik
RD Wulandari, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (1), 11-18, 2018
62018
Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Biro Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerrian Perdagangan
DF Sefriady, DA Iskandar
Jurnal Elektronik REKAMAN (Riset Ekonomi Bidang Manajaemen dan Akuntansi) 2 (1), 2018
42018
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
22018
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan
N Hengestu, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (3), 363-372, 2017
22017
Pengaruh Direct Selling Dan Media Sosial Melalui Facebook Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rokok Sin Herbal
W Firona, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3, 213-222, 2018
12018
Pengaruh Gaya Hidup Dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Helm Kbc
DD Laksono, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (2), 145-154, 2018
12018
Peningkatan Nilai Estetika di Kawasan Kampung Nelayan Muara Angke Sebagai Sarana Promosi Pariwisata Domestik
DA Iskandar
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 83-88, 2019
2019
Peningkatan kesadaran merek maya hirai school of origami melalui inovasi dan kreativitas
DA Iskandar, N Alviana, FR Sandria, D Natalius
INOVASI 15 (2), 224-231, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERSAINGAN TERHADAP MINAT BELI
NR Halim, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (3), 415-424, 2019
2019
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen sepatu futsal
F Redo, DA Iskandar
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 69-78, 2018
2018
PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET TEATER JKT48 DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
M Margaretha, DA Iskandar
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3 (3), 413-422, 2018
2018
The Effect of Event and Publicity Towards Brand Awareness on Financial Service Authority (Ojk)
DA Iskandar, SDSR Sari
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2, 281-292, 2017
2017
JUAL BELI ORGAN TUBUH HASIL KLONING MENURUT HUKUM SYARIAH (ISLAM) DAN BW (Burgerlijk Wetboek)
D ISKANDAR
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2005
2005
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13