Ikuti
Ansir Launtu
Ansir Launtu
STIEM Bongaya
Email yang diverifikasi di stiem-bongaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How digital technology driven millenial consumer behaviour in Indonesia
A Indahingwati, A Launtu, H Tamsah, A Firman, AHPK Putra, A Aswari
Korea Distribution Science Associaton, 2019
1362019
Antecedents and consequence of brand management: empirical study of Apple’s brand product
M Razak, M Hidayat, A Launtu, AHPAHP Kusuma Putra, S Bahasoan
Journal of Asia Business Studies 14 (3), 307-322, 2020
792020
Pengaruh Penerapan Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Dan Kualitas Sumberdaya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Gowa
A Launtu
AkMen Jurnal Ilmiah 18 (1), 14-27, 2021
132021
Dampak Gaya Hidup Hedonisme terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi pada Mahasiswa di Kota Makassar
C Rumianti, A Launtu
Economics and Digital Business Review 3 (2), 21-40, 2022
112022
The Effect of Price and Product Quality on Online Purchasing Decisions: Empirical Study in Lazada
A Launtu
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 123-132, 2021
82021
Impact of Cash Flow and Dividend Policy on Manufacturing Firm Value
A Launtu
ATESTASI: Jurnal Ilmiah Akuntansi 4 (1), 105-111, 2021
32021
PENGARUH KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TEHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INTERNAR KONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
M Akob, A Launtu, AS Irwan
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 20 (2), 161-173, 2019
32019
The Development Of Tourism Based On Local Wisdom In Indonesia
PR Ansir Launtu, Chaerunnisa Rumianti
International Journal Of Innovative Science And Research Technology 3 (3 …, 2018
32018
Analisis dan Eksistensi Politik Kandidat Walikota dalam Meyakinkan Pemilih pada Pilkada Kota Makassar di Tinjau dari aspek marketing mix
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 6 (2), 148-155, 2009
32009
Pengolahan Ikan Nila Menjadi Abon Sebagai Inovasi Baru Dalam Menumbuhkan Ekonomi Desa
A Akbar, H Sjahruddin, A Launtu, A Aswar, FA Kadir, M Kanto, E Albar, ...
Communnity Development Journal 4 (2), 1047-1054, 2023
22023
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR)
A Launtu
AKMEN Jurnal Ilmiah 16 (2), 145-153, 2019
12019
The Influence Of Brand Image, Customer Value, Excellent Service, And Customer Experience Towards Customer Satisfaction And Its Impact On Customer Loyalty Among …
A LAUNTU
Qualitative and Quantitative Research Review 1 (3), 2016
12016
Effect of brand image customer satisfaction in telecom industry in South Sulawesi
A Launtu
Management Strategies Journal 33 (3), 49-54, 2016
12016
Effect Of Brand Image Customer Satifaction in Telecom Industry In South Sulawesi
A Launtu
International Journal Of Innovative Research & Development 5 (1), 430-434, 2016
12016
Analisis Pengaruh Faktor Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Masserempulu Enrekang)
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 7 (4), 651-662, 2010
1*2010
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada PT. Sinar Galesong Makassar
A Launtu
Jurnal Ilmiah AKMEN 7 (2), 364-376, 2010
1*2010
Data-Driven Marketing Strategy to Reach Millennial Consumers
PS Piartrini, PAAN Putri, D Widagdo, A Launtu, S Sauri
Dinasti International Journal of Education Management And Social Science 5 …, 2024
2024
Financial Management Strategies: Exploring the Nexus between Budget Allocation, Investment Policies, and Firm Performance
PAAN Putri, U Djaniar, A Launtu, PA Cakranegara
Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting 5 (1), 53-62, 2024
2024
Application of The End User Computing Satisfaction Method to Analyze User Satisfaction Toward the Quality of Mobile Banking Services
F Sudirjo, S Ekasari, N Hendayani, D Dharmawan, A Launtu
Jurnal Informasi dan Teknologi, 150-154, 2024
2024
Analysis of The Acceptance Level Of Digital Wallet Users in Digitally Parking Payment Using The Technology Acceptance Model Approach
A Launtu, H Mentalita, A Ilyas, M Munizu
Jurnal Informasi dan Teknologi, 106-111, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20