Ikuti
ENDANG SOFYAN
ENDANG SOFYAN
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online di Situs Online Fashion Zalora. Co. Id
S Wahyuni, H Irawan, E Sofyan
eProceedings of Management 4 (2), 2017
382017
Top Brand Alternative Measurement Based on Consumer Network Activity
A Alamsyah, E Sofyan, BE Aprilliyanti, VN Aini
Advanced Science Letters 23 (4), 3813-3816, 2017
122017
The consumer acceptance of Traveloka mobile app affects behavioral intention: Analyzing 7 factors of modified UTAUT2 (study case in Indonesia)
A Nofadhila, A Prasetio, E Sofyan
eProceedings of Management 5 (1), 2018
72018
Analyzing traffic source impact on returning visitors ratio in information provider website
A Prasetio, PK Sari, OO Sharif, E Sofyan
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 128 (1), 012013, 2016
52016
Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Speedy di Jakarta Pusat
MRA Djanaik, E Sofyan
eProceedings of Management 2 (3), 2015
22015
Measuring Marketing Communications Mix Effort Using Magnitude Of Influence And Influence Rank Metric
A Alamsyah, E Sofyan, TH Nabila
arXiv preprint arXiv:2102.12320, 2021
12021
Analisis Pengaruh Penjualan Rare Sneakers dengan Harga Resell terhadap Proses Keputusan Pembelian Sneakers Head
MY Luthfia, HM Jumhur, E Sofyan
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (1), 192-199, 2019
2019
Pemetaan Jaringan Pengetahuan Dan Reputasi Menggunakan Social Network Analysis (studi Kasus Pt Mediawave Interaktif)
M Syawiluna, A Alamsyah, E Sofyan
eProceedings of Management 4 (1), 2017
2017
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP EKUITAS MEREK PELUMAS ENDURO 4T DI KOTA BANDUNG PADA TAHUN 2014
A Apriandi, E Sofyan
Prosiding, 67-82, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9