Ansir Launtu
Ansir Launtu
STIEM Bongaya
Verified email at stiem-bongaya.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis dan Eksistensi Politik Kandidat Walikota dalam Meyakinkan Pemilih pada Pilkada Kota Makassar di Tinjau dari aspek marketing mix
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 6 (2), 148-155, 2009
22009
PENGARUH KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TEHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INTERNAR KONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
M Akob, A Launtu, AS Irwan
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 20 (2), 161-173, 2019
2019
PERAN MODERASI ISLAMIC PERSONALITY DALAM MENJELASKAN PENGARUH COMPETENCY DAN TALENT MANAGEMENT TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL
MUHA KADIR, A LAUNTU
SEIKO: Journal of Management & Business 3 (1), 24-38, 2019
2019
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR)
A Launtu
AKMEN Jurnal Ilmiah 16 (2), 145-153, 2019
2019
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)
A Launtu
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 8 (1), 52-61, 2019
2019
TINJAUAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI DALAM PENGARUHNYA TERHADAP MINAT KONSUMEN PADA PT. GO-JEK INDONESIA CABANG MAKASSAR
A Launtu
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 7 (2), 202-214, 2018
2018
The Development Of Tourism Based On Local Wisdom In Indonesia
PR Ansir Launtu, Chaerunnisa Rumianti
International Journal Of Innovative Science And Research Technology 3 (3 …, 2018
2018
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, CUSTOMER VALUE, EXCELLENT SERVICE, AND CUSTOMER EXPERIENCE TOWARDS CUSTOMER SATISFACTION AND ITS IMPACT ON CUSTOMER LOYALTY AMONG …
A LAUNTU
Qualitative and Quantitative Research Review 1 (3), 2016
2016
Influence Of Brand Image, Value of Subscriber, Service Excellence and Customer Experience to Customer Satifaction
A Launtu
International Conference on Technology, Management and Social Science …, 2016
2016
Effect Of Brand Image Customer Satisfaction In Telecom Industry In South Sulawesi
A Launtu
STRATEGII MANAGERIALE, 45, 2016
2016
Effect Of Brand Image Customer Satifaction in Telecom Industry In South Sulawesi
A Launtu
International Journal Of Innovative Research & Development 5 (1), 430-434, 2016
2016
PENGARUH BAURAN PROMOSI YANG DILAKSANAKAN OLEH KFC MAKASSAR TERHADAP KEEFEKTIFAN KINERJA PERUSAHAAN
A Launtu
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 4 (1), 56-71, 2015
2015
Efektivitas Anggaran Belanja Barang pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan
A Launtu
Jurnal Ilmiah Bongaya 18 (1907-5480), 1-19, 2015
2015
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Koran Harian Fajar (Studi pada PT. Media Fajar Makassar)
A Launtu
Jurnal Ilmiah Bongaya 17 (1907-5480), 1-14, 2015
2015
Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan terhadap peningkatan kinerja pegawai pada Dinas Pendidikan Kota Parepare
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 10 (3), 424-429, 2013
2013
Evaluasi kinerja sebagai langkah awal untuk perumusan strategi CV. Rui Inti Corporation
A Launtu
Jurnal Ilmiah Bisnis Kewirausahaan 2 (3), 284-300, 2013
2013
Analisis Pengaruh Faktor Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Masserempulu Enrekang)
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 7 (4), 651-662, 2010
2010
Faktor-Faktor yang mempengaruhi tingkat Kapitalisasi Nilai Property Perumahan (Studi Kasus Pada Kota Parepare)
A Launtu
Jurnal Ilmiah Bongaya 8 (1907-5480), 209-215, 2010
2010
Aplikasi Total Quality Management sebagai karakteristik kerja (Studi Kasus pada Perusahaan Pabrik Gula Takalar)
A Launtu
Jurnal Agribisnis KEMANDIRIAN 2 (2), 167-175, 2010
2010
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Sinar Galesong Makassar
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 7 (2), 364-376, 2010
2010
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20