Ikuti
Ansir Launtu
Ansir Launtu
STIEM Bongaya
Email yang diverifikasi di stiem-bongaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How digital technology driven millenial consumer behaviour in Indonesia
A Indahingwati, A Launtu, H Tamsah, A Firman, AHPK Putra, A Aswari
Korea Distribution Science Associaton, 2019
1522019
Antecedents and consequence of brand management: empirical study of Apple’s brand product
M Razak, M Hidayat, A Launtu, AHPAHP Kusuma Putra, S Bahasoan
Journal of Asia Business Studies 14 (3), 307-322, 2020
862020
Pengaruh Penerapan Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Dan Kualitas Sumberdaya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Gowa
A Launtu
AkMen Jurnal Ilmiah 18 (1), 14-27, 2021
162021
Dampak Gaya Hidup Hedonisme terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi pada Mahasiswa di Kota Makassar
C Rumianti, A Launtu
Economics and Digital Business Review 3 (2), 21-40, 2022
142022
The Effect of Price and Product Quality on Online Purchasing Decisions: Empirical Study in Lazada
A Launtu
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 123-132, 2021
92021
Impact of Cash Flow and Dividend Policy on Manufacturing Firm Value
A Launtu
ATESTASI: Jurnal Ilmiah Akuntansi 4 (1), 105-111, 2021
42021
Pengaruh Kompetensi dan Profesionalisme Auditor Internal Terhadap Kinerja Karyawan dengan Internar Kontrol sebagai Variabel Intervening
M Akob, A Launtu, I As
Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 20 (2), 161-173, 2019
32019
The Development Of Tourism Based On Local Wisdom In Indonesia
PR Ansir Launtu, Chaerunnisa Rumianti
International Journal Of Innovative Science And Research Technology 3 (3 …, 2018
32018
Analisis dan Eksistensi Politik Kandidat Walikota dalam Meyakinkan Pemilih pada Pilkada Kota Makassar di Tinjau dari aspek marketing mix
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 6 (2), 148-155, 2009
32009
Pengolahan Ikan Nila Menjadi Abon Sebagai Inovasi Baru Dalam Menumbuhkan Ekonomi Desa
A Akbar, H Sjahruddin, A Launtu, A Aswar, FA Kadir, M Kanto, E Albar, ...
Communnity Development Journal 4 (2), 1047-1054, 2023
22023
ANALISIS EFEKTIVITAS KAMPANYE INFLUENCER MARKETING: TINJAUAN TERHADAP PENGARUH DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK
A Launtu, MA Anwar, A Suyatno, I Jayanto
Jurnal Darma Agung 32 (2), 872-883, 2024
12024
Pengaruh Aplikasi Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Studi pada Pengguna Gojek di Kota Makassar
A Launtu
Jurnal Mirai Management 8 (1), 210-223, 2023
12023
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR)
A Launtu
AKMEN Jurnal Ilmiah 16 (2), 145-153, 2019
12019
The Influence Of Brand Image, Customer Value, Excellent Service, And Customer Experience Towards Customer Satisfaction And Its Impact On Customer Loyalty Among …
A LAUNTU
Qualitative and Quantitative Research Review 1 (3), 2016
12016
Effect Of Brand Image Customer Satifaction in Telecom Industry In South Sulawesi
A Launtu
International Journal Of Innovative Research & Development 5 (1), 430-434, 2016
12016
Analisis Pengaruh Faktor Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Masserempulu Enrekang)
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 7 (4), 651-662, 2010
1*2010
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Sinar Galesong Makassar
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 7 (2), 364-376, 2010
1*2010
Digitalization and Business Transformation: Young MSME Practitioners' Perspectives on Current Economic Changes
H Sjahruddin, A Chatra, A Saefudin, A Launtu
Journal The Winners, 2024
2024
Risk Management Strategies in The Financial Industry Theoretical Review and Practical Implications
IN Suarmanayasa, IS Pramesworo, A Masela, B Sucipto, A Launtu
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 12 (4), 995-1004, 2024
2024
Sosialisasi Pengembangan Ekowisata Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Di Desa Wiring Tasi Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang
A Launtu, A Halim, S Alam, Y Fajriah, H Hasbiyadi, MI NH, J Jumiati
Jurnal Kabar Masyarakat 2 (2), 195-206, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20