Ikuti
Latif Fianto
Latif Fianto
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Email yang diverifikasi di unitri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Customer Engagement pada Akun Instagram@ Oksigen_Cafe Menggunakan The Circular Model of Some
F Qorib, AR Rinata, L Fianto
Avant Garde: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 183-197, 2021
272021
Analisis Framing Berita Kasus Korupsi Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar di Vivanews. com dan Detik. com
L Fianto, A Aminulloh
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 3 (1), 2015
152015
Jakarta dan Masyarakat Urban dalam Film Jakarta vs Everybody
MA Ghofur, L Fianto, EB Adi
Jurnal Komunikasi Nusantara 5 (1), 128-137, 2023
82023
Implementasi Sembilan Elemen Jurnalisme Bill Kovach dan Tom Rosenstiel Pada Berita Media Online
L Fianto, MA Ghofur, F Qorib
Jurnal Bincang Komunikasi 1 (2), 1-9, 2023
72023
Propaganda dan teori konspirasi: wacana masyarakat terhadap covid-19 di indonesia
A Aminulloh, MD Artaria, L Fianto, ED Setiamandani
Jurnal Nomosleca 7 (1), 97-106, 2021
72021
Wacana Dan Citra Politik Kandidat Presiden 2024 Di Media Sosial
A Aminulloh, L Fianto
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 12 (3), 425-436, 2023
62023
Propaganda and Political Memes on Social Media in the 2019 Indonesian Presidential Election
A Aminulloh, F Qorib, L Fianto, ED Setiamandani
Journal of Islamic World and Politics 6 (2), 342-365, 2022
62022
Komodifikasi Agama dan Kepentingan Ekonomi Politik Media dalam Sinetron Para Pencari Tuhan
L Fianto, F Qorib
Jurnal Komunikasi Nusantara 4 (1), 140-148, 2022
52022
Prinsip dan Etika Komunikasi dalam Penggunaan Media Baru
AE Putra, YDB Doho, GA Savitri, L Fianto
Jurnal Nomosleca 9 (2), 216-232, 2023
42023
Pengaruh Lingkungan Kerja, Penilaian Kinerja, Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja di Kantor Kelurahan Merjosari Kota Malang
F Kusufa, L Fianto, Y Moni
Journal of Research on Business and Tourism 3 (1), 22-30, 2023
22023
Teknik Dan Pemasaran Kripik Singkong Untuk Mengatasi Ekonomi Masyarakat Akibat Dampak Covid 19 Desa Sumbersekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang
Z Arifin, CI Gunawan, L Fianto
JURNAL DAYA-MAS 8 (1), 27-40, 2023
22023
Marketing Communication Strategy in Peer-to-Peer Lending for Indodana Online Loan Services to Appeal to Millennial Customers
AE Putra, S Husada, L Fianto
Journal of Research on Business and Tourism 4 (1), 32-45, 2024
12024
Maintaining Online Media Amidst the Aggressive Determinism of Social Media
L Fianto, MA Ghofur, H Fauzuna, F Kusufa
Jurnal Mediakita: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 8 (1), 72-84, 2024
12024
Analisis Kritis Pemberitaan Pemaksaan Pengunaan Jilbab bagi Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang di Metro TV
M Pasrin, F Qorib, L Fianto
Jurnal Nomosleca 8 (2), 217-229, 2022
12022
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Aplikasi Ajaib di Media Sosial Instagram
AE Putra, L Fianto, NXLW Chun
Jurnal Komunikasi Nusantara 6 (1), 86-99, 2024
2024
Dynamic Content Analysis: Psychological Main Actor in the Film" Ku Kira Kau Rumah" Via Structure Three Acts
M Kholid, MA Ghofur, AR Rinata, L Fianto
Cakra Communico: Journal of Communication Science 1 (1), 24-31, 2024
2024
Optimalisasi Kegiatan Edukasi Alam Melalui Pengembangan P-WEC Plant Locator bagi Pengunjung Kawasan Konservasi P-WEC
RF Aldya, RF Arifendi, L Fianto
JAPI (Jurnal Akses Pengabdian Indonesia) 8 (3), 249-256, 2023
2023
Commodification of Religion: Disruption and Shallowing of Religious Values in the Digital Era
L Fianto, MA Ghofur
The Sunan Ampel Review of Political and Social Sciences 3 (1), 33-44, 2023
2023
PENERAPAN APLIKASI P-WEC PLANT LOCATOR UNTUK MENGOPTIMALKAN KEGIATAN EKSPLORASI TUMBUHAN LIAR BAGI PENGUNJUNG KAWASAN KONSERVASI P-WEC
RF Aldya, R Febrianto, L Fianto
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 4, NPPM2023P-184 …, 2023
2023
PENGUATAN PARIWISATA UNTUK MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN BELU, NUSA TENGGARA TIMUR
F Qorib, L Fianto, YA Barru
REFORMASI 13 (1), 98-109, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20