Ikuti
Mohammad Insan Romadhan
Mohammad Insan Romadhan
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Potensi Media Sosial Sebagai Sarana Media Promosi Pariwisata Berbasis Partisipasi Masyarakat
MI Romadhan, DSA Rusmana
Prosiding Seminar Dan Call For Paper 85, 90, 2017
492017
Personal Branding Jokowi Dalam Mempertahankan Brand Image Melalui Video Blog Youtube
MI Romadhan
MetaCommunication; Journal of Communication Studies 3 (2), 2018
382018
Festival Sebagai Media Komunikasi Dalam Membangun Citra Destinasi Wisata Budaya Di Sumenep
MI Romadhan
Destinesia: Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata 1 (1), 1-10, 2019
242019
Pengaruh komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan di PT. Feva Indonesia
AN Islami, MFT Palupi, MI Romadhan
representamen 7 (01), 2021
232021
PROSES KOMUNIKASI DALAM PELESTARIAN BUDAYA SARONEN KEPADA GENERASI MUDA
MI Romadhan
Jurnal PIKOM (Penelitian Komunikasi dan Pembangunan) 20 (1), 1-12, 2019
232019
Media sosial sebagai sarana promosi potensi desa
MI Romadhan
JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (02), 2017
212017
Marketing Communication Strategy of Halal Tourism Around Gus Dur’s Cemetery in Jombang
A Rohimah, MI Romadhan
INJECT (Interdisciplinary Journal of Communication) 4 (1), 1-14, 2019
152019
Peran public relations dalam membangun citra di Atlantis Land Surabaya
AR Windriati, A Darmawan, MI Romadhan
representamen 5 (1), 2019
142019
Pemanfaatan Budaya Lokal Saronen Dalam Proses Manajemen Public Relations
MI Romadhan
representamen 4 (01), 2018
142018
MEMBANGUN CITRA BUDAYA MASYARAKAT SUMENEP MELALUI FESTIVAL MUSIK TONG-TONG
MI Romadhan
Metacommunication: Journal of Communication Studies 5 (1), 77-92, 2020
122020
Strategi Komunikasi Dalam Pelestarian Budaya Saronen Kepada Generasi Muda Di Kabupaten Sumenep
MI Romadhan, A Puspaningtyas, D Rahmadanik
representamen 4 (02), 2018
102018
Tren’s Personal Branding Youtuber Indonesia
MI Romadhan
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 33-33, 2018
102018
Pendekatan Komunikasi Organisasi Dalam Penyampaian Kebijakan Kantin Bebas 5P (Pewarna, Penyedap, Pemanis, Pengawet Dan Perasa) Di Smp Negeri 7 Surabaya
MI Romadhan
Jurnal Riset Komunikasi 1 (2), 254-263, 2018
92018
Implementasi Model Public Relations Dalam Mensosialisasikan Budaya Lokal Kepada Generasi Millenial Di Sumenep
MI Romadhan, A Rohimah, B Pradana
Jurnal Metakom, 2019
82019
Penerapan Integrated Marketing Communication (Imc) Oleh Aiola Eatery Dalam Keberhasilan Promo Halal Bi Halal
AI Putri, DAR Octavia, MI Romadhan
RELASI: Jurnal Penelitian Komunikasi (e-ISSN: 2807-6818) 2 (02), 1-7, 2022
62022
Manajemen Kesan Disparbudpora Sumenep dalam Membangun Citra Destinasi Wisata
MI Romadhan
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Pembangunan 22 (1), 103-118, 2021
62021
Peran Humas Sebagai Fasilitator Komunikasi Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Di Pt. Pln Distribusi Jawa Timur
M Rizqi, MI Romadhan, DK Inayati
Jurnal Kajian Dan Terapan Media, Bahasa, Komunikasi 1 (2), 103-111, 2020
62020
Implementation of Public Relations Model in Sosializing Local Culture to Sumenep's Young Generation
MI Romadhan, A Rohimah, BCSA Pradana
MetaKom 3 (2), 97-108, 2019
62019
Citra Diri Virtual pada Pengguna Instagram (Studi Dramaturgi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya)
KA Satyanandani, MFT Palupi, MI Romadhan
Jurnal Representamen 9 (1), 2023
42023
Manajemen Kesan Pelaku Budaya Musik Saronen Dalam Mempertahankan Eksistensi di Masa Pandemi
MI Romadhan, BCSA Pradana
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 213-227, 2021
42021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20