Follow
Sri Walyoto
Sri Walyoto
Institut Agama Islam Negeri Surakarta
Verified email at iain-surakarta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Identification of Non Performing Financing Alteration Measured by Microeconomic Variable Sharia Banking
AZ Nihayah, S Walyoto
Journal of Finance and Islamic Banking 1 (1), 2018
172018
Pengaruh Pemasaran Syariah Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, dan Review Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
S Walyoto, S Sujarwanti
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 2210-2220, 2022
82022
Nilai Ekonomi Umbul Pengging Sebagai Area Tujuan Wisata
S Walyoto
INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 13 (1), 99-126, 2019
42019
Kesadaran Halal, Keyakinan Agama, dan Persepsi Pribadi terhadap Niat Pembelian Produk Halal
DS Octaviawati, S Walyoto
IAIN Surakarta, 2018
42018
Economic analysis of environmental and cultural impacts of the development of palm oil plantation
S Walyoto, J Peranginangin
International Journal of Energy Economics and Policy 8 (5), 212-222, 2018
42018
Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak Melalui Pelatihan Pengisian SPT Tahunan PPh Badan Pada Koperasi UMKM Indonesia (KOMINDO) Cirebon
C Mariana, Y Mulyati, D Andari, D Purnamasari, HN Bagja, YT Rachman
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 311-316, 2022
32022
Sosialisasi Digital Marketing Bagi Pelaku Umkm Produk Pertanian Di Desa Purworejo, Sragen
IF Setiyaningrum, S Walyoto, S Suryati, ZD Rizqiana
Transformatif: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 215-224, 2021
32021
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Internet Indosat Ooredoo
A Ekasari, SRI WALYOTO
IAIN SURAKARTA, 2020
22020
Nilai Ekonomi Sadranan Perspektif Masyarakat Bukan Pengguna Melestarikan Budaya Sadranan
S Walyoto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 5 (3), 181-196, 2019
22019
Analysis on demand for umrah bailout fund in Indonesia
S Walyoto
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 9 (13), 10, 2018
22018
Sri Walyoto dan Eko Sugiyanto. 2004
A Riyardi
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pengusaha Aneka Usaha Di …, 0
2
THE EFFECT OF CORPORATE GOVERNANCE ON FINANCIAL STABILITY SHARIA BANK IN INDONESIA
J Susanto, S Walyoto
Journal of Management and Islamic Finance 3 (1), 132-143, 2023
12023
PENGARUH LIFESTYLE, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DA HIJAB KABUPATEN SUKOHARJO
DU RACHMAWATI, S Walyoto
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
Pengaruh Flash Sale Dan Tagline “Gratis Ongkir” Shopee Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Di Sukoharjo
ONUR FITRIANI, S Walyoto
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan)
P ASTUTIK, S Walyoto
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI SURAKARTA)
EN Aini, S Walyoto
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 1-13, 2022
12022
Pengembangan Media E-Commerce Sebagai Upaya Peningkatan Akses Pasar Pada Galeri UMKM wilayah Kabupaten Nagan Raya
B Diman
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 297-300, 2022
12022
Analisis Komparatif Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Harga Pada Gofood Dan Shopeefood (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Gofood dan Shopeefood di Surakarta)
MS Padmaja, S Walyoto
FEBI/MBS, 2022
12022
Optimalisasi Hebitren dan Potensi UMKM Halal dalam Pengembangan Ekonomi Syariah Pondok Pesantren: Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Hikmah Dusun Hargosari Kecamatan Gatak …
F Rahmawati, S Walyoto
Social Science Studies 2 (3), 240-257, 2022
12022
Factors Contributing to Deficit Spending in Indonesia
S Walyoto, D Soebagiyo, ALR Hapsoro
Shirkah: Journal of Economics and Business 6 (2), 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20