Ikuti
Sri Walyoto
Sri Walyoto
Institut Agama Islam Negeri Surakarta
Email yang diverifikasi di iain-surakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identification of Non Performing Financing Alteration Measured by Microeconomic Variable Sharia Banking
AZ Nihayah, S Walyoto
Journal of Finance and Islamic Banking 1 (1), 2018
182018
Pengaruh Pemasaran Syariah Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, dan Review Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
S Walyoto, S Sujarwanti
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 2210-2220, 2022
102022
Economic analysis of environmental and cultural impacts of the development of palm oil plantation
S Walyoto, J Peranginangin
International Journal of Energy Economics and Policy 8 (5), 212-222, 2018
52018
Sosialisasi digital marketing bagi pelaku umkm produk pertanian di desa purworejo, sragen
IF Setiyaningrum, S Walyoto, S Suryati, ZD Rizqiana
Transformatif: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 215-224, 2021
42021
Nilai Ekonomi Umbul Pengging Sebagai Area Tujuan Wisata
S Walyoto
INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 13 (1), 99-126, 2019
42019
Kesadaran Halal, Keyakinan Agama, dan Persepsi Pribadi terhadap Niat Pembelian Produk Halal
DS Octaviawati, S Walyoto
Institut Agama Islam Negeri Surakarta, 2018
42018
Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak Melalui Pelatihan Pengisian SPT Tahunan PPh Badan Pada Koperasi UMKM Indonesia (KOMINDO) Cirebon
C Mariana, Y Mulyati, D Andari, D Purnamasari, HN Bagja, YT Rachman
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 311-316, 2022
32022
THE EFFECT OF CORPORATE GOVERNANCE ON FINANCIAL STABILITY SHARIA BANK IN INDONESIA
J Susanto, S Walyoto
Journal of Management and Islamic Finance 3 (1), 132-143, 2023
22023
Pengaruh Flash Sale Dan Tagline “Gratis Ongkir” Shopee Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Di Sukoharjo
ONUR FITRIANI, S Walyoto
UIN RADEN MAS SAID, 2023
22023
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN STARBUCKS DI SURAKARTA)
EN Aini, S Walyoto
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 1-13, 2022
22022
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Internet Indosat Ooredoo
A Ekasari, SRI WALYOTO
IAIN SURAKARTA, 2020
22020
PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Fastrata Buana Cabang Solo
SI PRATIWI, SRI WALYOTO
IAIN SURAKARTA, 2020
22020
Nilai Ekonomi Sadranan Perspektif Masyarakat Bukan Pengguna Melestarikan Budaya Sadranan
S Walyoto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 5 (3), 181-196, 2019
22019
Analysis on demand for umrah bailout fund in Indonesia
S Walyoto
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 9 (13), 10, 2018
22018
Sri Walyoto dan Eko Sugiyanto. 2004
A Riyardi
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pengusaha Aneka Usaha Di …, 0
2
PENGARUH LIFESTYLE, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DA HIJAB KABUPATEN SUKOHARJO
DU RACHMAWATI, S Walyoto
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Kompetitif Umkm Kuliner Di Desa Manggis
EF RAHMAWATI, S Walyoto
UIN Surakarta, 2023
12023
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan)
P ASTUTIK, S Walyoto
UIN RADEN MAS SAID, 2023
12023
Pengembangan Media E-Commerce Sebagai Upaya Peningkatan Akses Pasar Pada Galeri UMKM wilayah Kabupaten Nagan Raya
B Diman
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 11 (03), 297-300, 2022
12022
Analisis Komparatif Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Harga Pada Gofood Dan Shopeefood (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Gofood dan Shopeefood di Surakarta)
MS Padmaja, S Walyoto
FEBI/MBS, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20